Cara SMS Gratis Semua Operator Tanpa Pulsa di Android

Cara SMS Gratis Semua Operator Tanpa Pulsa di Android - Meskipun sudah mulai ditinggalkan namun keberadaan SMS alias Short Message Service masih dibutuhkan oleh beberapa kalangan. Menjadi rahasia lagi Bahwa saat ini SMS sudah mulai tergerus oleh kehadiran aplikasi instant Messenger seperti WhatsApp, BBM, Line, facebook Messenger, dan masih banyak lagi yang lainnya. Belum lagi tarif SMS yang semakin hari semakin mahal membuat banyak orang enggan menggunakannya lagi. Disamping itu SMS juga hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan teks saja, tidak untuk jenis file lain seperti gambar, musik, ataupun video.

Meski begitu SMS masih tetap eksis sampai saat ini karena dibutuhkan oleh beberapa kalangan seperti untuk mengirimkan pesan resmi, mendaftarkan layanan paket internet, cek pulsa, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga tarif SMS operator satu dengan operator yang lain berbeda-beda. Ada beberapa operator seluler yang mematok harga SMS dengan sangat tinggi sampai dengan Rp1.000 per SMS. Namun ada pula operator seluler yang memberikan banyak sekali bonus SMS gratis yang dapat digunakan oleh para penggunanya. Biasanya harga SMS ke sesama operator lebih murah dibandingkan SMS ke operator yang lain.

Bagi Anda yang masih setia menggunakan SMS tentu sudah bisa merasakan bedanya antara tarif SMS dahulu dengan yang sekarang. Jika anda tetap ingin menggunakan SMS namun tidak ingin potong pulsa, alias SMS gratis, ada trik yang bisa Anda coba. Ya dengan trik ini anda bisa mengirimkan SMS ke semua operator sepuasnya tanpa harus potong pulsa sepeserpun alias gratis. Trik yang akan kami bagikan kaitanya dengan SMS gratis ini sudah ada sejak dahulu, namun masih sedikit pengguna ponsel yang tahu dan mau menggunakannya. Jika anda tertarik dan ingin mencobanya langsung saja simak baik-baik ulasan berikut.


Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator dengan Internet
  1. Pertama-tama silahkan buka aplikasi browser yang ada di HP Android anda, boleh aplikasi browser bawaan, Chrome, atau aplikasi browser yang lainnya
  2. Setelah itu masuk ke situs sms-online.web.id, dan tunggu beberapa saat sampai situs tersebut terbuka sempurna
  3. Scroll ke bawah sampai anda menemukan kolom untuk mengisi nomor HP dan pesan yang hendak dikirim
  4. Isi kolom nomor HP dengan nomor HP yang hendak dikirimi SMS. Sedangkan untuk kolom pesan, silahkan isi dengan pesan yang hendak dikirim. Pesan yang bisa dikirim hanya berupa huruf dan angka saja
  5. Setelah itu pencet tombol terkirim dan tunggu beberapa saat sampai muncul informasi bahwa pesan tersebut sudah berhasil terkirim
Baca juga : Cara Login Wifi ID Gratis 100% Berhasil
Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator dengan Aplikasi
  1. Pertama-tama silahkan download aplikasi SMS gratis Atme di Play Store
  2. Install aplikasi tersebut di HP Android anda
  3. Buka atau jalankan aplikasi tersebut, lalu klik Registrasi
  4. Silahkan lakukan registrasi seperti biasa
  5. Jika sudah, silahkan login dengan akun yang baru anda buat
  6. Untuk mulai kirim SMS, klik ikon pensil yang ada di pojok kanan atas
  7. Isikan pesan maksimal 930 karakter dan juga nomor HP tujuan
  8. Jika sudah, klik tombol kirim dan tunggu beberapa saat sampai SMS terkirim
Bagaimana cukup gampang bukan? Dengan trik ini anda bisa SMS secara gratis ke semua operator tanpa khawatir pulsa anda akan habis. Trik ini bisa anda gunakan untuk semua operator seluler yang ada di Indonesia mulai dari Telkomsel, indosat, xL, axis, tri, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu trik ini juga bisa Anda jalankan di hampir semua jenis smartphone utamanya smartphone yang berbasis Android. Oh ya perlu diingat bahwa trik ini bisa kadaluarsa kapan saja. Oleh sebab itu disarankan segera untuk mencobanya agar anda bisa merasakan manfaat SMS gratis.

Jika informasi mengenai cara SMS gratis ke semua operator tanpa pulsa di Android kali ini dirasa bermanfaat dan dibutuhkan oleh banyak orang, jangan segan-segan untuk membagikannya kepada orang lain melalui akun sosial media yang anda miliki baik itu Facebook, Twitter maupun yang lainnya. Pantau terus situs ini karena kami akan terus membagikan informasi menarik lainnya seputar trik internet gratis, telepon gratis, SMS gratis, dan masih banyak lagi yang lainnya. Oke demikian informasinya dan sampai jumpa lagi di ulasan yang akan datang.