Trik Mengubah Kuota MDS Telkomsel Bisa Dipakai 24 Jam Siang Malam

Trik cara mengubah kuota MDS Telkomsel bisa digunakan 24 jam siang malam banyak dicari akhir-akhir ini. Pasalnya seperti kita tahu, telkomsel ini termasuk operator yang suka memberikan bonus kuota internet yang aneh-aneh. Sebut saja ada kuota Videomax, Kuota Hooq dan VIU, kuota Entertainment, kuota MDS, dan yang terakhir kuota Youthmax. Sehingga meskipun dalam pembelian paket internet Telkmsel memiliki total kuota yang besar namun kalau dibagi-bagi, akhirnya kuota utama atau kuota reguler hanya sedikit. Semisal saja paket Internet telkomsel 65 ribu 30 GB, namun dibagi menjadi banyak kuota, alhasil kuota reguler hanya 2 GB kemudian sisanya adalah bonus bonus termasuk bonus Kuota MDS yang cukup besar namun hanya bisa dipakai di jam 00-07.00 saja, Padahal bonus kuota MDS ini sekitar 13 GB.

Kuota MDS memang cukup besar, atau bisa dibilang paling besar jika dibandingkan kuota lainnya, sayang seribu sayang penggunaan kuota MDS Telkomsel ini hanya di jam kalong, dan rasanya banyak orang enggan menggunakannya kalau tidak di hari libur. Namun jangan khawatir karena ternyata ada trik cara mengubah kuota MDS telkomsel jadi 24 jam atau bisa digunakan siang malam. Dilansir dari Youtube, ternyata ada dua triki yang terbukti berhasil untuk menggunakan kuota MDS di siang hari. JIka kamu penasaran, simak penjelasannya berikut ini ;

Cara mengubah kuota MDS menjadi full 24 jam siang malam
Cara Mengubah Kuota MDS Telkomsel menjadi Full 24 jam Siang Malam

Berbeda dengan trik mengubah kuota Videomax menjadi Flash/Reguler, trik mengubah kuota MDS bisa digunakan siang hari ini tak memerlukan aplikasi gratis semacam HTTP injector atau KPN tunnel. Trik ini hanya memanipulasi jam/waktu server di smartphone kita. Ada dua cara yang bisa kita lakukan untuk mengubah kuota MDS ini bisa menjadi kuota flash 24 jam yaitu :

1. Mengubah Time Zone Server

Cara yang pertama yaitu dengan mengubah timezone. Jika selama ini kita sering mengatur pengaturan zona waktu otomatis mengikuti server, maka coba hilangkan tanda centang di opsi tersebut. Kita set manual time zone di smartphone kita. Maksudnya adalah menjaga smartphone kita berada di jama rentang 00-07.00 (waktu penggunaan kuota MDS). Jadi semisal saat ini sudah jam 06.00 pagi sudah mendekati jam habis untuk menggunakan kuota MDS, maka sebelum jam 07.00 kita harus mengubah waktu di smartphone kita ke time zone yang lain misal kita geser ke Srilanka, atau India, karena disaat jam Indonesia WIB sudah jam 07.00 zpona waktu di India atau Srilanka masih jam 03.00 begitu seterusnya ketika jam sudah mendekati 07.00 kita geser terus.

2. Menggunakan Youtube

Cara yang kedua untuk mengubah kuota MDS menjadi full 24 jam siang malam adalah dengan memutar/play Youtube di jam peralihan. Maksudnya begiti, saat jam sudah hampir pukul 07.00 katakanlah pukul 06.55 maka kita putar video youtube yang memiliki durasi panjang 1 jam katakanlah. Jangan diclose sampai melewati batas waktu pukul 07.00 lewat. Setelah lewat dan terus bisa play video, silakan close aplikasi. Matikan data dan hidupkan lagi. Sekarang coba play video Youtubne lagi. Jika sukses maka video bisa terputar dan internet bisa digunakan untuk aplikasi lainnya.

Itulah dua cara mengubah kuota MDS menjadi full 24 jam siang dan malam. Untuk jaga-jaga, silakan coba trik ini ketika posisi kuota utama habis dan pulsa juga habis, hanya tersisa kuota mDS saja. Selamat mencoba.