Cara Cek Sisa Pulsa, Kuota dan Paket Internet Smartfren 4G

Cara Cek Sisa Pulsa, Kuota dan Paket Internet Smartfren 4G - Smartfren merupakan satu-satunya operator seluler berbasis CDMA yang masih bertahan sampai saat ini. Ditengah banyaknya operator seluler GSM yang menawarkan harga paket internet super murah dan kualitas jaringan yang baik, smartfren tidak mau kalah. Pihaknya juga meluncurkan berbagai macam pilihan paket internet yang bisa dibeli dengan harga yang terjangkau. Bahkan saat ini operator seluler Smartfren juga sudah mendukung jaringan 4G LTE. Jadi kualitasnya tidak kalah jika dibandingkan dengan operator seluler GSM sekelas Telkomsel dan Indosat.

Jangkauan jaringan operator Smartfren juga semakin luas. Bahkan saat ini hampir di semua kota yang ada di Indonesia sudah tersedia galeri Smartfren, dimana di Galeri tersebut kita bisa membeli berbagai macam produk Smartfren sampai dengan konsultasi kaitanya dengan produk Smartfren yang digunakan. Seperti yang kita tahu bahwa Smartfren bukan hanya menjual layanan seluler saja, namun Smartfren juga memiliki berbagai macam produk mulai dari modem wifi, smartphone, tablet PC, dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu Smartfren juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang memudahkan para penggunanya. Fasilitas yang ditawarkan oleh Smartfren sangat bermacam-macam mulai dari fasilitas untuk mengecek sisa pulsa sampai dengan sisa kuota tanpa harus ribet. Sayangnya tak sedikit pengguna kartu Smartfren yang masih asing dengan fasilitas-fasilitas tersebut. Bahkan ada beberapa pengguna Smartfren yang belum tahu bagaimana cara cek sisa pulsa dan sisa kuota pada kartu yang mereka gunakan.


Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengecek sisa kuota maupun sisa pulsa kartu Smartfren. Anda bisa mengeceknya melalui panggilan telepon, sMS, atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi yang sudah disediakan oleh pihak Smartfren. Aplikasi tersebut tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi Android maupun iOS. Dengan aplikasi tersebut anda tidak hanya bisa mengecek pulsa dan kuota namun juga bisa melihat semua informasi yang ada pada nomor Smartfren yang anda gunakan.

Jika anda masih belum tahu berikut akan kami bagikan informasi lengkap mengenai tutorial Bagaimana cara cek sisa pulsa dan sisa kuota kartu Smartfren terbaru dengan mudah menggunakan beberapa langkah simple. Oke tak perlu berlama-lama lagi langsung saja silakan baik-baik ulasan yang akan kami bagikan berikut ini. Jangan sampai ada langkah Yang Terlewatkan, dan pastikan pula kartu Smartfren yang Anda gunakan masih dalam keadaan aktif atau tidak masuk ke dalam masa tenggang.
Baca juga : Cara Transfer Pulsa Kartu Smartfren
1. Cek Melalui SMS

Anda bisa melakukan cek sisa pulsa, kuota, dan paket internet Smartfren melalui SMS. Caranya tinggal ketik SMS dengan format CEK, lalu kirim SMS tersebut ke nomor 999. Cara ini gratis alias tidak potong pulsa.

2. Cek Melalui Telepon

Selain lewat SMS, anda bisa juga cek sisa pulsa dan kuota melalui panggilan telepon atau dial. Caranya sangat mudah, tinggal hubungi saja nomor *999#. Setelah itu anda hanya perlu menunggu pesan balasan.

3. Cek Melalui Pesan Suara

Cara ini juga sangat mudah dilakukan untuk cek sisa pulsa dan kuota internet kartu Smartfren 4G LTE anda. Anda hanya perlu melakukan panggilan ke nomor 999, lalu ikuti petunjuk operator untuk lihat info kartu anda.

4. Cek Melalui Aplikasi

Yang terakhir kita bisa cek sisa pulsa dan kuota internet Smartfren 4G LTE yang kita miliki langsung melalui aplikasi Smartfren yang bisa didownload di Play Store untuk Android, dan App Store untuk iOS.

Bagaimana mudah sekali bukan? Semoga sedikit informasi mengenai cara cek sisa kuota maupun sisa pulsa kartu Smartfren terbaru ini bisa bermanfaat untuk para pembaca khususnya yang menggunakan kartu smartfren untuk keperluan sehari-hari. Jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman dan kerabat Anda sesama pengguna Smartfren agar mereka juga tahu dan bisa mencobanya. Pantau terus situs ini untuk mendapatkan update informasi yang tak kalah menarik lainnya seputar trik internet dan info paket paket menarik dari operator seluler seluruh tanah air. Sampai jumpa.