Apa Itu Paket Discovery Plus Telkomsel dan Cara Daftarnya

Apa itu paket Discovery plus - telkomsel kembali meluncurkan satu paket internet lagi pada tahun ini. Ya, seperti yang kita kenal, Telkomsel ini memang kerap memunculkan paket internet yang aneh aneh. Sebut saja paket Videomax, paket Hooq dan VIU, Paket Entertainment, dan yang terbaru adalah paket Youthmax telkomsel.

Meskipun sudah banyak paket yang aneh-aneh, namun ternyata Telkomsel tak berhenti begitu saja. Demi memberikan pilihan dan kenyamanan bagi pengguna, di Bulan ini Telkomsel kembali meluncurkan satu lagi paket internet baru yang bernama Paket Discovery Plus. lalu Apa itu paket Discovery plus Telkomsel?


Paket Discovery plus Telkomsel adalah sebuah paket internet murah telkomsel terbaru. Paket ini ditujukan kepada para pengguna Telkomsel baru yang membeli perdana baik itu Simpati, kartu As, ataupun Simpati Loop. Paket internet Discovery Plus ini tidak ditemukan di kartu atau nomer lama, jadi kemungkinan besar promo paket internet Discovery plus ini memang ditujukan bagi pengguna baru.

Cara Daftar paket Discovery Plus Telkomsel

Untuk mendaftar paket internet murah Discovery Plus ini pengguna tentunya harus memiliki kartu perdana baru, yang benar benar baru beli dari konter dan belum terdaftar paket internet. Setelah itu kita bisa langsung mendaftar paket Discovry Plus dengan mengakses kode UMB *363*9#. Akan ada beberapa pilihan paket internet murah mulai dari 70 ribu untuk 12 GB hingga 30 GB. Murah bukan? untuk lebih jelasnya silakan lihat detailnya berikut ini :

Paket Discovery Plus 12 GB

  • Harga 70 ribu
  • Masa aktif 30 hari
  • Pembagian kuota Flash 0,5 GB, kuota lokal 1,5 GB, kuota 4G lokal 5 GB, kuota Videomax 5 GB

Paket Discovery Plus 30 GB

  • Harga 70.000
  • Masa aktif 60 hari
  • Pembagian kuota flash 0,5 GB, kuota lokal 1,5 GB, kuota 4G lokal 5 GB, kuota Midnight 13 GB, kuota Videomax 10 Gb

Paket Discovery Plus 45 GB

  • Harga Rp. 125.000
  • Masa aktif 30 hari
  • Pembagian kuota Flash 0,5 GB, kuota lokal 3,5 GB, kuota 4G lokal 10 Gb, kuota midnight/MDS 16 GB, dan kuota videomax 15 GB
Itulah pengertian apa itu paket Discovery Plus Telkmsel. Jika melihat besarnya kuota, paket Discovery plus ini menjadi paket internet termurah telkomsel saat ini setelah paket super kuota hilang.