Harga Paket Indihome Terbaru November 2017

Harga Paket Indihome Terbaru November 2017 - Telkom memiliki banyak layanan untuk para pelanggannya, salah satu yang paling banyak digunakan adalah indihome. Layanan ini merupakan sebuah paket yang isinya layanan data, komunikasi dan entertainment. Ada internet, telepon rumah, dan televisi. Dengan membeli 1 paket Anda bisa mendapatkan semuanya. Harga paket Indihome terbaru November 2017 berbeda dengan yang sebelumnya. Informasi mengenai harganya akan dibahas di sini.

Pelanggan Telkom di Indonesia ada banyak karena perusahaan ini memang perusahaan BUMN telekomunikasi terbesar dan satu-satunya di Indonesia. Dulu Telkom hanya melayani pemasangan telepon rumah tapi kini sudah banyak layanan lain yang sesuai dengan perkembangan zaman. Dari semua layanan yang ada, Iindihome termasuk yang paling populer dan banyak digunakan. Jika Anda akan memasangnya mungkin memerlukan informasi mengenai harga paket indihome terbaru. Mengenai hal itu ada informasinya di bawah ini.


Harga Paket Indihome Terbaru November 2017

Indihome terdiri atas 5 layanan atau paket yang memiliki harga berbeda-beda begitu juga dengan ketentuannya. Berikut ini adalah daftar harga paket-paket Indihome beserta seluruh ketentuannya.

1. Indihome Paket Merdeka – Triple Play

Jika Anda ingin memiliki paket murah ini maka harus lakukan secepatnya karena penawarannya hanya berlaku sampai tanggal 31 November 2017 ini. Di dalam paket ini terdapat layanan untuk IndiHome Fiber, telepon rumah, iflix, UseeTV, dan HOOQ yang terdiri atas 4 pilihan sebagai berikut.
  • Paket Indihome 10 Mbps harganya 330 ribu rupiah.
  • Paket Indihome 20 Mbps harganya 430 ribu rupiah.
  • Paket Indihome 30 Mbps harganya 530 ribu rupiah.
  • Paket Indihome 40 Mbps harganya 690 ribu rupiah.
Perbedaannya hanya ada pada kecepatan Indihome Fiber, semakin cepat maka semakin mahal sedangkan layanan lainnya sama saja. Semuanya akan mendapatkan gratis 100 menit telepon ke sesama Telkomsel dan 100 menit telpon lokal atau interlokal, pada layanan Iflix Anda akan mendapatkan nonton sepuasnya selama 1 bulan, apabila Anda melakukan aktivasi di myindiHome akan ada tambahan 2 bulan nonton sepuasnya dan 2 bulan nonton sepuasnya di HOOQ.

Ketentuan lainnya adalah pembayaran tersebut adalah biaya setiap bulan, di UseeTV ada sebanyak 77 channel yang bisa ditonton tapi dapat berubah, gratis musik dari MelOn selama 12 bulan, dan harga belum termasuk PPN. Anda juga harus membayar biaya pasang baru seharga 75 ribu rupiah selama 1 kali saja pada bulan pertama.

2. IndiHome Telepon Rumah

Anda akan membayar sebanyak 235 ribu rupiah per bulan untuk telepon rumah. Ada bonus telepon selama 300 menit untuk menghubungi nomor lokal, dan interlokal. Harga yang harus dibayarkan telah sesuai dengan sewa ONT tapi belum termasuk PPN. Pada bulan pertama Anda harus membayar biaya pasang baru seharga 125 ribu rupiah.

3. IndiHome Paket Netizen I Dual Play

Paket yang bisa dipilih ada 4 buah, yang berbeda hanya kecepatan Indihome Fiber-nya. Berikut ini daftar harga paket Indihome terbaru.
  • Indihome 10 Mbps harganya 285 ribu rupiah.
  • Indihome 20 Mbps harganya 385 ribu rupiah.
  • Indihome 30 Mbps harganya 545 ribu rupiah.
  • Indihome 40 Mbps harganya 64 ribu rupiah.
Layanan lain untuk semua paket adalah Movin’ Basic, gratis 100 menit telpon lokal atau interlokal, layanan Iflix Anda akan mendapatkan nonton sepuasnya selama 1 bulan, apabila di myindiHome akan ada tambahan 2 bulan, dan 2 bulan nonton sepuasnya di HOOQ. Biaya pasang barunya 150 ribu rupiah.

Baca juga: Harga Paket Internet IndiHome dan Speedy Terbaru 2017

4. Paket Netizen II – Dual Play

Semua pilihan paket ini bisa menonton di UseeTV sebanyak 77 channel, dan mendapatkan hak nonton sepuasnya di HOOQ, dan Iflix dengan ketentuan yang sama dengan paket-paket di atas. Mengenai harga-harganya juga sesuai dengan kecepatan IndiHome fiber yang diinginkan, sebagai berikut.
  • Indihome Fiber 10 Mbps seharga 315 ribu rupiah.
  • Indihome Fiber 20 Mbps seharga 415 ribu rupiah.
  • Indihome Fiber 30 Mbps seharga 575 ribu rupiah.
  • Indihome Fiber 40 Mbps seharga 675 ribu rupiah.
Pada bulan pertama saja Anda harus membayar biaya pasang baru seharga 150 ribu rupiah. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan musik gratis dari MelOn selama 12 bulan.

5. Indihome Paket Premium Triple Play

Semua pilihan paket ini akan dapat gratis telepon 1000 menit, menyaksikan Usee TV sebanyak 128 channel, Movin Basic, dan nonton sepuasnya di iflix dan HOOQ dengan ketentuan yang sama dengan paket-paket di atas. Mengenai harganya sebagai berikut.
  • Indihome Fiber 20 Mbps seharga 630 ribu rupiah.
  • Indihome Fiber 30 Mbps seharga 820 ribu rupiah.
  • Indihome Fiber 40 Mbps seharga 995 ribu rupiah.
  • Indihome Fiber 50 Mbps seharga 1.25 juta rupiah.
  • Indihome Fiber 100 Mbps seharga 1.75 juta rupiah.
Biaya pemasangan lainnya hanya 75 ribu rupiah.

6. IndiHome Paket Deluxe – Triple Play

Hanya ada satu pilihan paket, yaitu Indihome 10 Mbps yang ditambah dengan gratis telepon rumah selama 1000 menit, menyaksikan uSeeTV sebanyak 128 channel, Movin Basic, dan nonton sepuasnya iflix juga HOOQ dengan waktu yang sama. Harganya adalah 460 ribu rupiah. Untuk biaya pemasangan seharga 75 ribu rupiah saja.

Baca juga: Cara Cek Tagihan Indihome Lewat SMS dan Online

Demikianlah info mengenai harga paket Indihome terbaru November 2017. Semua harga paket di atas belum termasuk PPN, harga pembayarannya untuk setiap bulan, setiap bulan pertama saja ada biaya pemasangan, dan pembayaran pemasangan harus di Plasa Telkom secara tunai.