Begini 3 Cara Cek Nomor XL Milik Sendiri Terbaru 2018

Begini 3 Cara Cek Nomor XL Milik Sendiri Terbaru 2018 - XL termasuk salah satu operator selular yang cukup terkenal di Indonesia. Pengguna kartu XL di tanah air tak kalah banyak dibanding dengan operator selular ternama yang lainnya. Bahkan saat ini XL sudah mengakusisi salah satu operator selular yang tak kalah terkenal lainnya yakni Axis. Hal tersebut membuktikan bahwa pihak XL tidak main-main dalam memberikan pelayanan urusan jaringan selular di Indonesia.

Selain itu XL juga rajin meluncurkan promo-promo paket murah terutama paket internet untuk para pelanggannya. Hadirnya paket internet murah tersebut semakin menarik berkat kualitas jaringan yang juga semakin hari semakin ditingkatkan. Wajar saja saat ini jumlah pengguna kartu XL semakin banyak dari Sabang sampai Merauke. Tidak kalah jika dibandingkan dengan operator lain sekelas Telkomsel dan juga Indosat.

Bicara soal pengguna kartu XL, masih banyak para pengguna yang awam dan kudet untuk urusan informasi soal kartu, seperti cara cek pulsa dan juga cara melihat nomor sendiri. Padahal mengetahui nomor sendiri alias nomor yang digunakan adalah hal yang sangat penting. Karena jika kita tidak tahu nomor HP sendiri, maka akan bingung saat ada orang yang tanya berapa nomor HP nya. Selain itu saat hendak isi ulang pulsa, kita juga butuh info nomor sendiri.


Biasanya para pengguna kartu XL lupa dengan nomornya. Yang jadi pertanyaan, bagaimana cara kita mengetahui nomor XL sendiri atau nomor XL yang kita gunakan? Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mengetahui nomor XL sendiri. Jika anda termasuk salah satu pengguna kartu XL pemula yang belum tahu bagaimana caranya, langsung saja silahkan simak baik-baik ulasan yang hendak kami sampaikan berikut ini.
  1. Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri Lewat Panggilan Telepon
Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mengecek nomor XL sendiri adalah melalui panggilan telepon. Cara yang satu ini merupakan cara yang paling mudah dilakukan karena gratis. Caranya sangat gampang, tinggal lakukan panggilan ke nomor *123*7*3*1*1#, lalu tunggu beberapa saat sampai muncul informasi mengenai nomor XL yang sedang anda gunakan. Anda bisa melakukan cara ini melalui smartphone atau HP lawas yang masih belum ada fitur internetnya.
Baca juga : Cara Bagi / Transfer Pulsa XL
  1. Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri Lewat Customor Service
Cara kedua yang bisa anda lakukan untuk mengetahui nomor XL sendiri adalah dengan menghubungi CS atau customor service XL melalui panggilan telepon. Caranya silahkan hubungi nomor 123 dan ikuti petunjuk berikutnya untuk terhubung dengan CS XL. Setelah terhubung, mintalah pada CS XL untuk mencarikan informasi mengenai nomor XL yang anda gunakan. Untuk cara yang kedua ini dikenakan tarif panggilan normal.
  1. Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri Lewat Gerai XL
Cara yang terakhir anda bisa mengecek nomor XL sendiri dengan langsung datang ke gerai XL terdekat di kota anda. Mintalah pada petugas yang ada di sana untuk mengecekkan nomor XL yang anda gunakan. Untuk pengecekan di gerai XL tidak dikenai biaya. Namun anda diminta menunjukkan identitas sebagai bukti bahwa nomor XL yang anda gunakan memang benar-benar nomor milik anda. Cara yang ketiga ini sangat cocok untuk anda yang tidak ingin ribet.

Nah, itulah tadi beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengecek nomor XL sendiri. Selaintiga cara tadi anda masih bisa menggunakan cara lain yakni dengan melihat langsung bungkus kartu perdana. Jika bungkus kartu perdananya sudah tidak ada, maka bisa langsung terapkan salah satu dari tiga cara yang telah kami paparkan tadi. Semua cara tadi sangat mudah termasuk bagi para pemula sekalipun.

Demikianlah ulasan singkat mengenai 3 Cara Cek Nomor XL Milik Sendiri Terbaru 2018. Semoga informasi yang kami bagikan kali ini bisa bermanfaat bagi para pembaca semuanya di manapun anda berada. Jangan lupa jika info ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman teman dan juga kerabat agar mereka juga tahu dan sama-sama bisa merasakan manfaatnya. Sampai jumpa di ulasan yang tak kalah keren berikutnya.