Apa Itu Kuota Midnight Telkomsel Dari Jam Berapa Sampai Berapa?

Kuota Midnight telkomsel dari jam berapa ? - di postingan beberapa hari yang lalu kami sudah berbagai cara membuat kuota midnight Telkomsel bisa digunakan 24 jam. Namun mungkin belum banyak yang tahu apa itu kuota Midnight dan cara mendapatkannya. Kuota Midnight sendiri merupakan salah satu bonus kuota internet yang diberikan oleh telkomsel. Bonus ini biasanya didapat ketika pengguna memaketkan paket internet Simpati Loop, atau telkomsel Loop. Biasanya kuota midnight inijuga disebut juga bonus kuota MDS atau kalau kata pengguna disebut sebagai kuota kalong.

Kenapa kuota kalong? ya karena seperti namanya, kuota midnight Telkomsel hanya bisa digunakan pada jam-jam tertentu tengah malam saja (midnight = tengah malam). Padahal, kuota Midnight Telkmsel ini jumlahnya cukup besar. Seperti yang sudah kita contohkan kemarin di paket 30 GB harga 65 ribu Telkomsel,  besarnya kuota Midnight mencapai 13 GB. Hanya saja kuota midnight Telkomsel ini waktunya terbatas, jadi tidak bisa digunakan selama 24 jam full siang malam. 

Kuota Midnight Telkomsel atau MDS
Kuota Midnight Telkomsel atau MDS
Kuota Midnight telkomsel Dari Jam berapa Sampai jam berapa?

Banyak pertanyaan yang masuk mengenai kuota midnight telkomsel, mulai dari bagiamana cara mendapatkannya hingga soal pemakaian kuota midnight jam berapa. Sesuai namanya, kuota midniht ini hanya bisa digunakan pada jam tengah malam yaitu pukul 00.00-07.00 waktu setempat. Oleh sebab itu bagi kamu yang ingin menggunakan kuota midnight harus siap-siap begaadang atau siapkan dulu kopi agar tidak ngantuk. Kuota ini juga disukai oleh pengguna yang hoby download film atau game.

Cara Menggunakan kuota Midnight Telkomsel

Ada juga yang bertanya mengapa sudah menggunakan kuota midnight telkomsel tapi kuota utama masih terpotong. Kadang kala memang Telkomsel mengalami error, sehingga meski sudah masuk jam kuota midnight masih memotong kuota utama. hal yang perlu kamu perhatikan adalah ketika pergantian jam antara 23.00 dan 00.00 pastikan kamu menggunakan kuota midnight di jam 00.00 lebiih misal saja 00.10. Kemudian tes dengan browsing sebentar lalu cek kuota midnight Telkomsel berkurang atau tidak jika berkurang langsung saja gunakan untuk Download dll. Jika masih memotong kuota utama, maka sebaiknya restar koneksi.restart smartphone kamu.

Cara Cek Kuota Midnight Telkomsel

Untuk cara cek kuota Midnight Telkomsel ini sama dengan cara cek kuota pada umumnya yaitu dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel atau bisa juga menggunakan kode UMB atau SMS. Untuk lebih jelasnya simak Cara Cek Kuota Telkomsel berikut ini