Paket Internet Tri Unlimited Tanpa Kuota Rp. 3000

Paket Internet Tri Unlimited - Operator Tri memang tak pernah habis membuat gebrakan promo bagi para penggunanya. Setelah memberikan promo kuota gratis 3 beberapa waktu lalu, dan memberikan paket internet 4G Termurah dengan harga 45 ribu kuota 32 GB, kini Tri meluncurkan paket baru. Paket internet terbaru Tri tersebut dinamakan Paket Internet Tri Unlimited Tanpa Kuota.

Benar saja, paket internet tanpa kuota Tri tersebut cukup membuat banyak pengguna penasaran. Pasalnya, ketika awal diluncurkan, paket ini bernama paket bebas internet Tri dengan kuota 5 GB. Yang bikin pendengar melongo adalah harganya yang sangat murah yaitu Rp. 3000 saja. Tak heran jika banyak yang kepo dengan paket internet Tri 5 GB harga Rp. 3000.
Baca juga : Perbandingan Tarif Internet Unlimited Semua Operator
Namun belakangan Tri mengganti paket internet 5GB harga 3.000 itu dengan nama paket Internet Tri Unlimited tanpa kuota. Dengan berubahnya nama, sekaligus berubah untuk kuotanya. Sebab kini dengan berlangganan paket internet tersebut, pengguna bisa akses internet unlimited tanpa kuota. Hanya saja dibatasi waktu pemakaian.

Kedengarannya memang murah, namun durasi waktunya cukup singkat. Sehingga kami sarankan bagi kamu yang ingin membeli paket internet Tri unlimited ini pastikan koneksi bagus, dan mendukung 4G. Sebab FUP atau Fairly Usage dibatasi 5 GB saja. Meski demikian kuota tersebut sudah cukup besar dan rasanya tidak habis selama 1 jam saja.Untuk Lebih jelasnya silakan disimak berikut ini :
Baca juga: Daftar Harga Paket Internet Tri Terbaru 2018

Paket Internet Tri Unlimited Tanpa Kuota

Harga paket internet 3 unlimited ini bervariasi tergantung durasi yang diinginkan. Untuk harga minimal adalah Rp. 3000 dengan durasi interent 1 jam dan yang termahal Rp. 20 ribu dengan durasi 24 jam. Lebih jelasnya silakan disimak daftar paket internet unlimited Tri berikut :
Daftar Paket Internet Unlimited Tri

Untuk membeli paket internet unlimited 3, bisa mengakses melalui menu UMB *123# atau melalui aplikasi BImaTri. Paket internet Tri berlaku untuk jaringan 3G maupun 4G, batas pemakaian wajar berlaku sebesar 5GB. Setelah melewati FUP kecepatan akan diturunkan menjadi 64Kbps. Untuk cek kuota silakan baca artikel : Cara Cek Kuota Kartu 3