Cara Menggunakan HTTP Injector XL dan Axis

Cara Menggunakan HTTP Injector XL dan Axis - Bisa berinternet secara gratis tentunya didambakan oleh semua orang maka dari itu jika ada wifi yang terbuka banyak orang yang berbondong-bondong mendatanginya. Namun selain WiFi Sebenarnya masih ada cara lain untuk bisa menikmati internet secara gratis, salah satunya dengan menggunakan aplikasi inject seperti HTTP injector. Ini adalah aplikasi yang akan membuat Anda bisa berinternet sepuasnya tanpa mengeluarkan kuota sepeserpun. Setiap kartu provider yang digunakan memiliki pengaturan yang berbeda, bagi Anda pengguna kartu Axis dan XL bisa membaca cara menggunakan HTTP injector XL dan AXIS di sini.

HTTP injector adalah sebuah aplikasi yang memanipulasi jaringan sehingga orang yang menggunnakannya bisa mendapatkan akses internet secara gratis. Sudah ada banyak orang yang menggunakan aplikasi ini bahkan telah ada banyak grup atau forum di Facebook khusus untuk orang-orang penggunanya yang ingin bisa terhubung ke aplikasi ini. Langsung saja baca informasi mengenai cara menggunakan HTTP injector XL dan AXIS di bawah ini.


Cara Menggunakan HTTP Injector XL dan Axis

Cara setting untuk operator XL dan Axis sama. Beginilah langkah-langkahnya.
  • Tentu saja Anda harus memiliki aplikasi ini dulu, cari saja di Google Play Store kemudian download dan install di HP Anda. Setelah itu buka aplikasinya.
  • Ketika terlihat halaman utama aplikasi ini tekan tombol menu dengan ikon tiga garis yang ada di sebelah kiri atas. Nanti akan muncul banyak menu.
  • Pilih menu yang paling pertama dengan opsi penghasil payload atau payload generator. Setelah itu lakukan pengaturan pada menu tersebut. Isi data payload dengan split, isi mode dengan instant split, isi url host dengan 123.XL.co.id/min_ balance8, pilih get untuk request method, pilih suntik belakang untuk metode injeksi, dan centang pilihan keep-alive untuk header tambahan. Perlu Anda ingat bahwa isian untuk url host yang diberikan di sini hanya untuk kartu XL dan Axis, jika menggunakan kartu lain maka cari pengaturan lain yang cocok dengan kartu Anda. Apabila sudah selesai maka klik membuat payload atau generate payload.
Cara menggunakan HTTP injector XL dan AXIS belum selesai, masih ada tahap yang lainnya.
  • Sekarang Anda harus melakukan pengaturan pada bagian kode payload supaya koneksinya bisa cepat. Anda hanya perlu menambahkan "Content-Lenght:999999999999999999999[crlf][crlf]" tanpa tanda petik setelah tulisan "Connection: Keep-Alive[crlf][crlf].
  • Cara selanjutnya adalah dengan melakukan pengaturan pada bagian remote proxy. Harus disesuaikan dengan port yang sesuai dengan operator seluler Anda. Jika menggunakan kartu Axis maka isi proxy dengan 10.8.3.8, dan port 8080. Sedangkan untuk kartu XL proxy-nya isi dengan 202.152.240.50, dan port dengan 8080. Lalu klik simpan.
Sudah selesai? Tentu saja belum, pengaturan selanjutnya adalah untuk pengaturan SSH. Untuk melihat menunya klik ikon tiga garis lagi kemudian pilih menu pengaturan SSH.

Baca juga: Cara Menggunakan HTTP Injector dengan Kartu Axis dengan Mudah

Untuk mengisi pengaturan SSH ini Anda harus membuatnya dulu. Mengenai caranya, akan Anda bisa membuat atau mendaftarkan akun SSH gratis di berbagai situs pembuat SSH, antara lain di fastssh.com, white-vpn.com, mytunneling.com, go-ssh.com, skyssh.com, tcpvpn.com, portssh.com, dan masih banyak lagi website lainnya. Pilih mana saja yang Anda inginkan tapi yang paling bagus, dan paling dikenal adalah fastssh.com. Anda harus mengunjungi situs resminya kemudian pilih membuat SSH Singapura karena inilah yang paling cepat. Langkah-langkah untuk membuat SSH adalah sebagai berikut.
  • Di situs fastssh.com Anda langsung akan melihat berbagai jenis server yang tersedia, Anda bebas memilih yang mana saja tapi mungkin pilihan terbaik adalah SSH server di Asia. Namun Anda bisa memilihnya ketika server tersedia, jika full Anda harus menunggu sampai tersedia. Biasanya di situ sini servernya akan disetting ulang pada tengah malam. Saat itu Anda baru bisa mendapatkan server yang kosong atau belum digunakan.
  • Apabila sudah bisa mendapatkan server yang belum digunakan maka langsung buat akun. Nanti pihak fastssh.com akan langsung memberikan host IP, dropbear port, dan SSH port. Catat semuanya karena ini berguna untuk mengatur pengaturan SSH di HTTP injector.
  • Isi dengan menggunakan username dan password yang sesuai dengan keinginan. Pada pilihan I'm not a robot Anda harus memberikan centang. Kemudian langsung klik tombol create account.
  • Nanti ada langsung akan mendapatkan detil akun SSH, catat semuanya.
  • Beralih ke langkah selanjutnya untuk menggunakan aplikasi HTTP injector.
Untuk pengisian akun SSH pada pengaturan SSH, isi dengan yang sesuai dengan akun Anda tadi yang telah dicatat. Kemudian kembali lagi ke halaman utama.

Agar proses bisa berjalan langsung klik start atau mulai setelah menyalakan data seluler. Untuk melihat proses loadingnya Anda bisa swipe ke arah kiri untuk melihat bagian log. Apabila berhasil terkonek maka akan ada tulisan terhubung. Lalu akan muncul tanda kunci pada bagian atas HP Anda. Selesai.

Baca juga: Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Ampuh Oktober 2017

Begitulah bagaimana cara menggunakan HTTP injector XL dan Axis. Sudah paham? Semoga Anda berhasil menggunakan HTTP injector ini.