Apa Itu Bonus Akses Messaging Smartfren dan Cara Pengunaannya

Apa itu Bonus Akses Messaging SMartfren - bonus kuota kini memang sedang menjadi trending di kalangan operator seluler. Setelah Telkomsel mengeluarkan bermacam-macam jenis bonus seperti kuota Youthmax, kuota Videomax, kuota MDS kini giliran smartfren yang ikut-ikutan. Operator yang memiliki jargon antilelet itu kini memperkenalakan bonus akses messaging kepada para penggunanya. Bonus ini menjadi jenis bonus yang kedua karena sebelumnya juga telah merilis bonus streaming smartfren.

Yang jadi pertanyaannya adalah apa itu bonus messaging? dan bagaimana cara menggunakan bonus messaging tersebut? lebih lengkapnya akan kita bahas pada postingan berikut ini agar para pengguna kartu smartfren tidak kebingungan dan bisa menggunakan bonus tersebut.
cara menggunakan bonus akses messaging smartfren
cara menggunakan bonus akses messaging smartfren

Apa itu bonus akses messaging?

Bonus akses messaging smartfren adalah sebuah kuota khusus yang merupakan bonus dari paket internet utama setelah kita melakukan pembelian paket. Bonus kuota messaging ini hanya bisa digunakan untuk kebutuhan messaging atau chat saja. Jadi binus ini tidak bisa digunakan untuk aplikasi selain aplikasi chat. Itupun juga terbatas karena bonus kuota messaging hanya berlaku untuk Line, Whatssapp, dan BBM saja.

Cara Menggunakan Bonus AKses Messaging Smartfren

Untuk menggunakan bonus kuota ini pengguna tak perlu melakukan setting/pengaturan apapun. Cukup menggunakan aplikasi seperti biasa, ketika beraktivitas dengan aplikasi Line, Whatsapp, dan BBM maka otomatis akan memotong bonus akses messaging. Hanya saja banyak yang mengeluh bonuss messaging tidak berjalan, karena tetap yang terpotong adalah kuota utama. Hal itu mungkin saja dikarenakan sistem pembagian kuota yang bleum berjalan maksimal secara semestinya seperti kejadian bonus kuota Videomax Telkomsel.

Nah sekarang kamu sudah tahu bukan apa itu bonus akses messaging smartfren?