Daftar 70 Bug Three Terbaru 2019 Aktif

Daftar 70 Bug Three Terbaru 2019 Aktif - Dalam dunia android ada istilah Bug. Biasanya bug dibutuhkan untuk mengakses internet gratis dari berbagai aplikasi penyedia layanan internet gratis. Jika akan mendownload bug maka pilih yang masih aktif. Mengenai pengertian bug lebih lanjut akan dibahas kemudian. Pada artikel ini juga akan ada informasi mengenai daftar bug Three terbaru 2019 yang masih aktif.

Bug operator sangat dibutuhkan jika Anda akan menggunakan aplikasi penyedia layanan internet gratis seperti HTTP Injector. Jika diartikan secara bahasa bug artinya kesalahan atau celah. Meski demikian, bug sangat penting jika Anda ingin menggunakan HTTP Injector. Bagi Anda pengguna kartu operator seluler Three bisa membaca informasi mengenai daftar 70 bug Three terbaru 2019 di bawah ini.



Bug adalah sebuah kesalahan dalam sebuah perangkat lunak sehingga tidak bisa berfungsi dengan baik. Misalnya ketika Anda mendownload aplikasi antivirus tapi ternyata tidak bisa digunakan.

Pengertian awal bug dalam alat elektronik pada zaman dulu muncul karena adanya kerusakan dalam sebuah komputer yang disebabkan serangga. Namun setelah mengalami perkembangan, kesalahan apa pun yang terjadi dalam komputer atau smartphone disebut juga dengan bug. Jika bug ada di hp tentunya akan merugikan tapi jika digunakan untuk configurasi aplikasi internet gratis atau mendapatkan apa saja yang unlimited justru akan menguntungkan.

Bug dapat dimanfaatkan untuk bisa mendapatkan unlimited SMS, telpon, sampai internet. Ada cara tersendiri dalam mengetahui bug kartu seluler yang aktif. Salah satunya adalah dengan melakukan test PING yang dilakukan di PING.eu. Apabila hasilnya menunjukkan bahwa bug tersebut ada di 300 ms maka artinya bug bisa digunakan karena masih baru dan bisa work.

Tidak perlu bingung jika Anda mendapatkan bug tapi ternyata sudah mati karena ada banyak sekali yang bisa ditemukan. Masa aktif bug ada yang hanya beberapa hari tapi ada juga yang berbulan-bulan. Apabila sudah banyak yang menggunakan atau banyak yang share di internet maka bug akan cepat mati.
Sebelum sampai ke daftar 70 bug Three terbaru, Anda bisa coba cari sendiri bug di beberapa website. Berikut ini langkah-langkahnya.
  • Kunjungi dnsdb.org di komputer Anda kemudian ketik alamat url yang ketika diakses memberikan layanan gratis. Jika Anda mencari bug Three maka alamatnya tri.co.id.dnsdb.org. Kemudian tekan enter.
  • Pencarian akan berlangsung, tunggu prosesnya.
  • Setelah itu akan muncul beberapa alamat yang bisa dijadikan sebagai bug operator. Namun sekali lagi, bisa saja alamat tersebut sudah mati jadi harus dicek dulu keaktifannya.

Cara cek keaktifan selain melakukan Ping adalah dengan mengunjungi alamat website www.redirect-checker.org/index.php. Masukkan beberapa alamat bug yang akan dicek pada bagian kotak pencarian. Supaya proses berjalan klik Analyse. Setelah itu nanti akan muncul keterangan. Keterangan yang menandakan bug host masih aktif adalah statusnya 200.

Inilah beberapa daftar bug untuk kartu seluler Three terbaru untuk 2019. Namun mungkin saja sudah tidak aktif lagi. Jika demikian kami mohon maaf.
  1. line.me
  2. kakaocorp.com
  3. weixin.qq.com
  4. qq.com
  5. qq.com
  6. qq.com
  7. weixin.qq.com
  8. tri.co.id
  9. wapshop/gameloft.com/tri
  10. tri.co.id/login/init.
  11. drei.at
  12. tre.se
  13. 3.dk
  14. line.me
  15. wechat.com
  16. line.me
  17. line.me
  18. line.me
  19. net
  20. com
  21. partner-points.line.me
  22. three.co.id
  23. naver.com
  24. never.jp
  25. snaptu.com
  26. facebook.com
  27. facebook.com
  28. fma.fb.me
  29. static.ak.fbcdn.net
  30. fma.fb.me
  31. fma.fb.me
  32. fma.fb.me
  33. ?dmg5.fb.snaptu.com
  34. three.co.id
  35. tri.co.id
  36. com
  37. fb.snaptu.com
  38. tri.co.id
  39. tri.co.id.beta.opera-mini.net
  40. tri.co.id.cgiproxy.at
  41. tri.co.id.0.facebook.com
  42. tri.co.id.0.facebook.com
  43. tri.co.id
  44. vuclip.com
  45. co.id.www.concealme.com
  46. gameloft.com
  47. vuclip.com
  48. wapshop.8elements.mobi
  49. koprol.com
  50. fb.snaptu.com
  51. dmg1-9.snaptu.com
  52. wapshop.8elements.mobi
  53. snaptu.com
  54. snaptu.com
  55. snaptu.com
  56. tri-wall.co.id
  57. koprol.comp
  58. 8elements.mobi
  59. facebook.com.avacs.net
  60. koprol.com
  61. selaluada.com
  62. koprol.com
  63. klikbca.com
  64. koprol.com
  65. koprol.com
  66. 8elements.mobi
  67. 8elements.mobi
  68. 8elements.mobi
  69. 8elements.mobi
  70. wapshop.8elements.mobi
Itu dia 70 daftar bug kartu seluler Three yang mungkin masih aktif.

Baca juga: Paket Internet Tri Unlimited Tanpa Kuota Rp. 3000

Demikianlah informasi mengenai daftar 70 bug Three terbaru 2019. Untuk dapat menggunakan bug tersebut maka Anda harus melakukan pengaturan pada aplikasi HTTP Injector atau aplikasi VPN lainnya. Bug host ini digunakan pada bagian payload. Semoga informasi yang diberikan di sini bermanfaat dan Anda bisa mendapatkan bug kartu Three yang masih aktif.