Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Ampuh 2019

Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Ampuh 2019Jaman gini mana ada yang gratis. Anda pasti pernah mendengarkan kata-kata seperti itu. Benar kan? Jika dilihat memang kini segalanya serba mahal bahkan untuk buang air kecil saja harganya naik. Namun bagaimana dengan internet? Banyak yang tidak tahu bahwa hanya dengan modal 0 rupiah Anda tetap bisa berinternet sepuasnya. Tidak percaya bahwa internet gratis itu ada? Berarti Anda belum tahu bahwa ada cara internet gratis tanpa kuota. Maka dari itu Anda harus membaca artikel ini yang akan membahasnya.

Jika Anda menganggap bahwa gratisan internet hanya bisa didapatkan dari hasil promo provider telepon seluler, bahkan tidak percaya bisa internetan gratis maka Anda harus membaca informasi cara internet gratis tanpa kuota di bawah ini.


Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Terbaru 2019

Saat ini ada lumayan banyak aplikasi penyedia layanan internet gratis bagi hp android. Hanya dengan menginstal dan melakukan beberapa pengaturan, Anda bisa merasakan gratisannya sepanjang waktu. Hebatnya, aplikasi ini dapat digunakan oleh semua jenis provider telepon seluler yang ada di Indonesia. Langsung saja, berikut ini adalah aplikasi-aplikasi yang dimaksud.

1. HTTP Injector

Ini adalah aplikasi yang bisa membuat Anda berselancar di dunia internet tanpa kuota paling terkenal dan banyak digunakan. Nama aplikasi ini selalu pertama muncul jika ada yang mencari aplikasi pembantu akses internet gratis. Cara menggunakannya sangat mudah, jika belum bisa Anda bisa mencari informasi mengenai tutorialnya di internet yang banyak bertebaran. Namun di sini juga kita akan membahasnya. Beginilah gambaran sederhana mengenai cara menggunakan aplikasi ini.

Untuk bisa menggunakannya pastinya Anda harus memiliki aplikasinya dulu. Anda bisa mencarinya di Google Play Store, ketik saja HTTP Injector di kolom pencarian. Setelah itu, download dan install di hp android Anda. Buka aplikasinya kemudian ketik ikon tiga titik yang ada pada bagian kanan atas, nanti akan muncul 3 buah menu. Klik config dan pilih impor config. Namun sebelumnya Anda harus mencari kemudian mendownload config yang banyak bertebaran di grup Facebook, dan internet.

Setelah itu Anda hanya perlu nyalakan data selular kemudian klik Start. Jika ada notifikasi “terhubung” maka Anda bisa berinternet tanpa kuota. Namun, jika masih belum bisa Anda bisa cari informasinya lebih banyak di website lain.

2. OpenVPN

Cara internet gratis tanpa kuota lainnya adalah dengan aplikasi ini. OpenVPN termasuk aplikasi internet gratis yang paling terkenal juga. Ini adalah aplikasi yang akan menyembunyikan alamat IP asli dari android atau PC Anda dan menggantinya dengan IP Address dari server VPN yang Anda pakai. Namun sekarang bisa digunakan juga untuk membantu Anda mengakses internet gratis. Cara menggunakan aplikasi ini mudah juga.

Anda hanya perlu mendownload aplikasi OpenVPN Connect yang ada di Google Play Store. Lalu config OpenVPN yang aktif, SIM card, dan hp android Anda pastinya. Untuk mendapatkan config OpenVPN Anda bisa mencarinya di internet dan grup Facebook. Setelah menginstall OpenVPN ikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Klik ikon tiga titik yang letaknya ada di bagian atas sebelah kanan.
  • Nanti akan muncul beberapa menu, pilih
  • Selanjutnya, pilih lagi Import Profile From SD Card dan cari dimana tempat Anda menyimpan file config. Jika sudah dapat klik, dan select.
  • Klik Connect agar confignya bisa berjalan. Sesudah itu aplikasi ini akan menyambungkan ke internet. Akan ada notifikasi yang bertuliskan Connected jika memang tersambung.
Cara menggunakan aplikasi ini kurang lebih sama dengan cara menggunakan HTTP Injector, yaitu harus mencari confignya dulu. Memang semua aplikasi serupa juga pengaturannya sama hanya mungkin ada sedikit perbedaan. Selain dengan dua aplikasi di atas, masih ada aplikasi lainya, antara lain.

3. Hideme VPN

Selain bisa digunakan untuk membuat Anda dapat mengakses internet tanpa kuota, aplikasi ini juga akan membuat Anda bisa mendapatkan harga update aplikasi ke pro dengan lebih murah dibandingkan biasanya. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk kartu provider Indosat, Telkomsel, Tri, XL, dan Smartfren.

Baca juga: 10+ Aplikasi Internet Gratis Android 2019 Tanpa Root Ampuh

4. Ultrasurf

Dulu aplikasi ini hanya bisa digunakan di komputer dan menjadi aplikasi inject terbaik. Kini, setelah bisa digunakan di hp android semakin banyak yang menggunakannya. Namun sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk kartu provider Axis.

5. Droid VPN

Aplikasi ini akan memberikan kuota ekstra 100 MB per harinya. Namun berarti Anda hanya bisa menggunakannya untuk beberapa aplikasi yang tidak memakan banyak data. Tapi lumayan juga karena bisa membuat Anda lebih hemat kuota.

6. Pshiphon

Aplikasi ini akan bekerja dengan bug yang ada pada operator seluler yang Anda pakai. Agar bisa menggunakan aplikasi ini tentu saja Anda harus mencari bug di internet agar bisa dipasangkan ke aplikasi ini. Jika Anda menginginkan aplikasi yang handal maka bisa menggunakan aplikasi ini.

7. Simple Server

Aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk kartu Tri. Aplikasi ini sangat bisa diandalkan oleh Anda agar bisa berinternet tanpa kuota dengan kartu provider ini.

Baca juga: Trik Internet Gratis Telkomsel 4G Unlimited 2019 Work 100%

Itulah dia bagaimana cara internet gratis tanpa kuota yang bisa Anda lakukan. Semuanya bisa dilakukan dengan aplikasi-aplikasi inject yang dibahas di atas. Semoga Anda berhasil menggunakan aplikasi-aplikasi ini.