Aplikasi SMS Gratis Android Cepat Terkirim Tanpa Pulsa

Aplikasi SMS Gratis Android Cepat Terkirim Tanpa Pulsa - Saat ini pulsa bukan hanya bisa digunakan untuk biaya SMS ke nomor telepon lain tapi juga menjadi biaya untuk mendapatkan kuota internet. Bagi para pengguna smartphone, pulsa kebanyakan digunakan untuk membeli paket internet sehingga terkadang tidak tersisa pulsa untuk melakukan SMS. Apabila anda memang ingin mengirimkan SMS tapi tidak ingin membeli pulsa khusus karena jarang terpakai, Anda bisa menggunakan bantuan aplikasi SMS gratis android cepat terkirim tanpa pulsa.

Kini semua kegiatan di ponsel bisa dilakukan melalui aplikasi begitu pula untuk mengirim SMS. Jika dulu Anda memerlukan pulsa sebagai biaya pengiriman SMS sekarang Anda membutuhkan pulsa untuk membeli kuota internet. Anda bisa memanfaatkan internet untuk mengirimkan SMS ke nomor ponsel lain yang mungkin tidak ada aplikasinya atau bukan smartphone seperti kepada orangtua Anda. Apabila Anda membutuhkan aplikasi SMS gratis Android cepat maka bisa melihat daftar-daftarnya di bawah ini.



Aplikasi SMS Gratis Android Cepat Terkirim Tanpa Pulsa
  1. TalkU
Ini adalah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengirimkan SMS maupun melakukan panggilan ke luar negeri. Akan sangat bermanfaat karena jika mengirimkan SMS atau menelepon menggunakan pulsa biasa biayanya akan lebih mahal. Dengan aplikasi ini Anda bisa melakukan dua hal tersebut secara gratis.
Kelebihan yang dimiliki aplikasi ini adalah anda bisa menghubungi langsung 8 nomor. Jadi, jika anda akan berkomunikasi dengan beberapa keluarga atau kerabat di luar negeri bisa melakukannya sekaligus lewat aplikasi ini. Sayangnya, anda akan mendapatkan layanan panggilan telepon dan SMS gratis kepada sesama pengguna aplikasi ini. Anda juga harus selalu memiliki kuota internet supaya bisa menggunakan.
  1. textPlus
Aplikasi ini mirip dengan yang ada di atas, telah tersebar di seluruh dunia dengan jumlah sekitar 10 juta pengguna. Mungkin sekarang sudah lebih banyak. Dengan aplikasi ini juga Anda bisa mengirimkan SMS melakukan panggilann, kirimkan pesan gambar dengan gratis. Aplikasi ini mirip aplikasi khusus chatting s seperti WhatsApp atau Line.
  1. Text Me
Aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk melakukan komunikasi kepada orang-orang di luar negeri. Ada sekitar 40 negara  yang bisa dihubungi. Aplikasi ini memiliki kualitas suara yang baik sehingga meskipun menghubungi negara yang jauh tidak akan terganggu dengan sinyal jelek seperti jika Anda menelepon dengan pulsa biasa.
  1. SMS Gratis Seluruh Indonesia
Apabila anda tidak memerlukan aplikasi untuk mengirimkan SMS atau telepon ke luar negeri maka bisa memilih aplikasi SMS gratis Android cepat ini. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk mengirimkan SMS ke nomor nomor yang ada di Indonesia baik itu GSM atau CDMA. Pengiriman SMS dengan aplikasi ini memang benar-benar cepat.

Operator yang didukung oleh aplikasi ini antara lain XL, IM3, Simpati, Axis, 3 dan lain-lain.
  1. SMS-in
Ini juga merupakan aplikasi mengirim SMS gratis untuk semua nomor di Indonesia. Jumlah penggunanya sudah lumayan banyak, sekitar 500 ribu pengguna. Anda bisa mengirimkan SMS dan menelepon ke semua nomor tapi hanya untuk nomor GSM. Agar bisa mengirim SMS, Anda hanya perlu mengisi beberapa form jika telah berhasil menginstallnya.

Setelah itu isi pesan yang akan dikirimkan dan nomor telepon tujuan. Namun, ada satu hal yang harus Anda tahu bahwa aplikasi ini akan mengirimkan SMS dengan nomor acak (bukan milik Anda) maka lebih baik beri nama pada bagian akhir isi SMS-nya.

Baca juga: Cara Daftar Paket SMS Indosat Terbaru 2018
  1. FreeSMS
Ini adalah aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk mengirim SMS secara gratis. Developer aplikasi ini berasal dari India tapi bisa digunakan untuk mengirim SMS di negara mana saja. Anda bisa mengirimkan banyak pesan tanpa ada batasan. Sama dengan aplikasi yang lain, karena tidak akan mencantumkan nomor telepon Anda maka harus cantumkan nama Anda juga.
  1. Aplikasi Kirim SMS Gratis
Satu lagi aplikasi kirim SMS dari Indonesia dan untuk nomor telepon di Indonesia. Anda bisa mengirimkan pesan ke operator mana saja yang ada di Indonesia. Asal ada jaringan internet, Anda bisa mengirimkan SMS. Jangan lupa cantumkan nama Anda juga.

Anda hanya perlu isi nomor hp tujuan, isi pesan, dan nomor verifikasi. Setelah itu, hanya perlu mengirimnya.

Selain dengan aplikasi, Anda juga bisa mengirimkan SMS secara online lewat Gmail dan sebuah situs internet. Apabila akan mengirim SMS menggunakan Gmail maka langkah-langkahnya sebagai berikut.
  • Masuk ke akun Gmail Anda, pastikan telah terhubung dengan hp Anda.
  • Selanjutnya klik gambar roda gigi pada bagian atas dan langsung pilih setting.
  • Pada bagian pengaturannya, langsung klik chat on.
  • Klik lagi pada pilihan allow people to connect.
  • Selanjutnya, kirimkan SMS kepada siapa saja yang Anda kehendaki.
Jika dengan situs internet, Anda bisa kunjungi alamat sms-online.web.id. Cara untuk mengirimkan pesannya adalah sebagai berikut.
  • Scroll ke bagian bawah kemudian Anda akan menemukan kolom nomor hp dan isi pesan.
  • Tulis pesan Anda tapi hanya boleh dengan angka dan huruf. Lalu isi nomor tujuan dan kirim.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi SMS gratis android cepat terkirim tanpa pulsa. Semuanya bisa digunakan jika Anda memiliki koneksi internet.