Daftar 5 Bug Host Youthmax Telkomsel Terbaru 2019

Daftar 5 Bug Host Youthmax Telkomsel Terbaru 2019 - Telkomsel memiliki banyak layanan internet yang bisa digunakan oleh pelanggannya. Selain ada Videomax ada juga Youthmax. Sayangnya, terkadang kedua layanan ini tidak digunakan oleh mereka yang memang hanya membeli kuota atau kartu hanya untuk browsing biasa. Banyak juga pelanggan yang tidak tahu sebenarnya untuk apa bonus paket tersebut. Bagi Anda yang memiliki paket Youthmax dan bingung digunakan untuk apa lebih baik baca daftar 5 bug host Youthmax Telkomsel di sini agar bisa mengubahnya jadi kuota biasa.

Jika paket VideoMax adalah kuota untuk menonton berbagai film secara streaming maka Youthmax adalah kuota khusus untuk melakukan kegiatan di music max, Line, dan game max. Namun, tidak semua orang juga menggunakan ketiga aplikasi ini sehingga mencari cara lain untuk mengganti Youthmax menjadi paket biasa. Jika Anda ingin melakukan hal yang sama juga maka langsung baca daftar 5 bug host Youthmax Telkomsel di bawah ini.



Sebelum membahas ke bug host Youthmax akan dibahas dulu bagaimana cara menggunakan kuota Youtmax karena mungkin Anda tertarik untuk menggunakannya. Jadi, paket kuota Youthmax secara otomatis ditambahkan jika Anda mendaftarkan diri ke paket internet Simpati Loop dan paket lainnya. Namun akan otomatis ada jika memang paket tersebut memiliki bonus Youthmax.

Sesudah itu Anda harus menginstall aplikasi Game Max dan Music Max. Kemudian lakukan aktivasi nomor agar nomor Anda terdaftar dalam aplikasi tersebut. Mudah sekali bukan? Namun, jika Anda tidak mau menggunakan untuk aplikasi tersebut Anda bisa menggantinya menjadi kuota biasa. Untuk melakukannya Anda butuh beberapa langkah dan pastinya bug host yang masih aktif.

Bug biasa digunakan untuk melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan internet. Biasanya digunakan untuk mengakses internet gratis dengan berbagai aplikasi injeksi internet. Bug yang artinya celah tersebut akan dikombinasikan dengan proxy dan SSL. Namun selain itu ada kegunaan lainnya, yaitu mengganti Youthmax atau Videomax menjadi kuota biasa. Berikut ini daftar 5 bug host Youthmax Telkomsel terbaru.
  1. http://download.whatsapp.net
  2. http://viu.com
  3. http://whatsapp.net
  4. http://www.hooq.com
  5. http://www.catchplay.com

Namun karena sudah banyak yang tahu dan menggunakan, bisa saja lima buah bug tersebut sudah tidak aktif lagi. Maka dari itu ada tambahan bug lainnya yang mungkin saja masih aktif. Antara lain.
  • ads.telkomsel.com
  • m.loop.com
  • whatsapp.ne
  • line.me
Dan lain sebagainya.

Apabila semua bug tersebut sudah tidak aktif dan Anda malas mencari bug lainnya maka jangan khawatir karena Anda masih bisa mengubah kuota Youthmax menjadi kuota biasa. Mengenai langkah-langkahnya ada di bawah ini.

Caranya adalah Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi yang biasanya digunakan untuk membuat Anda bisa berinternet gratis. Di sini akan dibahas dengan menggunakan FlyinTunnel, dan AnonytunPro. Langkah pertama yang akan dibahas adalah untuk menggunakan FlyinTunnel. Langkah-langkahnya sebagai berikut.
  • Download aplikasi FlyinTunnel yang ada di Google Play Store kemudian install di hp Anda.
  • Jika sudah dijalankan, masuklah ke bagian Stealth Settings yang ada pada menu utama.
  • Kemudian lakukan pengaturan dengan menyalakan Tunel VPN dan SSL Settings, mengganti Protocol dengan SSL lalu isi Port dengan 443.
  • Kemudian klik tombol bertuliskan SSL Editor sehingga muncul form yang baru. Centang pilihan True SSL dan Spoof Host:Port. Kemudian isi nama Spoof Host dengan isi bug, dan Spoof port dengan 443. Klik OK.
  • Sesudah itu coba isi dengan bug host yang di atas diberikan. Klik OK kemudian Save.
  • Agar bisa merasakan internet gratis klik tombol Connect yang ada di menu utama.
Jika menggunakan Anonytun Pro caranya sama. Jika tidak menggunakan STEALTH Anda bisa pilih buka VPN. Selanjutnya nyalakan Settings STEALTH dengan menggesernya, Set Protocol menjadi SSL dan isi Port dengan 443, nyalakan Set Advance SSL, klik pengaturan lanjutan SSL dan centang seluruh pilihan, isi spoof host menggunakan bug Youthmax yang disebutkan di atas kemudian Save. Selesai.
Selain dua aplikasi ini masih ada banyak aplikasi injeksi untuk mendapatkan internet gratis.

Baca juga: Apa Itu Kuota VideoMAX Telkomsel

Demikianlah informasi mengenai daftar 5 bug host Youthmax Telkomsel dan bagaimana cara mengubahnya menjadi kuota biasa. Semoga informasi ini bermanfaat dan bug yang diberikan aktif.