Begini 3 Cara Cek Nomor Bolt Jika Lupa

Begini 3 Cara Cek Nomor Bolt Jika Lupa – Mungkin sebagian besar dari anda sudah tidak asing lagi dengan merk modem dan provider internet Bolt. Ya, brand tersebut merupakan salah satu brand internet yang cukup terkenal meskipun masih bisa dibilang baru di pasar Indonesia. Keberadaan jaringan Bolt juga masih sebatas hanya di kota-kota besar saja. Akan tetapi pengguna Bolt sudah lumayan banyak karena memang kualitasnya yang sangat oke.

Bicara soal Bolt, sebenarnya provider ini hampir sama seperti provider internet lain, yakni berbasis kuota. Akan tetapi ada beberapa pilihan paket yang memang dikhususkan untuk pengguna yang membutuhkan banyak kuota untuk download maupun streaming film. Jika dibandingkan dengan provider lain, harga paket internet Bolt juga bisa dikatakan bersaing. Tak heran jika pengguna internet di kota-kota besar Indonesia lebih memilih Bolt dibanding dengan operator lain.

Bagi anda yang baru pertama kali menggunakan Bolt tentu masih sedikit asing dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Padahal jika anda tahu, fitur Bolt sangatlah lengkap dan bermanfaat bagi pengguna. Salah satunya adalah fitur untuk cek nomor Bolt sendiri jikalau suatu saat anda lupa. Nah, buat anda yang belum tahu, berikut kami bagikan tips bagaimana cara cek nomor Bolt jika lupa. Tips ini tentu akan sangat diperlukan jika anda hendak isi pulsa atau kuota, tapi lupa nomornya.


Cara Cek Nomor Bolt Melalui Email Pendaftaran

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mengecek nomor Bolt sendiri jika lupa adalah dengan melihat email pendaftaran. Ya, saat pertama kali menggunakan modem Bolt tentu harus melakukan registrasi dengan memasukkan alamat email. Untuk mengetahui nomor Bolt anda cukup dengan mengecek email pendaftaran tersebut. Di sana terdapat informasi lengkap mengenai akun dan modem Bolt anda, termasuk nomor yang anda gunakan.

Cara Cek Nomor Bolt Melalui Nomor ICCID SIM Card

Jika email pendaftaran sudah hilang atau sudah terhapus, anda bisa menggunakan cara lain untuk mengecek nomor Bolt sendiri jika lupa. Cara yang kedua ini adalah dengan melihat nomor ICCID yang tertera pada SIM Card. Setelah anda mengetahui nomor tersebut, silahkan catat atau ingat baik-baik. Selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah menghubungi customor service Bolt melalui nomor 021-25596595 atau email [email protected].

Melalui customor service tersebut silahkan tanyakan nomor Bolt anda. Saat anda menanyakan nomor, biasanya CS akan meminta nomor ICCID yang terdapat pada SIM card tadi. Jika nomor yang anda sampaikan benar, maka CS akan memberikan informasi langsung kepada anda mengenai nomor modem Bolt anda.
Baca juga : Cara Cek Sisa Pulsa dan Kuota Modem Bolt 4G
 Cara Cek Nomor Bolt dengan Mengakses IP Lewat Browser

Apabila anda tidak suka dengan dua cara tadi, anda masih bisa mencoba cara lain untuk mengecek nomor Bolt jika lupa. Cara ketiga ini cukup mudah namun masih banyak pengguna modem Bolt yang belum mengetahuinya. Cara cek nomor Bolt yang ketiga ini membutuhkan modem Bolt yang anda gunakan. Dengan modem Bolt itulah kita akan melakukan tracking alamat IP. Jika anda penasaran, langsung saja simak ulasan yang satu ini.
  1. Pertama-tama hidupkan atau aktifkan modem Bolt Super Wifi 4G LTE anda
  2. Setelah modem Bolt aktif, sambungkan dengan perangkat yang anda gunakan baik itu smartphone atau laptop, bisa melalui koneksi wifi atau kabel data
  3. Jika sudah, lanjut buka aplikasi browser yang ada di perangkat anda
  4. Setelah itu ketikkan alamat IP http://192.168.1.1/ lalu tekan enter
  5. Selanjutnya anda akan diminta memasukkan password. Masukkan password akun Bolt anda. Jika password anda masih belum pernah diganti, maka password defaultnya adalah Admin
  6. Setelah itu klik Login dan tunggu beberapa saat sampai halaman baru tersebut
  7. Di halaman tersebut akan terpampang jelas informasi mengenai modem Bolt anda termasuk nomor Bolt
Bagaimana, sangat gampang bukan? Dengan menggunakan tiga cara tadi anda bisa cek nomor Bolt anda jika lupa dengan mudah dan cepat. Jika anda masih pengguna baru modem Bolt, berikut akan kami bagikan informasi mengenai harga paket internet Bolt terbaru yang bisa anda coba. Harga paket internet ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Bolt.
  • Kuota 2 GB untuk 30 hari harga : Rp25.000,00
  • Kuota 4 GB untuk 30 hari harga : Rp45.000,00
  • Kuota 10 GB untuk 30 hari harga : Rp100.000,00
  • Kuota 20 GB untuk 30 hari harga : Rp150.000,00
  • Kuota 30 GB untuk 30 hari harga : Rp200.000,00
Semoga ulasan singkat mengenai 3 Cara Cek Nomor Bolt Jika Lupa ini bermanfaat, khususnya bagi anda para pengguna modem Bolt yang lupa nomornya. Share jika memang informasi yang kami bagikan kali ini bermanfaat. Sampai jumpa.