Terbaru Kode Paket Internet Telkomsel 30 GB

Kode paket internet telkomsel 30 GB - meskipun terkenal sebagai salah satu operator dengan tarif internet yang cukup mahal, namun ada banyak celah bagi para pengguna Telkomsel untuk dapat merasakan paket internet murah. Jika mau jeli dan sedikit berusaha, kita sebenarnya bisa mendapatkan paket internet murah telkomsel. Sebagai dulu sempat ada Paket Super Kuota telkomsel yang memiliki tarif sangat murah bahkan dibandingkan dengan operator lain. hanya saja, paket super kuota tersebut kini sudah dihapus. 

Meski demikian, bukan berarti sudah tak ada paket internet murah Telkomsel yang bisa kita gunakan. Meskipun tak semurah paket Super Kuota, ternyata ada satu paket yang kini jadi favorit dan menjadi pengganti paket super kuota. Adalah Paket Internet Telkomsel 30 Gb yang bisa Anda coba. Paket ini sebenarnya mirip dengan paket Simpati Loop, hanya saja bisa digunakan oleh pengguna Kartu As ataupun Simpati. Dengan harga mulai dari Rp. 65.000, paket Telkomsel 30 GB ini sangat cocok bagi Anda yang saat ini sedang mencari paket internet murah telkomsel. nah untuk lebih jelasnya, silakan simak pnjelasan berikut ini ;
Paket Internet mUrah telkomsel 30GB
Paket Internet mUrah telkomsel 30GB

Kode Paket Internet Telkomsel 30 GB

Paket internet Murah Telkomsel 30 GB ini memiliki banyak pembagian kuota karena terdiri dari Kuota Flash 500 MB Nasional dan 1,5 GB kuota lokal. Sementara itu untuk kuota 4G sebesar 5 GB, 13 GBG untuk kuota MDS. Sisanya adalah kuota Hooq dan VIU.

Harga paket internet telkomsel 30 GB ini mulai dari 65 ribu tergantung domisili/tempat. Sedangkan utnuk kuota Hooq dan VIU hanya bisa dipakai untuk Streaming Film dengan aplikasi Hooq atau VIU. Baca caranya di sini : Cara Menggunakan Kuota Hooq dan VIU

Cara Daftar Paket Internet telkomsel 30 GB

Untuk mendaftarkan paket internet murah Telkomsel 30 GB ini kita cukup mengakses kode UMb *363*9# kemudian akan muncul beberapa pilihan lalu pilih 30 GB, selanjutnya akan ada konfirmasi lagi bahwa Anda akan membeli paket internet 30GB Telkomsel dengan harga 65.000 balas 1 untuk konfirmasi. Jika pulsa mencukupi, maka akan ada lagi SMS konfirmasi yang menanyakan pembelian, balas dengan format Flas<spasi>YA. 

Itulah info mengenai paket internet telkomsel 30 GB, pada kasus tertentu kuota yang bisa digunakan hanya 5 GB selebihnya kuota internet perdana.