Apa Itu Voucher AIGO Axis dan cara Mendapatkannya

Voucher AIGo Axis - tren penggunaaan kartu perdana internet memang menjadi sorotan tersendiri bagi Axis. Pasalnya seperti kita tahu bahwa selama ini pengguna smartphone cenderung lebih memilih membeli paket perdana internet ketimbang membeli paket internet. Apalagi kalau bukan masalah harga.

Perdana internet jauh lebih murah dibandingkan dengan kita membeli paket internet. bahkan selisih harganya bisa setengahnya kalau paket internet memiliki masa aktif di bawah satu bulan. Tak ayal banyak yang hanya sekali paki lalu buang perdana internet.

Gejala seperti itu ternyata ditangkap oleh Axis sebagai salah satu peluang. Axis secara resmi telah meluncurkan Voucher AIGO yang bisa digunakan tanpa harus bergonta-ganti kartu sehingga lebih nyaman tanpa perlu copat-copot slot SIM. Meski demkian, harga paket internetnya juga murah sama seperti kita membeli perdana internet. lalu seperti apa Voucher Axis AIGO tersebut? simak penjelasannya berikut ini :

Apa itu Voucher AIGO Axis

Axis AIGO adalah singkatan dari Axis Internet On the Go yang meruypakan voucher fisik paket internet. Berbeda dengan voucher paket internet kebanyakan, AIGO Axis ini terdapat konten lain didalamnya seperti pulsa, bonus kuota, bonus telpon dll. Jadi seperti halnya paket perdana baru, namun bisa disuntikkan di nomer lama. Dengan begini, pengguna tak perlu takut lagi kartunya mati karena lupa diisi atau harus bergonta-ganti kartu sebab harga Voucher AIGO Axis ini juga terjangkau.
Baca juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Terbaru 2018

Cara Mendapatkan Vouccher AIGO Axis

Untuk mendapatkan voucher AIGO Axis ini kita cukup membeli di konter-konter penjual pulsa atau di gerai resmi Axis/XL. Sedangkan untuk menggunakannya tinggal masukkan kode voucher sesuai instruksi atau petunjuk di voucher. Maka paket internet dll akan otomatis ditambahkan dan masa aktif Axis juga ikut bertambah. Harga voucher AIGO Axis ini mulai dari 15 ribu hingga 60 ribu dengan kuota 1-8 GB untuk plus bonus SMS, pulsa, dan telepon.