Begini Cara Internet Gratis Seumur Hidup [Update 2019]

Begini Cara Internet Gratis Seumur Hidup [Update 2019] - Dewasa ini tak peduli muda ataupun tua semuanya butuh yang namanya koneksi internet. Koneksi internet dibutuhkan agar pengguna bisa terhubung dan mengakses informasi yang ada di dunia maya. Tentunya agar kita bisa terhubung dengan internet, diperlukan biaya baik untuk membeli kuota paket data maupun membayar bulanan WiFi. Meskipun kita bisa terhubung dengan internet dengan cara-cara yang gratis seperti memanfaatkan wifi publik, namun tentu hal tersebut tidak bisa kita lakukan setiap saat.

Indonesia merupakan negara berkembang yang keberadaan WiFi publiknya masih sangat terbatas. Tidak seperti negara-negara maju yang hampir disetiap sudut tempatnya sudah difasilitasi dengan wifi publik berkecepatan tinggi. Perlu jauh-jauh, salah satunya adalah negara tetangga Singapura yang bisa dikategorikan sebagai salah satu negara maju. Di sana kita bisa mendapati sinyal Wifi dengan sangat mudah dan tidak diproteksi dengan password seperti kebanyakan Wifi yang ada di Indonesia sehingga masyarakat Singapura bisa mendapatkan akses internet dengan sangat mudah.

Bagi para pengguna smartphone atau gadget lain di tanah air, agar bisa terkoneksi dengan internet dimanapun dan kapanpun, kita harus beli kuota paket data yang harganya masih terbilang cukup mahal. Selain itu koneksi internet yang kita dapatkan juga terbatas berdasarkan kuota alias tidak unlimited. Karena hal tersebut, tak sedikit pengguna gadget yang mencari berbagai macam informasi mengenai bagaimana cara mendapatkan internet secara gratis. Sebenarnya ada banyak sekali cara atau trik yang bisa dilakukan agar kita bisa mendapatkan koneksi internet gratis di samping memanfaatkan wifi publik.


Ada beberapa trik internet gratis yang memang sampai saat ini masih tetap bisa digunakan oleh para pengguna. Bahkan berapa pengguna yang beruntung dan mendapatkan trik internet gratis seumur hidup. Jadi mereka bisa internetan secara gratis tanpa kuota seumur hidup mereka tanpa harus membayar biaya sepeserpun. Tentunya anda semua penasaran bukan? Kok bisa internetan gratis seumur hidup? Jawabannya adalah sangat bisa. Buat Anda yang tertarik berikut akan kami bagikan informasi mengenai tutorial cara internetan gratis seumur hidup.

Konon trik internet gratis seumur hidup ini memanfaatkan mode pesawat atau airplane mode yang ada di perangkat smartphone. Dengan kombinasi beberapa trik dan aplikasi, fitur mode pesawat yang ada pada smartphone tersebut bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan koneksi internet secara gratis seumur hidup. Memang step by step yang harus dilakukan cukup panjang, namun seperti dengan hasil yang didapatkan. Jika Anda penasaran dan ingin mencobanya, langsung saja silakan simak baik-baik ulasan yang akan kami sampaikan berikut ini.
Baca juga : Cara Internetan Gratis Kartu 3 100% Work
  1. Pertama-tama silahkan hidupkan mode pesawat atau airplane mode
  2. Setelah itu lakukan panggilan ke nomor *#*#4636#*#*
  3. Selanjutnya akan muncul beberapa menu pilihan. Silahkan pilih menu Informasi Telepon
  4. Jika sudah, silahkan amati informasi yang ditampilan. Di sana akan muncul tulisan jenis jaringan : unknown. Tugas kita harus mengganti unknown tersebut menjadi HSPAP. Caranya adalah dengan menekan tombol Hidupkan radio dan Matikan radio yang ada di bawah secara berulang-ulang
  5. Jika jenis jaringan sudah berubah menjadi HSPAP, langkah berikutnya anda harus mendownload aplikasi bernama KPN Tunnel di Play Store
  6. Setelah selesai download, instal dan jalankan aplikasi KPN Tunnel tersebut
  7. Pada tampilan awalnya, silahkan klik ikon recycle yang ada di pojok kanan atas
  8. Setelah itu centang pada menu Reverse Proxy, lalu klik tombol Genrate Payload
  9. Pastikan semua menu tidak ada yang tercentang baik menu Debug, Establish, SSH, Route, maupun Wakelock
  10. Jika sudah, silahkan klik Start dan nikmati internet gratisnya
Bagaimana cukup mudah bukan? Semoga informasi keren mengenai cara internetan gratis seumur hidup ini bisa membantu Anda mengatasi masalah fakir koneksi internet yang sedang anda alami. Jangan lupa jika informasi ini dirasa bermanfaat, sebarkan kepada para teman maupun kerabat anda melalui sosial media yang anda miliki. Jika anda ingin dapatkan update berita menarik seputar trik internet gratis terbaru, silakan pantau terus situs ini karena kami akan mengupdatenya untuk anda semua di manapun berada.