Cara Membuat Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018

Cara Membuat Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018 - Harga internet yang murah sekarang menjadi incaran banyak orang sehingga para provider berlomba-lomba untuk memberikan paket internet semurah mungkin. Telkomsel adalah salah satu provider yang paling bagus koneksinya tapi biasanya tarif internetnya paling mahal dibandingkan provider yang lain. Namun Anda tetap bisa mendapatkan internet yang murah dengan menggunakan kartu Sakti. Pada artikel ini akan dibahas mengenai cara membuat kartu Sakti Telkomsel terbaru 2018.

Banyak pengguna kartu Telkomsel yang menjadikan kartunya sebagai kartu Sakti agar bisa mendapatkan akses internet yang murah dengan mengubah kartu Telkomsel. Dengan kartu Sakti pengguna bisa mendapatkan harga promo paket internet. Ada 6 pilihan paket promo yang jumlah kuota internet dan harganya berbeda-beda.


Cara Membuat Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018

Promo internet yang paling murah adalah untuk kuota sebesar 20 MB, yaitu seharga 5.000 rupiah, sedangkan yang paling mahal adalah untuk kuota internet mulai dari sebesar 2.5 GB dengan harga 100.000 rupiah. Sedangkan paket yang lainnya adalah untuk 1 GB seharga 10.000 rupiah, untuk 3 GB seharga 20.000 rupiah, 4 GB seharga 25.000 rupiah, dan 8 GB dengan harga 50.000 rupiah. Semuanya akan aktif selama 30 hari. Murah bukan? Belum lagi ada yang memberikan bonus paket 4G sampai dengan 5 GB jadi bisa berinternet sepuasnya.

Anda membutuhkan kartu perdana Telkomsel apa saja. Jika mencarinya di konter jangan dulu dibeli tapi harus mengecek dulu apakah kartu tersebut memiliki paket internet murah atau tidak jadi yang dibutuhkan adalah nomornya.  Selanjutnya coba tulis nomor dari salah satu kartu Telkomsel yang Anda lihat di counter lalu cek dengan cara sebagai berikut.
  • Hubungi dulu nomor *369# sesudah itu nanti akan ada tampilan yang memiliki 5 menu. Ada menu jual NSP, jual pulsa BB, jual pulsa internet, jual pulsa nelpon, dan jual voucher game.
  • Ketik nomor dimana menu jual pulsa internet berada. Sesudah itu kirim dan nanti ketika ada opsi lain yang muncul isi dengan nomor telepon yang Anda lihat.
Jika kartu perdana ini bisa Anda jadikan sebagai kartu Sakti maka nanti ketika daftar harga paket internet muncul, harga yang tercantum akan sangat murah. Harganya kira-kira seperti yang disebutkan tadi. Namun jika tidak bisa maka harga internetnya akan lebih mahal bahkan jauh lebih mahal.

Apabila nomor yang Anda pilih bukan kartu sakti maka menu harga kuota yang muncul hanya ada sedikit bahkan tidak bisa menghubungi nomor *363# tapi di nomor *550*...#.

Sudah mengerti? Jadi memang untuk mengetahui mengenai kartu Sakti Telkomsel tidak bisa langsung dilihat karena di kertas tempat kartu perdananya tidak ada tulisan Sakti.

Baca juga : Cara Daftar Kartu SAKTI Telkomsel Terbaru 2018

Cara Mendapatkan Paket Sakti Kembali

Jika Anda telah berhasil mendapatkan kartu internet Telkomsel Sakti dan di kemudian hari paket tersebut hilang maka tidak perlu khawatir karena Anda bisa mendapatkannya kembali. Cara untuk mendapatkannya berbeda-beda, tergantung dengan jenis kartu Telkomsel apa yang Anda gunakan. Ada yang untuk kartu AS, kartu Loop, atau kartu Simpati. Berikut ini bagaimana cara mendapatkan kembali paket kartu Sakti Telkomsel Anda.

Jika akan mengembalikan kartu Sakti untuk Simpati maka cara melakukannya adalah dengan mengetik dial number *999# setelah itu akan muncul menu lalu pilih nomor 3. Dilanjutkan dengan memilih nomor 3 kembali, lalu paket internet lainnya. Cara lainnya bisa juga dengan menekan *100# kemudian pilih nomor 4, pilih nomor 3, dan nomor 3 lagi.

Untuk mengembalikan kartu Sakti AS maka caranya adalah dengan menghubungi *100# lalu pilih nomor 3, kemudian pilih 3 lagi, dan terakhir pilih menu Paket Internet Lainnya. Sedangkan cara keduanya sama dengan cara mendapatkan kembali kartu Sakti untuk Simpati.

Baca juga : Cara Transfer Poin Telkomsel Ke sesama Telkomsel Terbaru 2018

Demikianlah bagaimana cara membuat kartu Sakti Telkomsel terbaru 2018. Sekarang Anda sudah mengerti bukan bagaimana caranya? Semoga Anda berhasil menemukan kartu Sakti ini sehingga bisa mendapatkan kuota internet yang sangat murah.