Trik Cara Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2018

Cara Internet Gratis Telkomsel - Pengguna Telkomsel pastinya merasa sedikit kecewa dan kesal belakangan ini. Pasalnya paket internet murah telkomsel bernama Super Kuota sudah mulai dihilangkan, meskipun sebagian masih ada yang bisa mengakses. Namun banyak yang mengeluh kalau paket internet murah yang selama ini menjadi andalan sejak Awal tahun 2018 kini sudah hilang, ataupun jika masih bisa diakses harganya naik cukup mahal.

Yups, paket internet Telkomsel murah memang mulai langka, namun bagi yang ingin internetan hemat tak usah khawatir karena ada trik internet gratis Telkomsel 2018. Jika kita mau cermat dan mau berusaha lebih memang kita bisa mendapatkan paket internet murah, atau bahkan gratis unlimited. Salah satu cara internet Telkomsel murah sudah pernah kami share beberapa waktu lalu dan menjadi trending topic yaitu dengan mengubah kuota Videomax menjadi kuota Flash biasa sehingga bisa digunakan di semua aplikasi. Dengan begitu kita bisa lebih menghemat karena biasanya bonus kuota videomax yang diberikan oleh Telkomsel lumayan besar mulai dari 5 GB hingga 10 GB per paketnya.
Cara internet gratis Telkomsel Unlimited 2017
Cara internet gratis Telkomsel Unlimited 2018
Namun, bukan manusia namanya kalau puas begitu saja, meski ada trik internet murah telkomsel tetap saja mencari cara internet gratis Telkomsel selamanya. Tapi tenang, karna ternyata ada kok triknya. Penasaran? simak saja penjelasannya berikut ini :

Cara Internet gratis Telkomsel Terbaru 2018

Untuk bisa internetan gratis Telkomsel tanpa kuota, kita butuh bantuan aplikasi internet gratis. Selain itu kita juga bisa menggunakan trik kuota gratis Telkomsel yang pernah kami share. Namun jika ingin internetan gratis tanpa kuota selamanya,  maka harus menggunakan bantuan aplikasi. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk internet gratis termasuk operator telokmsel.

Namun dari sekian banyak aplikasi, yang kami rekomendasikan adalah HTTP Injector. Pasalnya aplikasi ini menjadi yang paling populer dan banyak digunakan sehingga support dan confignya mudah didapat. Untuk bisa internetan gratis tanpa kuota Telkomsel, maka kita harus stay update untuk terus mencari bug host Telkomsel, dan Config terbaru. Selain itu kita juga membutuhkan akun SSH yang masih. Kalau Dua komponen tersebut sudah ada, kita tinggal meraciknya menjadi playload sehingga bisa internetan gratis Telokmsel dengan HTTP injector. 

Untuk cara teknis setting HTTP injector Telkomsel tidak kami bahas di sini, silakan cari di Youtube sudah banyak hehe. Intinya sih kalau mau internet gratis Telkomsel bisa pakai HTTP injector. FYI saat ini trik yang aktif adalah dengan Sawer Chat, jadi tidak 100% tapi kita harus punya modal paket Internet Chat Telkomsel sebagai pancingan.