Cara Cek Bonstri dan Menukar Poin Bonus Kartu 3 Tri

Cara Cek Bonstri dan Menukar Poin Bonus Kartu 3 Tri - Sebagai salah satu operator seluler yang cukup terkenal di tanah air, ternyata Tri tidak mau kalah dengan para pesaingnya seperti halnya Indosat ooredoo, telkomsel, atau bahkan eksis. Buktinya operator seluler Tri terus meluncurkan berbagai macam layanan dan program berlari agar konsumen tetap bertahan menggunakan produknya. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa hampir semua operator seluler saat ini menyediakan layanan tambahan berupa point reward. Di mana para pelanggan akan mendapatkan poin setelah melakukan isi ulang pulsa.

Operator seluler yang menjadi pelopor program poin ini adalah Telkomsel, dan saat ini sudah ditiru oleh hampir semua operator seluler yang ada di tanah air termasuk operator seluler Tri. Ya baru-baru ini Tri meluncurkan sebuah program bernama bonstri, di mana para pengguna kartu Tri agar mendapatkan bonus langsung dan juga phone setelah melakukan isi ulang pulsa. Dengan strategi tersebut tentunya Tri berharap banyak agar para penggunanya bisa rajin-rajin dalam hal mengisi ulang pulsa. Memang hal ini merupakan salah satu strategi marketing yang dilakukan oleh semua operator seluler.

Meskipun sudah gencar diiklankan, namun masih saja banyak pengguna kartu Tri yang belum mengetahui program menarik yang satu ini. Terlebih lagi Bagaimana cara untuk mendapatkan dan menukarkan poin nya. Oleh sebab itu di kesempatan yang bagus ini akan kami ulas tuntas bagaimana cara mendapatkan bonstri, bagaimana cara mengecek poin bonstri yang kita miliki, dan bagaimana pula cara menukarkan bonstri dengan hadiah. Jika anda tertarik dengan program bonstri ini dan ingin mencobanya, langsung saja silakan simak baik-baik ulasan yang kami bagikan berikut ini.


Sebelum itu Anda harus tahu dulu mekanisme dan syarat ketentuan dari program bonstri yang ditawarkan oleh operator seluler Tri. Jadi pada saat pengguna melakukan isi ulang pulsa minimal Rp5.000, pengguna akan mendapatkan reward dan juga Point. Rewards tersebut bentuknya bermacam-macam bisa berupa bonus SMS, bonus telepon, atau bahkan bonus kuota internet. Selain mendapatkan reward pengguna juga bisa mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan. Setelah poin tersebut terkumpul dalam jumlah yang banyak, pengguna bisa menukarkan dengan berbagai macam hadiah. Oke Langsung saja berikut ulasan lengkapnya.

Cara Mendapatkan Poin BonsTri

Untuk mendapatkan poin BonsTri anda hanya perlu melakukan isi ulang pulsa Tri minimal 5.000 rupiah. Poin BonsTri ini berlaku kelipatannya. Semakin besar pulsa yang anda isikan, maka semakin besar pula poin BonsTri yang bisa anda dapatkan. Jadi jika anda menginginkan poin BonsTri dalam jumlah yang banyak, rajin-rajinlah mengisi pulsa kartu Tri anda dengan nominal minimal 5.000 rupiah saja.
Baca juga : Cara Internet Gratis Kartu Tri 100% Work
Cara Menukarkan Poin BonsTri

Jika anda memiliki poin BonsTri dalam jumlah yang banyak, maka anda bisa menukarnya dengan sejumlah hadiah. Hadiah yang bisa anda dapatkan bermacam-macam mulai dari pulsa, gadget, sampai dengan tiket konser. Caranya tinggal buka situs BonsTri.co.id dari browser HP yang anda gunakan. Setelah itu masukkan nomor Tri anda, lalu pilih hadiah yang ingin anda tukar dengan poin BonsTri anda. Secara otomatis sistem akan menukar poin BonsTri anda dengan hadiah.

Cara Mengecek Poin BonsTri

Selain itu anda juga bisa melakukan pengecekan terhadap jumlah poin BonsTri yang anda miliki. Caranya sangat sederhana. Silahkan kunjungi alamat bonstri.co.id melalui aplikasi browser yang ada di HP anda. Setelah itu masukkan nomor HP Tri anda. Di sana akan ada informasi lengkap mengenai jumlah poin BonsTri yang anda miliki lengkap dengan historinya.

Bagaimana sangat gampang bukan? Semoga sedikit informasi mengenai cara mendapatkan bonstri dan cara cek poin kartu Tri tahun 2018 ini. Semoga informasi singkat yang kami bagikan tadi bisa memberikan manfaat bagi para pembaca dimanapun anda berada, utamanya yang menggunakan kartu Seluler 3 dan ingin tahu bagaimana mekanisme bonstri atau program poin yang ditawarkan oleh kartu Tri. Jika informasi ini dirasa bermanfaat, jangan ragu-ragu untuk membagikannya kepada para teman maupun kerabat Anda agar mereka juga tahu dan bisa mencobanya.