Cara Menukar Poin Telkomsel Dengan Paket Internet Gratis

Cara Menukar Poin Telkomsel dengan Paket Internet - salah satu program nilai tambah Telkomsel yang paling disukai pengguna adalah program poin. Pasalnya dengan poin Telkomsel yang dimiliki, pengguna bisa menukarkan saat kebutuhan mendesak seperti dompet lagi tipis namun harus berkomunikasi entah dengan telepon, SMS, atau Internet. Padahal kuota atau pulsa sedang limit. Nah fungsi poin Telkomsel di saat seperti itu sangat krusial. Karena dengan memiliki poin Telkomsel kita bisa menukarkan dengan beberapa item seperti kuota gratis, paket nelpon Telkomsel, atau paket SMS gratis.
Program poin Telkomsel memang sudah berlangsung sejak lama, dan poin akan selalu bertambah ketika pengguna melakukan isi ulang atau membeli paket internet. Hal itu cukup menguntungkan pengguna karena tanpa disadari mereka sebenarnya bisa menabung atau mengumpulkan poin yang sewaktu-waktu bisa ditukar dengan berbagai item.

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan info mengenai cara menukar poin Telkomsel dengan paket internet gratis. Pertanyaannya sekarang adalah apakah bisa mendapatkan kuota gratis Telkomsel dari Poin? lalu bagiamana cara menukarkannya? Untuk lebih jelasnya silakan simak tutorialnya berikut ini :
Cara tukar poin Telkomsel dengan paket internet

Cara Menukar Poin Telkomsel Dengan Paket Internet

Seperti yang sudah kami sampaikan di bagian awal, poin telkomsel juga dapat ditukar dengan kuota gratis. Hanya saja memang tidak sebanyak paket Telepon atau paket SMS gratis Telkomsel itemnya. Setelah kami telusuri, pengguna hanya memiliki satu opsi saja untuk menukarkan poin Telkomsel menjadi kuota internet yaitu sebesar 300 MB. Itu juga pengguna harus mengorbankan poin Telkomsel sejumlah 170 poin. Penasaran? berikut ini step by step menukarkan poin Telkomsel dengan kuota
  1. Cek terlebih dahulu jumlah poin Telkomsel kamu masih ada berapa, caranya dengan mengetik kode UMB *700*1# lalu Call/OK
  2. Setelah tahu, dan masih ada 170 poin, selanjutnya tinggal kita tukarkan
  3. Ketik kode UMB poin Telkomsel lagi di *700*3*3#
  4. Kemudian konfirmasi penukaran poin ke paket internet Flash 300 MB
  5. Balas 1. Ya
  6. Kemudian akan ada konfirmasi lagi via SMS bahwa Anda telah sukses menukarkan poin Telkomsel dengan paket internet.
Baca juga : Kode Paket Nelpon Murah Telkomsel Terbaru
Itulah cara menukarkan poin Telkomsel dengan paket internet Flash. Kuota yang didapatkan sebesar 300 MB dan memiliki masa aktif selama 7 hari 24 jam penuh. Meskipun relatif sedikit, namun lumayanlah untuk menambah kuota dan bisa digunakan untuk berkomunikasi yang sifatnya urgent. Oh iya, untuk menukarkan poin Telkomsel ini dikenakan biaya Rp. 10.