Cara Tukar Pulsa Jadi Uang Mudah

Cara Tukar Pulsa Jadi Uang Mudah - Di jaman teknologi ini banyak hal baru yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan atau hanya sebatas angan menjadi kenyataan. Salah satu hal baru yang kini banyak dicari informasinya adalah menukarkan pulsa menjadi uang. Benarkah bisa? Tentu saja. Bahkan karena banyaknya orang yang ingin melakukan hal ini membuat bermunculan jasa penyedia layanan mengubah pulsa menjadi uang. Penasaran dengan bagaimana cara tukar pulsa jadi uang? Artikel ini akan membahasnya.

Saat ini pulsa untuk telepon dan SMS memang tidak terlalu dibutuhkan karena lebih banyak yang memerlukan kuota untuk melakukan kegiatan di internet. Namun, agar masa berlaku kartu provider tetap ada maka pengisian pulsa harus tetap dilakukan. Hal ini sebenarnya lumayan membuat rugi karena kita harus terus mengisi pulsa meski tidak membutuhkannya. Dengan begini jumlah pulsa akan menumpuk dan mungkin Anda bingung akan menggunakannya untuk apa. Nah, daripada disimpan terus dan tidak terpakai maka sebaliknya ubah saja menjadi uang. Mengenai cara tukar pulsa jadi uang ada di bawah ini.


Cara Tukar Pulsa Jadi Uang Mudah

Menukar pulsa dengan uang bisa Anda lakukan dengan bantuan berbagai layanan converter pulsa menjadi uang. Saat ini ada lumayan banyak tapi ada beberapa saja yang paling banyak digunakan. Berikut ini converter apa saja yang dimaksud dan bagaimana cara menggunakannya.

1. Pulsa Game

Ini adalah salah satu situs untuk mengubah pulsa menjadi uang yang paling banyak digunakan. Apalagi ada layanan lain seperti mengisi voucher game, dan menjual berbagai item untuk memainkan game. Namun, situs www.pulsagame.com ini hanya bisa digunakan bagi pengguna kartu provider Indosat, XL, dan Telkomsel.

Akan tetapi Anda jangan mengharapkan uang yang didapatkan sejumlah dengan pulsa yang Anda tukar. Anda pastinya akan mendapatkan uang lebih sedikit yang dihitung berdasarkan harga pasaran. Mengenai cara mengubah pulsa menjadi uangnya adalah sebagai berikut.
  • Buka dulu situs pulsagame.com setelah itu Anda harus mendaftarkan diri dulu. Sesudahnya, Anda harus memasukkan data rekening pribadi karena nanti uangnya akan ditransfer ke ATM Anda.
  • Klik link untuk Sulap Pulsa, dan masukkan berapa jumlah pulsa Anda yang ingin ditransfer. Pilih juga jenis operatornya.
  • Selanjutnya pilih nomor rekening yang akan ditransfer. Sesudah itu tunggu sampai ada kode yang dikirimkan, contohnya adalah #39819 #Indosat #50.000.
  • Sesudah mendapatkannya Anda harus mengirimkan pesan ke Yahoo Mesengger atau Facebook dan tunggu balasan dari admin situs ini.
  • Selanjutnya lakukan transfer pulsa kemudian konfirmasikan.
  • Nanti Pulsa Game akan melakukan transfer uang ke nomor rekening Anda. Jika telah dilakukan akan ada konfirmasi dari adminnya.
Biasanya lama waktu transfer hanya 5 menit paling lama kecuali jika ada gangguan teknis. Mudah bukan cara tukar pulsa jadi uang ini? Namun selain ini masih ada beberapa cara lagi.

2. XP Sindonesia

Ini adalah situs lain yang bisa Anda pakai dalam menukarkan pulsa menjadi uang. Situs ini sudah ada sejak tahun 2014. Sama dengan pada Pulsa Game, operator seluler yang bisa menggunakan layanan ini adalah XL, Indosat, dan Telkomsel. Cara supaya bisa menukar pulsa dengan uang adalah sebagai berikut.
  • Daftar di alamat situs XP Sindonesia sebagai anggota. Ini alamatnya https://xp.sindonesia.net/?xp=xp1806. Caranya dengan klik menu register kemudian isi data yang diperintahkan seperti nomor hp, password, dan kode yang terlihat. Anda juga harus menyatakan setuju dengan segala persyaratan. Lalu, klik register.
  • Sesudah itu tunggu hingga akan muncul SMS yang berisi kode aktifasi. Kemudian, Anda harus melakukan aktivasi dalam batas waktu 1 x 24 jam caranya dengan mengunjungi alamat url yang diberikan dalam SMS dan masukkan kode aktifasinya.
  • Jika sudah selesai maka selanjutnya Anda bisa login ke website.
  • Untuk melakukan penukaran pulsa dengan uang maka pilih menu Withdraw lalu masukkan data rekening bank Anda, jumlah pulsa yang akan diubah menjadi uang. Kemudian klik withdraw.
Baca juga: Daftar 4 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2018 100% Work
3. Sulap Pulsa

Ini adalah situs yang memang khusus untuk convert pulsa menjadi uang. Memiliki alamat di www.sulap-pulsa.com. Situs ini pun memiliki rate convert pulsa tersendiri yang baik dan tidak akan merugikan. Tingkat keamanan dari situs ini sangat baik karena telah lama ada sehingga memiliki pengalaman yang banyak. Untuk cara convert pulsa menjadi uangnya sama dengan yang lain, yaitu harus daftar dulu di situsnya kemudian pilih nomor rekening bank, dan jumlah pulsa yang akan ditukar menjadi uang.

4. RCTI Game

Website penukar pulsa dengan uang ini juga banyak yang menggunakan karena ada layanan lainnya yang sangat disenangi banyak orang saat ini, yaitu menjual voucher game online untuk android dan PC. Jumlah rate yang diberikan situs ini lumayan besar. Kartu provider yang akan diterima oleh RCTI Game adalah Indosat, XL, AXIS, dan Telkomsel.

5. Raja Center

Di sini Anda bukan hanya bisa menukarkan pulsa dengan uang ke rekening pribadi tapi juga yang digunakan untuk mengisi saldo bukalapak karena tidak memiliki rekening. Jumlah rate yang diberikan situs ini juga tinggi. Sayangnya, situs ini hanya bisa digunakan untuk menukarkan pulsa dengan uang dari provider Telkomsel.

Baca juga: Cara Dapat Pulsa Gratis Tanpa Syarat Aplikasi

Demikianlah informasi mengenai cara tukar pulsa jadi uang yang mudah atau lebih tepatnya situs layanan penukaran pulsa menjadi uang. Semoga informasi ini berguna bagi Anda.