Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Masuk Tanpa Ribet

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Masuk Tanpa Ribet - Seperti yang kita tahu bahwa pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh semua para pengguna ponsel ataupun smartphone. Karena tanpa pulsa perangkat mereka tidak dapat digunakan untuk telepon dan SMS. Meskipun saat ini sudah ada koneksi internet namun kehadiran pulsa masih saja dibutuhkan oleh sebagian kalangan. Selain itu kita juga bisa membeli paket internet dengan cara potong pulsa. Sayangnya harga pulsa di Indonesia masih saja mahal. Belum lagi karena adanya internet ini tarif SMS dan telepon konvensional dari operator selular manjadi semakin mahal. Salah satu operator selular mematok harga 1.000 rupiah per SMS nya.

Tentunya hal tersebut sangat memberatkan beberapa pengguna gadget di tanah air. Jadi jangan heran jika banyak pengguna smartphone yang ada di tanah air yang berlomba-lomba melakukan trik-trik khusus agar bisa mendapatkan pulsa secara gratis. Jika kita bisa mendapatkan pulsa gratis dalam jumlah banyak, tentu akan sangat menguntungkan. Tidak hanya bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti telepon dan SMS, kita juga bisa menjual pulsa tersebut sehingga menjadi uang beneran. Yang jadi pertanyaan besar adalah, bagaimana cara kita bisa mendapatkan pulsa all operator secara gratis?

Sebenarnya kita bisa mendapatkan pulsa secara gratis dalam jumlah banyak dengan cara yang tidak terlalu rumit. Ada banyak sekali pilihan cara yang bisa kita lakukan agar pulsa masuk ke nomor kita secara gratis tanpa perlu keluar biaya sepeserpun. Nah dikesempatan yang bagus ini kami akan berbagi sedikit informasi kepada anda semua mengenai bagaimana cara mendapatkan pulsa secara gratis tanpa syarat yang ribet. Jika anda tertarik ingin mencobanya langsung saja silakan simak baik-baik ulasan yang akan kami bagikan berikut ini. Namun sebelum itu perlu Anda ketahui bahwa ini bisa kadaluarsa kapanpun tergantung kebijakan dari pihak-pihak yang berkaitan.


1. Menggunakan Aplikasi Cashtree
Beberapa diantara anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama Cashtree. Ya, Cashtree merupakan sebuah aplikasi Android yang memungkinkan anda mendapatkan pulsa gratis dari sana. Jadi sistemnya aplikasi Cashtree akan menampikan iklan yang ada di lockscreen HP anda. Saat anda memuka lockscreen HP dan melihat iklan, anda akan dibayar dengan sejumlah poin. Jika poin tersebut sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak, anda bisa menukarkannya dengan pulsa all operator.

2. Menggunakan Aplikasi Whaff

Aplikasi Whaff ini merupakan aplikasi yang sudah sangat terkenal dan membantu banyak para pengguna smartphone dalam mendapatkan reward secara gratis. Reward yang bisa didapat sangat bermacam-macam. Salah satunya adalah pulsa. Jadi anda hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh Whaff. Setiap tugas yang anda selelsaikan akan diberi imbalan. Jika anda menggunakan Whaff, jangan lupa masukkan kode referal FC94922 untuk mendapatkan bonus tambahan.
Baca juga : Cara SMS Gratis ke Semua Operator Tanpa Pulsa
3. Main Game Capsa Royale

Cara yang ketiga untuk mendapatkan pulsa gratis adalah hanya dengan memainkan game poker bernama Capsa Royale. Semakin sering anda main dan menang, maka semakin banyak pula diamond yang anda dapatkan. Nah, diamond-diamond tersebut selain bisa anda jual, tentunya bisa anda tukarkan dengan sejumlah pulsa. Banyaknya pulsa yang bisa anda dapatkan tergantung jumlah diaomond yang anda tukarkan. Semakin banyak diamond, tentu pulsa yang bisa anda dapatkan semakin banyak, bisa mencapai ratusan ribu rupiah atau bahkan jutaan rupiah. Bagaimana, sangat keren bukan?

Itulah tadi informasi singkat mengenai bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis all operator tanpa syarat dan ketentuan yang ribet. Semoga informasi yang kami sampaikan tadi bisa bermanfaat bagi anda semua para pengguna smartphone yang saat ini sedang tidak memiliki pulsa sama sekali dan membutuhkan pulsa untuk telepon sms ataupun beli pulsa paket internet.  Selamat mencobanya dan semoga berhasil. Jangan lupa sebarkan informasi ini ke teman-teman Anda agar mereka tahu dan bisa mencobanya. Ikuti terus situs ini untuk mendapatkan update menarik lain seputar trik cara mendapatkan pulsa dan kuota internet gratis yang lainnya.