Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mentari IM3 Indosat Ooredoo

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mentari IM3 Indosat Ooredoo – Tidak dipungkiri lagi bahwa pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi para pengguna smartphone maupun featured phone. Pasalnya tanpa ada pulsa, perangkat selular yang mereka miliki tidak bisa digunakan untuk berkomunikasi seperti telepon dan SMS. Karena itulah banyak pengguna HP yang kebingungan bak kebakaran jenggot ketika sedang tidak memiliki pulsa.

Meskipun saat ini smartphone bisa digunakan untuk berkomunikasi menggunakan koneksi internet wifi, namun keberadaan pulsa tetaplah penting di saat kondisi tertentu. Misalkan kita sedang berada di daerah terpencil dmana di daerah tersebut tidak ada sinyal internet. Telepon dan SMS, lah yang tetap bisa kita andalankan. Dan untuk bisa telepon dan SMS dengan lancar, kita butuh yang namanya pulsa.

Saat ini pulsa bukan merupakan barang yang mahal, karena hampir semua orang bisa membelinya. Namun ada beberapa orang yang mengeluh karena mereka tidak bisa beli pulsa dengan alasan tidak ada uang. Buat anda yang mengalami masalah kesulitan beli pulsa, tidak perlu kawatir karena kita bisa mendapatkan pulsa secara gratis. Ya, ada beberapa trik yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan pulsa secara gratis.


Nah, pada kesempatan kali ini trik cara untuk mendapatkan pulsa gratis yang akan kami share khusus untuk para pengguna kartu Indosat Ooredoo baik itu IM3 maupun mentari. Cara mendapatkan pulsa gratis untuk kartu Indosat ini tak susah. Mungkin beberapa diantara anda sudah banyak yang mengetahuinya. Bagi anda yang penasaran dan ingin tahu info bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis Indosat (IM3 dan Mentari), langsung saja simak baik-baik ulasan berikut.

Sebelum itu anda harus tahu bahwa trik yang kami bagikan ini merupakan salah satu program Indosat yang bisa saja kadaluarsa sewaktu-waktu jika dianggap cukup oleh pihak Indosat. Trik ini memberikan kesempatan bagi anda untuk mendapatkan pulsa Indosat sebesar 50.000 rupiah secara Cuma-cuma. Jika anda tertarik untuk mencobanya, langsung saja lakukan step by step yang ada di bawah ini dengan benar.
  1. Pertama-tama tentu anda harus menyiapkan kartu Indosat Ooredoo yang masih aktif, baik itu IM3 maupun Mentari
  2. Setelah itu kunjungi situs indosatooredoo.com/indonesiadigitalnation/ melalui komputer ataupun smartphone anda
  3. Apabila halaman situs sudah terbuka, langsung cari menu Badge, dan klik menu tersebut
  4. Setelah itu akan terbuka halaman baru. Silahkan scroll ke bawah dan temukan menu untuk memakai Badge, dan klik menu tersebut
  5. Jika sudah, anda akan diminta untuk mengisikan beberapa data mulai dari nomor HP sampai dengan alamat email. Isikan semua data tersebut dengan benar
  6. Untuk bisa menggunakan Badge tersebut, hubungkan dengan akun sosial media yang anda miliki seperti Facebook ataupun Twitter
  7. Setelah anda menyambungkan ke akun sosmed, anda langsung bisa memilih jenis badge yang ingin anda gunakan. Tersedia beberapa pilihan Badge. Namun anda cukup menggunakan satu saja
  8. Selanjutnya anda harus memasangkan Badge yang sudah anda pilih ke foto profil akun sosial media yang anda miliki
  9. Setelah anda memasang Badge tersebut, anda akan mendapatkan email dari Indosat yang berisi kode voucher pulsa dan juga es krim gratis yang bisa langsung ditukarkan
  10. Jika anda tidak mendapatkan balasan email, silahkan coba cek di kolom spam
  11. Apabila tidak ada, kemungkinan anda salah memasukkan email atau memang masa promo program ini sudah habis
Baca juga : Cara Dapat Pulsa Gratis All Operator Tanpa Syarat
 Bagaimana, sangat gampang bukan? Dengan trik yang cukup mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang tadi, anda bisa mendapatkan pulsa sebesar 50.000 rupiah plus es krim gratis dari Indosat Ooredoo. Segera lakukan trik tadi sebelum pihak Indosat menghapusnya, karena program tersebut merupakan program promo yang bisa saja kadaluwarsa sewaktu-waktu jika dianggap cukup oleh pihak Indosat.

Sebenarnya ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bonus pulsa Indosat gratis. Cara yang satu ini dengan menggunakan bantuan aplikasi Android seperti Whaff, Cashtree, dan aplikasi sejenisnya. Jadi anda hanya perlu menginstall aplikasi tersebut di HP Android anda, lalu mengerjakan semua tugas yang diminta. Setiap tugas yang berhasil anda kerjakan bisa ditukar dengan sejumlah poin. Jika poin anda sudah banyak, maka anda bisa menukarnya dengan pulsa.

Sebenarnya trik ini tak hanya berlaku untuk kartu Indosat saja, namun untuk semua operator. Selain itu hadiah yang bisa anda dapatkan tak hanya sebatas pulsa, namun ada beberapa hadiah keren lain seperti HP, laptop, sampai dengan kendaraan bermotor. Jika anda penasaran, langsung saja silahkan mencobanya. Oke, semoa informasi mengenai Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mentari IM3 Indosat Ooredoo ini bermanfaat bagi pembaca semua di manapun kalian berada.