Cara Setting Anonytun Pro Apk Telkomsel dan Axis

Cara Setting Anonytun Pro Apk Telkomsel dan Axis - Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi terutama dalam dunia internet ada semakin banyak kemudahan yang dirasakan. Jika dulu Anda harus menggunakan kuota untuk bisa terhubung dengan internet, sekarang bisa juga tanpa menggunakannya. Kenapa hal ini bisa terjadi? Oleh karena ada banyak aplikasi injeksi internet yang membuat Anda bisa berselancar gratis. Salah satunya bernama Anonytun. Bagi Anda pengguna kartu Telkomsel dan Axis bisa membaca informasi mengenai cara setting Anonytun Pro apk Telkomsel dan Axis di sini.

Siapa pun pasti ingin mendapatkan sesuatu yang gratis, termasuk internet. Makanya banyak sekali orang yang mencari wifi karena beranggapan bahwa itu satu-satunya cara untuk bisa berselancar di internet tanpa menggunakan kuota sendiri. Padahal selain itu masih ada cara lainnya, yaitu menggunakan bantuan aplikasi. Ada banyak sekali aplikasi yang akan membantu Anda untuk menghemat pengeluaran untuk membeli kuota. Di bawah akan dibahas mengenai beberapa aplikasi untuk berinternet gratis sebelum sampai kepada bahasan cara setting Anonytun Pro apk Telkomsel dan Axis. Infonya di bawah ini.


Cara Setting Anonytun Pro Apk Telkomsel dan Axis

Inilah dia beberapa aplikasi yang bisa membantu Anda untuk dapat tetap terhubung ke internet tanpa perlu menggunakan kuota.

1. Open VPN

Ini termasuk aplikasi yang paling banyak digunakan, di dalamnya ada banyak sekali fitur yang bisa membantu Anda berselancar di internet dengan gratis. Ada beberapa kelebihan yang dimilikinya, antara lain.
  • Mudah melakukan import.
  • Mendukung sistem operasi dari Ice Cream Sandwich sampai yang paling tinggi.
  • Pengaturan yang mudah sehingga ketika jaringan tidak tersedia aplikasi akan berhenti sejenak bekerjanya.
Dan masih banyak kelebihan lainnya.

Baca juga: 10+ Aplikasi Internet Gratis Android 2018 Tanpa Root Ampuh

2. HTTP Injector

Ini aplikasi internet gratis paling dikenal dan banyak penggunanya. Banyak website bertebaran yang memberikan informasi mengenai bug, setting, dan segala hal yang berhubungan dengan aplikasi ini. Kelebihan-kelebihan yang dimilikinya antara lain.
  • Koneksi bisa berjalan dengan aman karena adanya SSH tunnel.
  • Bisa membangun SSH client.
  • Memiliki fitur payload generator.
  • Memiliki IP route.
  • Memiliki fitur penghemat data.
Dan masih banyak lagi kelebihannya.

3. Netloop

Di dalam aplikasi ini sudah terdapat Free VPN dan Server Proxy sehingga bisa dibilang aplikasi simple server karena memudahkan penggunanya. Sayangnya, untuk menggunakannya Anda harus menghapus alamat dari server proxy yang ada pada pengaturan APN otomatis di hp Anda. Kelebihan-kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa mengubah parameter koneksi TCP, HTTP bisa melakukan request kompresi, permintaan keluar bisa dimodifikasi, dan lain sebagainya.

4. eProxy

Aplikasi ini digunakan untuk memanipulasi atau memodifikasi permintaan data ISP, kemudian melalui proxy permintaannya akan dikirimkan. eProxy bisa Anda gunakan jika tidak bisa menggunakan HTTP Injector karena lebih mudah.

Itulah beberapa jenis aplikasi untuk internet gratis tanpa kuota. Selain aplikasi-aplikasi tersebut masih ada yang lainnya seperti Ki4a, Wifi Master Key, Psiphon, dan lain sebagainya. Baiklah, sekarang langsung ke pembahasan mengenai cara setting Anonytun Pro apk Telkomsel dan Axis.

Jika dibandingkan HTTP Injector, pengaturan dari aplikasi ini lebih mudah dan sederhana. Jadi, jika Anda bingung atau tidak bisa menggunakan aplikasi HTTP Injector, pakai saja aplikasi ini. Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu memiliki akun SSH dan memiliki payload. Namun menggunakan bug dari kartu operator yang akan digunakan. Perlu Anda perhatikan, jika akan menggunakan Anonytun pastikan bahwa kartu yang digunakan tidak memiliki kuota dan pulsa sepeser pun. Ikuti pengaturannya seperti berikut.
  • Download dan install aplikasinya di hp Anda.
  • Setelah itu lakukan pengaturan dengan masuk ke menu STEALTH Setting.
  • Pada bagian paling atas buat ON dengan menkliknya hingga berwarna biru. Kemudian ubah TCP menjadi HTTP.
  • Sesudah ini nanti akan muncul tombol untuk mengedit HTTP, pilih lah.
  • Jika sudah terpilih selanjutnya masukkan alamat bug host operator pada kolom editor. Untuk mendapatkan bug Anda harus mencarinya sendiri di internet. Ada banyak sekali orang yang membagikan bug untuk seluruh operator. Tentunya pilih yang masih aktif.
  • Apabila semua pengaturan telah selesai langsung saja tekan
  • Sudah? Sekarang langsung saja nyalakan data seluler Anda kemudian klik Connect agar terhubung dengan internet dan Anda bisa berselancar dengan gratis.

Itulah dia bagaimana cara setting Anonytun Pro apk Telkomsel dan Axis. Jika digunakan untuk operator lain caranya sama, yang membedakan hanya bug yang digunakan. Setiap operator memiliki bug yang berbeda-beda. Semoga informasi ini bermanfaat dan Anda berhasil menggunakannya.