Download Config HTTP Injector Three Terbaru 2019

Download Config HTTP Injector Three Terbaru 2019 - Berbicara mengenai aplikasi internet gratis, nama HTTP Injector adalah yang paling dikenal dan banyak digunakan. Meski ada aplikasi serupa yang lebih mudah pengaturannya tapi HTTP Injector selalu menjadi yang paling favorit. Agar bisa berselancar di internet tanpa kuota dengan aplikasi ini maka Anda harus melakukan pengaturan berupa SSH, bug, config, dan lain sebagainya. Pada artikel ini akan dibahas mengenai download config HTTP Injector Three terbaru.

Di dalam HTTP Injector ada beberapa istilah yang ada. Bagi yang belum pernah menggunakannya pasti akan bingung. Salah satu istilah itu bernama config. Apa maksudnya? Pembahasan mengenai pengertian config dan cara download config HTTP Injector Three akan dibahas di bawah ini.


Download Config HTTP Injector Three Terbaru 2019

Sebelum sampai ke config HTTP Injector untuk kartu Three, akan dijelaskan dulu beberapa dari banyaknya istilah yang ada pada aplikasi ini. Sebagai berikut.

1. Menu Main

Pada menu Main ada 6 istilah yang ada. Berikut ini istilah-istilah dan pengertian singkatnya.
  • Debug Mode artinya menu untuk menampilkan yang akan diterima kemudian dikirimkan pada bagian log di aplikasi ini.
  • Remote Proxy artinya remote untuk HTTP proxy, misalnya APN Proxy.
  • Payload artinya HTTP header dari data yang akan diinjeksi.
  • Google DNS memiliki fungsi untuk membuat operator tidak bisa melacak situs yang Anda kunjungi, bahkan bisa membuka situs yang diblokir.
  • Battery Saver fungsinya mencegah CPU hp berada dalam mode tidur.
  • Start SSh artinya memulai koneksi SSH saat aplikasi sedang melakukan injeksi.
2. Menu SSH

Di Menu SSH atau Setting ini ada 8 istilah. Berikut ini pengertian-pengertiannya.
  • SSH adalah sebuah protokol jaringan yang digunakan untuk memulai shell dengan basis teks.
  • Connect Mode artinya mode aktif dari aplikasi. Ada yang hanya bisa digunakan pada perangkat yang telah di-root, dan layanan VPN.
  • SSH Port adalah port server SSH yang biasanya memakai port 22.
  • SSH Host adalah nama hostname atau IP SSH.
  • Username dan Password adalah username dan password dari akun SSH.
  • Data compression adalah fitur pengompres paket data dengan zlib.
  • Upstream Proxy “nomornya” adalah 127.0.0.1:8989.
3. Menu Inject Method

Ini adalah menu untuk pilihan cara menginject menggunakan aplikasi. Metodenya ada normal, front inject, back inject, front query, dan back query. Setiap pilihan tersebut memiliki payloadnya sendiri. Anda akan tahu jika menjalankan aplikasi ini nanti.

Baca juga: Cara Menggunakan HTTP Injector XL dan Axis

4. Menu Payload Keywoard

Ada berbagai keyword yang ada dalam menu ini seperti host, port, host_port, ssh, protocol, cr, netData, crlf, lfcr, dan [clrf][crlf]. Nanti jika sudah dipilih akan secara otomatis di-replace. Namun fungsi menu ini tidak akan dibahas di sini.

Itu dia apa saja istilah-istilah yang dipakai pada aplikasi HTTP Injector. Semuanya harus Anda pilih dan isi supaya aplikasi ini bisa bekerja. Nah, setelah tahu beberapa istilah dalam pengaturan aplikasi inject ini sekarang baru sampai ke informasi download config HTTP Injector Three terbaru.

Agar bisa menggunakan config yang masih berlaku agar bisa menggunakan internet. Link download config salah satunya ada di sini. Konfigurasi yang linknya diberikan tersebut memiliki fitur seperti fast connect sehingga hanya perlu klik sekali, tidak mudah disconnect, bisa digunakan streaming Youtube dengan lancar, mendukung semua sosial media, payloadnya stabil, mendukung 2G sampai 4G, akun SSH premium, dan masih banyak yang lainnya. Link lainnya ada di sini.

Belum tahu cara confignya? Tenang, berikut ini langkah-langkah untuk menggunakan config tersebut dan config lainnya juga.
  • Buka aplikasi HTTP Injector kemudian ada ikon kotak dengan warna putih yang merupakan tombol Config. Klik ikon tersebut. Namun, jika tidak menemukannya Anda bisa menggunakan menu import config dengan ikon kotak di sebelah ikon titik tiga. Mengerti?
  • Selanjutnya tekan import config dan cari dimana file yang Anda simpan.
  • Kemudian centang DNS Google agar situs yang diblokir bisa dibuka dan aman juga.
  • Langsung klik saja tombol Start. Selesai.
Apabila config yang Anda download masih aktif atau berlaku sudah pasti Anda bisa terhubung dengan internet. Namun jika tidak mungkin nanti ada pesan error-nya. Jika pesan error-nya connection timeout maka koneksi jaringan di sekitar Anda lemah, jika 400 error code maka payload yang digunakan sudah tidak berlaku atau valid, sedangkan 302 error code artinya operator seluler mengalihkan permintaan Anda alias memblokir remote proxy yang Anda gunakan. Kesalahan lainnya bisa juga karena bug yang digunakan sudah tidak aktif.

Jika ada masalah seperti tersebut maka Anda harus mendownload config lainnya. Tenang saja, ada banyak sekali website atau forum Facebook yang memberikan config untuk HTTP Injector semua operator.

Baca juga: Cara Menggunakan HTTP Injector dengan Kartu Axis dengan Mudah

Demikianlah informasi mengenai download config HTTP Injector Three terbaru 2019. Semoga link yang diberikan bekerja dan informasi lainnya berguna bagi Anda.