Apa Itu Paket YouthMax Telkomsel dan Cara Menggunakannya

Apa itu paket Youthmax Telkomsel Loop ? pastinya bagi para pengguna Telkomsel khususnya yang membeli paket internet Loop bertanya akhir-akhir ini. Pasalnya Lagi-lagi Telkomsel mengeluarkan paket internet baru bernama Youthmax. Kuota Youthmax Telkomsel ini muncul di bonus paketan Internet seperti halnya kuota Videomax atau kuota MDS. Lalu apa itu paket Youthmax Telkmsel? apakah bisa digunakan untuk internet seperti biasa? atau hanya paket khusus seperti Hooq dan VIU? untuk lebih jelasnya yuk simak penjelasan berikut ini :

Apa Itu Kuota Youthmax Telkomsel? 

Bonus kuota Youthmax Telkomsel adalah bonus kuota internet khusus yang hanya bisa di pakai di tiga aplikasi. Dinamakan kuota Youthmax karena ditujukan bagi para pengguna dengan usia muda. Aplikasi yang bisa menggunakan kuota Youthmax Telkomsel adalah Line (baik chat atau telpon suara), Music Max, dan Game Max. Jadi ketika mengakses ketiga aplikasi tersebut, sedangkan nomer Telkomsel kita sudah mendpatkan bonus kuota Youthmax, maka kita dapat secara gratis mengakses Line, Music Max, atau Game Max tanpa memotong kuota utama. 
Pengertian kuota Youthmax Telkomsel adalah
Pengertian kuota Youthmax Telkomsel adalah
Sudah jelas bukan, pengertian paket Youthmax dan kegunaannya? jadi paket Youthmax ini tidak bisa digunakan untuk aplikasi lain atau aktivitas internet lain selain menggunakan tiga aplikasi di atas. Lalau bagaimana cara menggunakan Kuota Youthmax? caranya mudah saja, namun untuk lebih detailnya simak penjelasan di bawah ini.
Baca juga : Apa Itu Kuota Entertainment Telkomsel dan Cara Menggunakannya

Cara Menggunakan Kuota Youthmax Telkomsel

Untuk menggunakan kuota Youthmax di aplikasi Line, kita tak perlu melakukan pendaftaran (atau tak perlu melakukan apa-apa) langsung saja buka aplikasi seperti biasanya maka saat menggunakan Line kuota yang terpotong adalah kuota Youthmax. Sedangkan untuk layanan Music Max, dan game Max kita perlu menginstall dua aplikasi tersebut dan mendaftfarkan nomer Telkomsel kita. Dengan paket Youthmax ini kita bebas mendengarkan musik atau bermain game tanpa takut kuota habis.
Jangan Lewatkan : Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Reguler/Flash
Itulah pengertian dari apa itu paket Youthmax Telkomsel adalah, dan cara menggunakan kuota Youthmax yang ada pada keterangan bonus paket internet Telkomsel khususnya paket Simpati Loop.