Cara Mendapatkan Bonus Kuota Indosat 10 GB Terbaru 2019

Cara mendapatkan bonus kuota Indosat 10 GB - Indosat memang cukup rajin dalam memberikan promo promo menarik bagi para penggunanya. Setelah meluncurkan program MGM dan bonus kuota gratis dari aplikasi MyIm3, kini Indosat kembali meluncurkan promo terbaru. Bersamaan dengan HUt Kemerdekaan RI nanti Indosat biasanya memberikan promo bonus kuota gratis sebesar 10 GB. Promo ini sekaligus menjadi senjata untuk bersaing dengan para kompetitornya. Dengan tambahan bonus 10 GB ini tentu pengguna akan dimanjakan karena jumlah kuotanya jadi semakin banyak. Lantas bagaimana cara mendapatkan kuota gratis indosat 10 GB tersebut? simak penjelasan berikut ini :

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Indosat 10 GB

Untuk mendapat bonus kuota gratis Indosat di promo kemerdekaan 2018 tersebut pengguna tidak perlu trik taua mengetikkan kode UMB khusus seperti halnya ketika kita mendapatkan kuota gratis Telkomsel. Untuk menadapat tambahan bonus kuota sebesar 10 GB, pengguna cukup membeli paket internet Indosat baik itu Freedom Comboatau Freedom Internet Plus. Setelah melakukan pembelian mulai tanggal 16 Agustus hingga akhir September, pengguna akan memperoleh bonus kuota sebesar 10 GB. Selain mendapatkan bonus kuota gratis 10 GB pengguna juga mendapat bonus tambahan berupa paket nelpon gratis ke sesama Indosat sepuasnya.
Cara mendapat bonus kuota gratis Indosat 10 GB

Syarat dan Ketentuan Promo Bonus Kuota Internet

Meskipun terdengar sangat menggiurkan, namun promo bonus kuota gratis Indosat 2019 ini ternyata ada syarat dan ketentuan. Adapun ketentuannya adalah sebagai berikut :

  • Bonus kuota gratis Indosat sebesar 10 GB diberikan kepada pengguna yang melakukan pembelian paket internet semua jenis namun harus paket Freedom Combo atau Freedom Internet Plus.
  • Bonus kuota internet Indosat sebesar 10 GB berlaku di semua jarngan baik itu 2G/3G/4G
  • Bonus paket nelpon gratis Indosat harus melakukan pembelian paket Obrol dengan harga minimal Rp. 3.000
  • Bonus kuota akan ditambahkan/diakumulasikan dengan kuota biasa
Itulah info mengenai cara mendapatkan bonus kuota Indosat 10 GB Terbaru 2019. Untuk melakukan pembelian paket internet silakan akses UMB *123# atau melalui aplikasi MyIm3. Oh iya, bonus kuota Indosat 10 GB hanya berlaku di jam malam dari pulul 00.01 - 06.00. Untuk cek kuota indosat silakan akses di aplikasi MyIm3