7 Cara Login Wifi Id Gratis Sudah Dicoba 100% Berhasil

7 Cara Login Wifi Id Gratis Sudah Dicoba 100% Berhasil - Wifi id merupakan salah satu layanan internet yang ditawarkan oleh Telkom kepada para penggunanya. Dengan adanya wifi id masyarakat bisa terkoneksi internet dengan mudah. Sayangnya untuk bisa menikmati wifi id kita memerlukan sebuah voucher yang bisa kita beli di gerai Telkom terdekat. Bagi Anda yang belum pernah mencoba, kualitas jaringan yang dimiliki oleh wifi.id tergolong cukup bagus. Jika Anda beruntung, anda bisa menikmati koneksi internet dengan kecepatan yang sangat tinggi up to 100 mbps.

Selain itu saat ini jaringan wifi id sudah tersebar di seluruh wilayah tanah air terutama di kota-kota besar. Jadi kita tidak akan kesulitan jika hendak mencari sinyal atau jaringan wifi id. Bicara soal voucher wifi id, harganya masih terbilang cukup terjangkau. Anda bisa menikmati koneksi internet dari Wifi ID selama 24 jam nonstop unlimited hanya dengan membayar biaya Rp5.000 saja. Selain itu juga tersedia beberapa paket lainnya seperti paket mingguan dan juga paket bulanan. Bagi Anda yang memang hobi menggunakan jaringan wifi id Tidak ada salahnya memilih paket bulanan karena lebih terjangkau di banding  paket harian dan mingguan.

Meskipun harganya sudah terbilang cukup murah, namun masih ada saja user yang ingin menggunakan akses wifi id secara gratis. Kita bisa saja menggunakan jaringan wi-fi ID secara gratis karena telkom sudah menyediakan versi trialnya selama kurang lebih 1 jam. Jika waktu tersebut dirasa kurang cukup, anda bisa mencari cara lain untuk mendapatkan akses wifi id secara gratis. Nah pada kesempatan yang bagus ini kami akan mencoba berbagi sedikit informasi kepada anda semua mengenai bagaimana cara akses wifi id secara gratis.


Trik akses wifi id yang akan kami bagikan kali ini sudah teruji dari banyak orang yang membuktikan 100% berhasil. Akan tetapi perlu Anda ketahui bahwa trik ini juga bisa kadaluarsa kapan saja karena pihak Telkom sendiri selalu mengupdate sistem keamanannya agar tidak ada celah yang dimanfaatkan oleh penggunanya sehingga bisa melakukan koneksi internet secara gratis. Jika Anda penasaran langsung saja silakan simak baik-baik ulasan yang akan kami bagikan berikut ini. Semoga saat Anda mencoba trik ini masih dapat digunakan.

1. Cara Login Wifi Id Gratis dengan Nusanet

Anda bisa login wifi id secara gratis dengan menggunakan Nusanet. Caranya tinggal daftarkan nomor HP anda. Pastikan nomor HP yang anda daftarkan tidak memiliki pulsa untuk menghindari pulsa terpotong. Cara daftarnya bisa melalui dua cara. Yang pertama daftar via SMS dengan mengetikkan format NUSANET, lalu kirim ke nomor 0816315432. Atau bisa jugva melalui website ini. Setelah itu anda akan mendapatkan username dan password yang bisa anda gunakan login wifi id.
Baca juga : Cara Internetan Gratis Seumur Hidup
2. Cara Login Wifi Id Gratis dengan Hallo Star

Sebenarnya cara yang kedua ini hampir sama seperti cara yang pertama. Anda hanya perlu daftar ke website atau situs resmi Hallo Star melalui link berikut ini. Setelah itu anda akan mendapatkan username dan password yang nantinya bisa anda gunakan untuk login wifi id. Jangan lupa sebelum memasukkan username dan password, pastikan laptop anda sudah terhubung dengan jaringan internet wifi id.

Cara Login Wifi Id yang lainnya :

3. Menggunakan jaringan [email protected]
4. Memanfaatkan voucher wifi id orang lain yang sudah tidak terpakai
5. Mendaftarkan email yang anda miliki di Rednet
6. Mencari username dan password wifi.id yang diupload di internet
7. Minta teman dibelikan voucher wifi id gratis


Bagaimana cukup simpel bukan? Semoga informasi singkat mengenai cara login wifi id secara gratis ini bermanfaat bagi para pembaca semua, utamanya para pembaca yang ingin menikmati koneksi jaringan wi-fi ID secara gratis tanpa harus membeli voucher wifi id. Pantau terus situs ini karena kami akan memberikan update informasi yang tak kalah menarik lainnya seputar trik internet gratis baik dari Wifi ID maupun Cara lainnya. Satu lagi jangan lupa share informasi ini jika dirasa bermanfaat dan dibutuhkan oleh banyak orang.