3 Cara Cek Nomor Indosat IM3 ooredoo Sendiri di HP dan Modem

3 Cara Cek Nomor Indosat IM3 ooredoo Sendiri di HP dan Modem - Sudah menjadi rahasia umum bahwa ada banyak sekali pilihan operator selular yang bagus di tanah air. Antara operator selular satu dengan yang lain terus melakukan persaingan yang ketat. Beberapa diantaranya yang paling terkenal adalah Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, sampai dengan Tri. Dan pada kesempatan yang baik ini kami akan berbicara tentang salah satu dari beberapa operator selular ternama tersebut, yakni Indosat Ooredoo.

Ya, operator selular yang dulunya bernama Indosat tersebut kini sudah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo. Perbuahan tersebut ternyata tidak hanya namanya saja, Indosat Ooredoo hadir dengan menawarkan pilihan paket internet, telepon, dan SMS dengan harga lebih terjangkau. Di tahun 2018 ini ada banyak sekali promo menarik dan murah yang ditawarkan oleh operator Indosat Ooredoo untuk para pelanggannya.

Salah satu paket yang paling terkenal adalah paket internet 1 GB yang dibandrol dengan harga seribu rupiah saja. Dengan paket tersebut tentunya para pelanggan kartu Indosat Ooredoo akan puas karena bisa internetan seharian mulai dari browsing, chatting, streaming video, main game online, dan lain-lain. Jika dibandingkan dengan operator selular yang lain, harga paket yang ditawarkan oleh Indosat tidak kalah murah.


Tak hanya murah, Indosat Ooredoo juga punya kualitas jaringan yang sangat bagus, terutama di wilayah kota-kota besar. Pelanggan sudah bisa menikmati koneksi internet di jaringan 4G LTE yang stabil dan kencang. Sama seperti operator selular yang lain, kartu Indosat Ooredoo harus diisi pulsa agar bisa digunakan untuk telepon, SMS, ataupun beli paket internet. Kadang kala sebagian para pengguna lupa dengan nomor HP nya sendiri.

Alhasil mereka kesulitan saat hendak isi ulang pulsa. Selain itu jika ada orang lain yang tanya berapa nomor HP , tentu anda akan kesulitan untuk menjawabnya. Bagi anda yang mengalami masalah tersebut, tak perlu risau karena ada cara yang sangat mudah untuk mengetahui nomor kartu Indosat Ooredoo sendiri. Setidaknya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk cek nomor kartu Indosat Ooredoo milik diri sendiri.

Caranya bisa melalui SMS, panggilan telepon, ataupun yang lain. Anda bisa mengecek nomor Indosat sendiri lewat HP atau bisa juga lewat modem. Oke, buat anda yang sudah tidak sabar dan ingin mengetahui bagaimana caranya, tak perlu basa-basi lagi langsung saja silahkan simak baik-baik ulasan yang satu ini.
Baca juga : Cara Cek Nomor 3 (Tri) Sendiri
Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Sendiri Lewat HP

Jika anda menggunakan HP, anda bisa mengetahui nomor Indosat Ooredoo sendiri melalui panggilan telepon. Tinggal lakukan panggilan ke nomor *123*7*2*1# dan tunggu beberapa saat, sampai muncul informasi mengenai nomor kartu Indosat anda. Cara tersebut dapat digunakan di kartu IM3 Ooredoo. Namun jika anda menggunakan kartu Mentari Ooredoo, maka bisa coba lakukan panggilan ke nomor *123*30#, maka informasi nomor Mentari anda akan ditampilkan.

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Sendiri Lewat Modem

Lantas bagaimana jika kita ingin melihat nomor Indosat Ooredoo sendiri namun tidak pada HP, alias menggunakan modem? Tenang saja, kita bisa melakukannya dengan tahap yang tidak kalah mudah. Anda hanya perlu membuka menu panggilan atau USSD pada aplikasi modem anda. Setelah itu ketikkan nomor *123*30#, lalu klik panggil. Tunggu beberapa saat sampai anda mendapatkan informasi nomor Indosat Ooredoo yang tengah anda gunakan.

Bagaimana, sangat gampang bukan? Jika anda malas melakukan cara-cara tadi, anda juga masih bisa mengecek nomor HP Indosat Ooredoo sendiri dengan alternatif cara yang lebih mudah. Tinggal miscall saja nomor HP teman anda dengan menggunakan kartu Indosat Ooredoo yang anda gunakan. Setelah itu lihat riwayat panggilannya, maka nomor HP yang anda gunakan akan muncul di riwayat panggilan tersebut.

Akan tetapi cara tadi membutuhkan pulsa agar bisa digunakan. Oke, demikianlah informasi mengenai tutorial cara cek nomor Indosat Ooredoo sendiri lewat HP maupun modem dengan mudah dan praktis tanpa ribet. Jangan lupa jika informasi yang satu ini dirasa bermanfaat bagi banyak orang, silahkan bagikan melalui semua akun sosial media yang anda punya.