Cara Daftar Kartu SAKTI Telkomsel Terbaru 2019

Cara Daftar Kartu SAKTI Telkomsel Terbaru 2019 – Buat anda para pengguna kartu Telkomsel kawakan, tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah kartu SAKTI. Ya, kartu SAKTI merupakan salah satu jenis kartu Telkomsel yang menawarkan paket internet dengan harga yang lebih terjangkau dibanding dengan kartu Telkomsel biasa. Itulah sebab mengapa banyak orang yang ingin memiliki kartu SAKTI Telkomsel.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Telkomsel merupakan salah satu operator selular terbaik di Indonesia yang menawarkan kualitas jaringan yang baik di hampir semua daerah yang ada di tanah air. Akan tetapi karrtu Telkomsel terkenal lebih mahal dibanding dengan operator lain. Namun dengan adanya kartu Telkomsel SAKTI, tentu masyarakat harus menepis anggapan bahwa Telkomsel adalah operator selular yang mahal.

Jika dibandingkan dengan operator lain, paket internet kartu SAKTI Telkomsel tidak jauh berbeda selisih harganya. Justru jika dibandingkan dalam hal kualitas, Telkomsel jauh lebih unggul. Itulah beberapa hal yang menjadi asalan mengapa banyak orang mencari kartu SAKTI Telkomsel. Kartu jenis ini terbilang langka. Dan kalaupun ada, biasanya dijual dengan harga lebih mahal dibanding dengan kartu Telkomsel biasa.


Yang jadi pertanyaan, sebenarnya bisakah kita mengubah kartu Telkomsel biasa menjadi kartu Telkomsel SAKTI? Jawabannya bisa iya, bisa tidak. Kenapa bisa begitu? Karena tak semua kartu Telkomsel bisa didaftarkan jadi kartu SAKTI. Akan tetapi ada beberapa trik yang bisa anda coba untuk mendaftarkan kartu Telkomsel anda agar bisa jadi kartu SAKTI. Sebelum itu, silahkan simak dulu tips trik cara mendapatkan kartu SAKTI berikut ini.
1. Beli Kartu yang Berawalan 0852 atau 0853
Perlu anda ketahui bahwa kartu SAKTI Telkomsel memiliki ciri berawalan 0852 atau 0853. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika anda hendak membeli perdana Telkomsel, pilih yang berawalan 0852 atau 0853. Jikalau kartu tersebut bukanlah kartu SAKTI, setidaknya anda bisa mencoba mendaftarkannya dan kemungkinan besar diterima akan lebih tinggi ketimbang yang berawalan dengan angka lain.
2. Gunakan Kartu Minimal Selama 12 Bulan
Beberapa orang berpendapat bahwa menggunakan kartu Telkomsel lebih dari 12 bulan bisa membuat kartunya lebih mudah didaftarkan kartu SAKTI. Tak aneh memang, karena dengan setia menggunakan kartu Telkomsel, pihaknya juga akan memberikan imbalan yang pantas. Disarankan anda juga sering melakukan isi ulang pulsa minimal 50 ribu agar kartu Telkomsel lebih mudah untuk didaftarkan kartu SAKTI.
Baca juga : Cara Transfer Poin Telkomsel ke Sesama
3. Cek Apakah Nomor Terdaftar Kartu Sakti
Jika anda hendak memberi perdana kartu Telkomsel di konter, ada baiknya anda melakukan pengecekan apakah nomor tersebut terdaftar kartu SAKTI atau belum. Karena kita akan kesulitan menikmati paket internet kartu SAKTI apabila nomor tersebut tidak terdaftar. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengecek apakah sebuah kartu Telkomsel sudah terdaftar kartu SAKTI atau belum. Berikut cara paling mudah.
  • Pertama-tama silahkan berkunjung ke konter terdekat dan lihat-lihat nomor perdana yang hendak anda beli. Jangan terburu-buru memilih nomor
  • Setelah anda memperkirakan bahwa nomor tersebut mendukung kartu SAKTI, jangan beli dulu. Silahkan lakukan pengecekan. Untuk mengeceknya diperlukan HP dengan kartu Telkomsel
  • Caranya cukup dengan melakukan panggilan ke nomor *369#. Setelah itu akan muncul beberapa menu pilihan
  • Pilih opsi atau pilihan nomor 2 (Jual Pulsa Internet). Setelah itu akan muncul tampilan baru yang berisi kolom untuk memasukkan nomor. Masukkan nomor Telkomsel yang sudah anda incar tadi ke kolom tersebut, lalu tekan oke
  • Jika muncul tampilan SUPER PROMO RAME INTERNET yang berisi beberapa pilihan paket internet mulai dari 5 ribu dengan kuota 20 MB untuk 30 hari, berarti kartu tersebut mendukung program SAKTI
  • Anda bisa langsung membeli kartu tersebut dan menikmati paket internet murah dari kartu SAKTI Telkomsel
Bagaimana, sangat gampang bukan? Dengan menggunakan kartu SAKTI Telkomsel, anda akan lebih hemat biaya dan tentunya kualitas yang ditawarkan lebih bagus. Buat anda yang belum pernah menggunakan kartu SAKTI Telkomsel, berikut info mengenai pilihan paket internetnya di tahun 2019 ini. Memang jika dibandingkan dengan tahun lalu ada sedikit perubahan, namun perubahan yang dilakukan tidak begitu drastis dan masih tergolong murah.
  • Paket 1GB 13 rb + 1GB 4G
  • Paket 3GB 25 rb + 5GB 4G
  • Paket 5GB 37 rb + 5GB 4G
  • Paket 8GB 60 rb + 5GB 4G
Semoga info yang kami bagikan mengenai Cara Daftar Kartu SAKTI Telkomsel Terbaru 2019 ini dapat bermanfaat bagi anda semua, utamanya para pengguna Telkomsel yang ingin menikmati promo paket internet murah kartu SAKTI. Silahkan share jika memang informasi ini dianggap bermanfaat bagi para pembaca semua.