Paket Chatting 3 Tri Sebulan 5000 Unlimited

Paket Chatting 3 Tri Sebulan 5000 Unlimited - Provider Tri banyak memiliki promo-promo paket internet murah sehingga banyak yang tertarik untuk menjadi pelanggannya. Salah satu promo internet murah yang dimilikinya adalah paket chatting. Salah satu jenis paket chatting yang banyak digunakan adalah paket 5000 selama 1 bulan. Ingin tahu seperti apa paket chatting 3 Tri sebulan 5000 unlimited? Di sini akan ada pembahasannya.

Siapa yang tidak mau bisa chatting sepuasnya dengan harga yang murah? Tentu saja semua orang ingin mendapatkannya. Apabila ingin provider yang memberikan paket chatting murah selama 1 bulan, Tri adalah pilihannya. Salah satu pilihannya adalah paket chatting 3 Tri sebulan 5000 unlimited yang akan dibahas di bawah ini.


Paket Chatting 3 Tri Sebulan 5000 Unlimited

Aplikasi chatting yang banyak digunakan di Indonesia antara lain kakaoTalk, weChat, LINE, whatsApp, dan BBM. Dengan menggunakan paket chatting dari Tri Anda bisa melakukan kegiatan ini di lima jenis aplikasi chatting tersebut. Harganya yang hanya 5.000 rupiah selama sebulan sudah cukup untuk memuaskan Anda. Jika ingin memilikinya Beginilah caranya dulu.

Dulu, ada tiga cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan paket chatting 5000 rupiah selama sebulan. Antara lain dengan aplikasi BimaTri, voucher paket tri Hello unlimited chatting, dan akses ke Dial number *234# kemudian memilih paket bulanan dan paket chatting sebulan. Namun sekarang cara yang bisa dilakukan hanya tersisa satu, yaitu dengan menggunakan voucher paket Tri hello unlimited chatting. Dengan demikian Anda perlu mencari outlet-outlet yang menjual kartu Tri dan tanyakan mengenai kartu Tri yang memiliki voucher ini. Akan tetapi tidak perlu khawatir karena sebagai gantinya Tri memiliki paket Hello unlimited chatting seharga 8.000 rupiah.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu 3 Tri Terbaru 2018

Dengan membayar sebanyak ini Anda bisa mendapatkan pulsa utama sebanyak 5.000 rupiah, dan unlimited chatting sebanyak 5.000 rupiah juga. Jadi Anda bisa mendapatkan untung karena yang didapatkan lebih banyak dibandingkan harga belinya. Jika masih kurang masa berlaku kartunya Anda bisa memilih paket Tri hello yang mempunyai masa aktif panjang, yaitu selama 120 hari. Harganya sama juga. Meski terlihat menguntungkan tapi sebenarnya paket ini juga memiliki kekurangannya, antara lain.
  • Paket hanya bisa digunakan untuk melakukan chatting, bukan untuk browsing. Jika melakukannya maka akan menggunakan paket reguler Anda yang telah didaftarkan.
  • Jika didaftarkan lewat aplikasi BimaTri hanya bisa dilakukan sebanyak 1 kali.
Apabila Anda tidak merasa keberatan dengan kekurangan ini dan ingin mendaftarkan nomor di paket chatting 3 Tri sebulan 5000 unlimited maka berikut ini langkah-langkah mendaftarnya.
  • Hubungi Dial number *123#. Setelah itu nanti akan muncul pop up menu.
  • Pilih yang nomor 3 dengan menu internet. Setelah itu pilih lagi dengan menu bulanan yang ada pada nomor 3.
  • Setelah itu nanti akan muncul paket-paket, untuk memilih paket chatting sebulan tekan nomor 5.
  • Lalu lakukan konfirmasi dengan menekan nomor 1 dengan pilihan "Ya".
Cara lainnya jika cara pertama ini tidak berhasil adalah dengan masuk ke aplikasi BimaTri. Setelah itu pilih Package, kemudian pilih monthly, dan pilih paket chatting sebulan. Selanjutnya pilih buy atau beli dan tunggu sampai ada SMS resmi dari operator Tri yang memberi tahu bahwa paket Anda telah aktif.

Baca juga: Daftar Harga Paket Internet Tri Terbaru 2018

Demikianlah informasi mengenai paket chatting 3 Tri sebulan 5000 unlimited. Semoga Anda berhasil mendapatkan paketnya sehingga bisa chatting sepuasnya.