[BARU] 10 Aplikasi Internet Gratis Sudah Dicoba 100% Work

[BARU] 10 Aplikasi Internet Gratis Sudah Dicoba 100% Work – Tak bisa dipungkiri lagi bahwa di era teknologi yang semakin maju ini, internet menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi semua orang. Hampir semua orang tak peduli tua dan muda butuh yang namanya koneksi internet. Ada banyak sekali manfaat dengan adanya koneksi internet, mulai untuk media komunikasi, bersosial media, mencari informasi di dunia maya, bermain game online, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Wajar saja jika semua orang berusaha melakukan berbagai macam cara agar bisa terhubung dengan internet. Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan agar kita bisa terhubung dengan internet, mulai dari menggunakan koneksi wifi sampai dengan menggunakan paket data yang kebanyakan saat ini berbasis kuota. Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa harga koneksi internet di tanah air masih terbilang mahal dibanding dengan negara lain. Kita bandingkan saja dengan negara-negara tetangga, Indonesia masih tertinggal cukup jauh dalam urusan koneksi internet.

Di Indonesia, koneksi internetnya utamanya yang berbasis paket data masih menggunakan sistem kuota, sehingga penggunanya kurang begitu leluasa. Wajar jika sampai saat ini masih banyak saja orang yang berusaha mencari trik internet gratis. Bagi anda yang suka mencari trik internet gratis, berikut kami bagikan informasi anyar mengenai beberapa aplikasi internet gratis terbaru yang sudah dicoba dan 100% work. Penasaran? Simak baik-baik ulasan yang satu ini.

1. HTTP Injector

Aplikasi internet gratis yang pertama adalah HTTP Injector. Aplikasi yang satu ini dapat digunakan untuk berangkat berbasis Android baik tablet PC maupun smartphone. Dengan mengkombinasikan aplikasi ini dengan SSH dan bug operator selular, anda bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan akses internet gratis unlimited alias tanpa kuota.

2. Pshiphon

Selanjutnya ada aplikasi internet gratis yang tak kalah menarik bernama Pshiphon. Aplikasi yang satu ini bisa diunduh secara gratis. Kebanyakan yang menggunakan aplikasi ini adalah pengguna operator selular Tri karena memang mudah untuk ditembus menggunakan aplikasi Pshiphon. Sudah banyak yang mencoba dan terbukti berhasil internetan secara gratis dengan menggunakan aplikasi ini.

3. Simple Server

Seperti namanya, dengan aplikasi Simple Server kita bisa menikmati internetan secara gratis dengan cra yang simple. Tidak perlu setting yang ribet dan membingungkan, kita sudah bisa menikmati internet secara gratis tanpa batas kuota alias unlimited. Sudah banyak orang yang mencoba dan terbukti berhasil menggunakan aplikasi Simple Server untuk internetan secara gratis.

4. Droid VPN

Aplikasi Droid VPN ini akan memberikan kuota internet gratis sebesar 100 MB untuk semua penggunanya setiap hari. Kuota internet tersebut bisa anda manfaatkan untuk menjalankan berbagai macam aplikasi yang terkoneksi dengan internet seperti WhatsApp, Line, BBM, Facebook, Twitter, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Baca juga : Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota

5. Open VPN

Selanjutnya ada aplikasi yang tak kalah keren bernama Open VPN. Aplikasi yang satu ini bisa digunakan secara gratis, meskipun  sebelum menggunakannya anda harus daftar alias melakukan register terlebih dahulu. Jika anda tertarik dan ingin menggunakan aplikasi yang satu ini, bisa langsung download secara gratis di Play Store.

6. Ultrasurf

Jika anda ingin internetan gratis tanpa perlu ribet, silahkan coba aplikasi Android yang bernama Ultrasurf. Dengan aplikasi yang satu ini, anda bisa internetan gratis unlimited tanpa harus mikir kuota. Aplikasi Ultrasurf ini bisa didownload secara gratis di Play Store. Anda bisa mengkombinasikannya dengan beberapa aplikasi lain.

Aplikasi Internet Gratis Lainnya :

7. Hideme VPN
8. Vortex VPN
9. Tigers VPN
10. NetLoop VPN

Nah, itulah tadi beberapa informasi mengenai aplikasi internet gratis yang sudah dicoba 100 % work. Dengan beberapa aplikasi tadi anda bisa menikmati internetan secara gratis tanpa perlu kawatir batas kuota internet habis karena sifatnya yang unlimited. Jika informasi yang kami bagikan kali ini dirasa bermanfaat, jangan lupa sebarkan kepada para teman dan kerabat anda melakukan media sosial yang anda miliki. Nantikan juga update informasi menarik lain dari kami seputar trik internet gratis yang lainnya. Sampai jumpa.