Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel 2018 Terbaru

Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel 2018 Terbaru - Telkomsel adalah provider telepon seluler yang paling banyak penggunanya di Indonesia karena kestabilan jaringannya. Meski harga paket internetnya kebanyakan lebih mahal dibandingkan provider yang lain tapi tetap banyak yang setia menggunakannya. Untuk tetap mendapatkan kepercayaan Telkomsel memberikan banyak promosi paket internet dan memiliki kartu khusus untuk berinternet murah. Nama kartunya adalah kartu Sakti. Kartu ini memberikan tawaran paket internet yang lebih murah dibandingkan kartu Telkomsel Biasanya. Apabila Anda sudah menjadi penggunanya dan ingin tahu cara cek kartu Sakti Telkomsel 2018 maka bisa membaca pembahasannya di sini.

Kartu Sakti tidak bisa didapatkan sembarangan karena tidak semua kartu Telkomsel adalah kartu Sakti. Maka dari itu Anda harus mengenali ciri-cirinya terlebih dahulu. Mengenai hal ini akan dibahas lebih dulu sebelum ke pembahasan cara cek kartu Sakti Telkomsel 2018 di bawah ini.



Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel 2018 Terbaru

Jangan asal mengambil kartu telkomsel sebelum Anda benar-benar tahu bahwa kartu yang Anda pilih kartu Sakti atau bukan. Beginilah ciri-cirinya kartu Sakti.
  • Umur kartunya sudah bertahun-tahun. Jika umur kartunya sudah lama maka kartu ini bisa menjadi kartu Sakti karena diberikan paket promo oleh Telkomsel. Namun memang tidak semuanya seperti itu.
  • Harga jual kartunya mahal. Ini adalah ciri-ciri kedua yang mungkin mengindikasikan kartu Telkomsel itu adalah kartu Sakti. Untuk harganya bisa dari 250 ribu rupiah sampai 400 ribu rupiah.
  • Menggunakan Cell ID khusus untuk daerah Bali, Jatim, Nusa, dan Madura. Daerah yang paling banyak memiliki kartu Telkomsel dengan paket murah adalah di Bali karena sering diperuntukkan untuk para turis.
  • Isi ulangnya lumayan besar. Anda harus mengisi pulsa kartu Telkomsel setidaknya 50 ribu rupiah selama 8 bulan supaya menu-menu yang ada pada kartu Sakti bisa didapatkan.
  • Nomor untuk kartu AS diawali dengan nomor depan 0852 atau 0853.
Itulah dia kira-kira ciri-ciri yang dimiliki oleh kartu Telkomsel Sakti.

Baca juga: Trik Cara Mengecek Kartu Sakti Telkomsel 2018

Sekarang baru sampai ke pembahasan cara cek kartu Sakti Telkomsel untuk memastikan apakah kartu yang Anda beli termasuk Sakti atau bukan.

Cara untuk cek kartu Sakti Telkomsel mudah sekali, yaitu dengan melakukan panggilan ke *369# sesudah itu pilih menu nomor 2 dengan tulisan jual pulsa internet. Sesudah itu nanti akan muncul pop up yang memberikan daftar harga paket-paket internet. Jadi sebelum membeli coba Anda masukkan dulu nomor kartu Telkomsel yang Anda lihat di counter kemudian cek di dial number tersebut, jika pilihan paket internetnya murah-murah maka itu adalah termasuk kartu Sakti.

Biasanya akan ada 6 pilihan jumlah kuota dan harganya. Yang paling kecil adalah sebesar 20 MB dengan harga 5 ribu rupiah, sedangkan jumlah kuota paling besar adalah 8 GB dengan harga 50 ribu rupiah. Anda bisa memilih yang mana saja paket yang Anda inginkan, sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Cara Membuat Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018

Itulah dia bagaimana cara cek kartu Sakti Telkomsel 2018. Mudah sekali bukan caranya? Sekarang Anda jadi tidak akan salah memilih kartu Sakti Telkomsel.