Cara Transfer Poin Telkomsel Ke sesama Telkomsel Terbaru 2018

Cara Transfer Poin Telkomsel Ke sesama Telkomsel Terbaru 2018 – Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Telkomsel merupakan salah satu operator selular paling terkenal di Indonesia. Buktinya operator yang satu ini punya pelanggan yang sangat banyak dari Sabang sampai Merauke. Tak heran memang karena Telkomsel adalah salah satu operator selular terbesar di tanah air yang jangkauan sinyalnya paling luas.

Jika dibandingkan dengan operator lain, kualitas jaringan yang dimiliki oleh Telkomsel masih berada jauh di atas. Ya, sudah banyak yang membuktikan di daerah-daerah pelosok atau daerah terpencil, sinyal Telkomsel masih bisa dijangkau dengan baik. Berbeda dengan operator lain yang jika sudah masuk daerah pelosok, sinyalnya langsung hilang tanpa jejak. Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa pengguna Telkomsel sangat banyak dan terus bertambah.

Dahulu memang operator Telkomsel terkenal sangat mahal. Sampai saat ini pun masih ada beberapa orang yang menganggap bahwa kartu Telkomsel baik Simpati maupun Kartu As masih tidak ramah di kantong. Padahal sebenarnya jika dibandingkan dengan kualitas yang ditawarkan, Telkomsel tidak semahal yang kita duga. Apalagi saat ini Telkomsel juga memiliki banyak paket mulai dari paket internet, SMS, hingga telepon.


Paket-paket tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna serta budget yang dimiliki, sehingga tidak ada lagi kata mahal untuk kartu Telkomsel. Selain itu pihak Telkomsel juga menyediakan berbagai macam program dan promo menarik. Salah satunya adalah poin Telkomsel. Buat anda para pengguna kartu Telkomsel kawakan pasti sudah tidak asing lagi dengan program tersebut karena memang sudah ada sejak lama.

Sampai saat ini di tahun 2018, program poin Telkomsel juga masih eksis. Jadi dengan adanya program tersebut, pengguna Telkomsel punya kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah dari Telkomsel mulai dari pulsa, paket internet, gadget, sepeda motor, sampai dengan mobil. Pengguna hanya perlu mengumpulkan poin Telkomsel sebanyak-banyaknya. Poin tersebut bisa didapat saat pengguna melakukan isi ulang pulsa.

Untuk satu kaling pengisian pulsa 5.000 rupiah, pengguna akan mendapatkan satu poin. Poin tersebut berlaku kelipatannya. Misal pengguna mengisi pulsa sebesar 50.000 rupiah, maka jumlah poin yang akan didapat ialah 10. Semakin besar poin yang dimiliki oleh pengguna, maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang lebih keren juga akan semakin besar. Sudah banyak pengguna Telkomsel yang membuktikannya.
Baca juga : Cara Cek Poin Telkomsel dan Menukarkannya
 Namun tahukah anda bahwa sebenarnya poin Telkomsel tersebut bisa ditransfer alias dikirim? Ya, jadi pengguna kartu Telkomsel bisa mengirim poin yang dia miliki ke pengguna lain, begitu juga sebaliknya. Dengan begitu kesempatan untuk mendapatkan banyak poin dan hadiah besar juga akan semakin tinggi jika kita mengumpulkan semua poin Telkomsel dari teman-teman atau kerabat kita. Yang jadi pertanyaan, bagaimana caranya?

Tak semua pengguna kartu Telkomsel tahu bagaimana cara kirim poin Telkomsel ke orang lain. Oleh karena itu pada kesempatan yang sangat baik ini kami akan mencoba berbagi informasi kepada anda semua mengenai bagaimana cara mengirim atau transfer poin Telkomsel ke teman atau saudara yang juga sama-sama pakai kartu Telkomsel. Cara ini masih work di tahun 2018. Jika anda tertarik ingin mencobanya, silahkan cek ulasan berikut.
  1. Pertama-tama silahkan buka menu SMS anda, bisa dari HP jadul atau smartphone
  2. Ketik SMS dengan format KIRIM (jumlah poin) <spasi> nomer HP tujuan. Contoh : KIRIM50 08123456789. Berarti anda akan mengirimkan 50 poin ke nomor tersebut
  3. Kirim SMS tersebut ke nomor 777
  4. Atau anda juga bisa menggunakan format POIN (jumlah poin) <spasi> nomer HP tujuan. Contoh : POIN50 08123456789. Berarti anda akan mengirimkan 50 poin ke nomor tersebut
  5. Kirim SMS tersebut ke nomor 777
  6. Setelah selesai mengirim, tunggu SMS balasan dari 777
  7. Jika berhasil, poin yang dimiliki akan otomatis dikirim
Bagaimana, sangat gampang bukan? Anda bisa bebas menentukan jumlah poin yang anda kirim sesuai dengan keinginan. Namun sebelum anda mengirimkan poin, ada baiknya anda cek dulu jumlah poin yang anda miliki untuk meminimalisir terjadinya kegagalan saat mengirim poin.  Cara cek poin Telkomsel yang dimiliki cukup dengan mengirim SMS dengan format POIN ke 777. Setelah anda mengirim tersebut, secara otomatis info poin yang anda miliki akan ditampilkan.

Nah, jika anda tertarik untuk menukarkan poin Telkomsel yang anda miliki, bisa langsung lakukan panggilan ke nomor *700#. Di sana akan muncul banyak sekali menu mengenai reward apa saja yang bisa anda peroleh jika menukarkan poin Telkomsel. Kumpulkan terus poin Telkomsel sebanyak banyaknya untuk mendapatkan hadiah yang keren. Semoga informasi mengenai Cara Transfer Poin Telkomsel Ke sesama Telkomsel Terbaru 2018 ini bermanfaat bagi para pembaca semua.