10+ Aplikasi Internet Gratis Android 2018 Tanpa Root Ampuh

10+ Aplikasi Internet Gratis Android 2018 Tanpa Root Ampuh – Dewasa ini internet telah menjadi salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi bagi sebagian orang. Pasalnya hampir semua orang kita sudah menggunakan perangkat Android ntah dalam bentuk smartphone ataupun tablet PC. Seperti yang kita tahu bahwa perangkat tersebut hanya bisa berjalan dengan maksimal apabila kita terhubung dengan jaringan internet.

Misal aplikasi WhatsApp, Facebook, BBM, Line, dan lain sebagainya juga akan berfungsi apabila perangkat tersambung dengan internet. Apabila perangkat offline atau tidak tersambung dengan internet, aplikasi-aplikasi tersebut menjadi tak ada gunanya. Itulah sebab mengapa banyak orang khususnya yang menggunakan HP Android sangat membutuhkan yang namanya koneksi internet, apalagi jika mereka pengguna sosial media aktif.

Sayangnya di Indonesia, internet masih merupakan barang mahal yang tak semua orang mampu membelinya. Selain itu kualitas internet yang ada di Indonesia masih kalah jika dibandingkan dengan negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Jika di negara-negara maju mungkin koneksi internet unlimited sudah menjadi hal wajib. Akan tetapi di Indonesia, koneksi internetnya masih berbasis kuota alias kuota based.


Bagi anda para pengguna smartphone maupun tablet PC Android yang ingin internetan tapi tak punya budget untuk membeli paketan tak perlu berkecil hati. Saat ini ada beberapa aplikasi Android yang dapat digunakan untuk internetan secara gratis. Sampai tahun 2018 ini tercatat sudah ada puluhan aplikasi internet gratis yang menarik dan wajib dicoba. Buat anda yang ingin tahu aplikasi apa saja itu, langsung saja simak ulasan yang satu ini.
1. HTTP Injector
Aplikasi Android pertama yang dapat anda gunakan untuk menikmati internet gratis tanpa kuota di tahun 2018 ini adalah HTTP Injector. Aplikasi tersebut terbukti mampu membantu para pengguna Android mendapatkan internet gratis. Namun untuk menikamatinya, anda harus punya akun SSH.
2. Cyber Maya
Selanjutnya ada aplikasi internet gratis Android yang sudah sangat terkenal. Aplikasi tersebut tak lain ialah Cyber Maya. Dengan menggunakan aplikasi Cyber Maya, pengguna Android bisa menikmati internet gratis unlimited tanpa kuota dengan sangat mudah.
3. Psiphon
Tak jauh berbeda dibanding dengan aplikasi sebelumnya, Psiphon juga termasuk salah satu aplikasi internet gratis terbaik di Android. Selain ukurannya yang ringan, aplikasi Psiphon dapat digunakan secara gratis. Cara kerja dari aplikasi Psiphon ini adalah dengan memanfaatkan bug operator.
4. Super VPN
Buat anda yang ingin menikmati internet gratis di Android namun tak mau setting ribet, silahkan coba aplikasi Super VPN. Aplikasi ini memberikan anda koneksi internet gratis selama 60 menit setiap hari. Koneksi internet gratis tersebut dapat dinikmati dalam kurun waktu 20 hari.
5. Open VPN
Hampir sama seperti aplikasi sebelumnya, Open VPN merupakan salah satu aplikasi internet gratis yang cukup keren. Aplikasi Open VPN ini bisa digunakan secara gratis tanpa harus root terlebih dahulu. Akan tetapi anda harus register terlebih dahulu agar bisa menikmati internet gratis.
6. Droid VPN
Sedikit berbeda dibanding aplikasi VPN untuk internet gratis sebelumnya yang berbasis waktu, Droid VPN merupakan aplikasi internet gratis yang berbasis kuota. Jadi anda akan diberikan kuota internet gratis sebesar 100 Mb setiap harinya. Mantap bukan?
7. Hideman VPN
Buat anda yang sudah kepepet butuh koneksi internet namun tidak sedang memiliki paket internet atau kuota, tidak ada salahnya coba aplikasi Hideman VPN. Aplikasi yang satu ini dapat membantu anda mendapatkan internet gratis tanpa batas kuota.
Baca juga : Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota di Android
8. Vortex VPN
Selanjutnya ada aplikasi internetan gratis yang tak kalah keren bernama Vortex VPN. Aplikasi Vortex VPN ini bisa didownload secara gratis dan bisa digunakan tanpa harus root terlebih dulu. Vortex VPN menyediakan banyak server internet gratis mulai dari Singapura, Amerika, dan lain-lain.
9. Ultrasurf
Ada satu aplikasi internet gratis Android yang keren. Aplikasi tersebut tak lain adalah Ultrasurf. Dengan aplikasi tersebut, anda tak perlu kawatir soal kuota dan beli paket data. Aplikasi Ultrasurf bisa dikombinasikan dengan berbagai macam kartu selular mulai dari Telkomsel, Indosat, XL, 3, dll.
10. Tigers VPN
Satu lagi aplikasi internet gratis Android terbaik yang wajib untuk anda coba. Aplikasi tersebut ialah Tigers VPN. Kelebihan dari aplikasi ini dapat digunakan tanpa root dan punya user interface yang simpel dan mudah digunakan termasuk untuk para pemula.

Nah, itulah tadi beberapa 10+ Aplikasi Internet Gratis Android 2018 Tanpa Root Ampuh yang wajib untuk anda coba. Sebenarnya masih ada banyak lagi aplikasi internet gratis Android lain yang sangat menarik. Anda bisa mengeksplor sendiri menggunakan bantuan mesin pencari Google, atau bisa juga langsung melalui kolom pencarian di Google Play Store. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.