Gila!! Paket Internet 4G Termurah Tri, 3GB Hanya Rp 3 Ribu

Paket internet 4G termurah - Tri kembali membuata kejutan di bulan ini. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan paket 4G Nonstop yang cukup murah dengan harga Rp. 45.000 dan mendapatkan kuota sebesar 32 GB, kini operator termuda di Indonesia itu kembali membuat gebrakan. Pasalnya Tri meluncurkan paket internet 4G termurah saat ini. Adalah Paket Bebas Internet dengan kuota 5GB dan dibanderol Rp 3000 saja.

Hadirnya Paket Bebas Internet Tri ini tentu menjadi pemecah rekor saat ini. Beberapa waktu lalu kami juga sudah memposting paket internet Indosat termurah dengan harga 100 ribu dan mendapatkan kuota sebesar 90 GB dan sempat menjadi paket internet 4G termurah. Namun dengan hadirnya paket Bebas internet Tri 5 GB ini, praktis gelar paket internet termurah kini disandang oleh Tri.

Bandingkan saja, jika Indosat 100 ribu dapat kuota 90 GB, maka jika diambil rata rata sekitar Rp. 1.100/GB nya. Sedangkan paket Bebas Internet Tri 3.000 dapat 5 GB, artinya harga per GB nya hanya 600 perak, Edannn.

Baca juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Terbaru 2018

Kelebihan lain paket Bebas internet Tri ini adalah kuta 5 GB dapat digunakan di semua jaringan, jadi tidak hanya 4G saja tapi berlaku juga untuk 3G/2G. Hanya saja paket internet termurah Tri ini memiliki masa aktif yang terbatas. Tak seperti paket murah Indosat, yang berlaku masa aktif selama 30 hari, paket bebas internet Tri hanya berlaku 1 jam saja.

Hemm kira kira kira dalam waktu 1 jam, bisa gak menghabiskan kuota sebesar 5 GB? jika sudah tercover jaringan 4G Tri dan stabil, rasanya 5 GB bisa habis dalam 1 jam untuk download film atau game/sofware tentu bagi yang menggunakan IDM. Ini alasan saya memberi judul Paket Internet 4G termurah, karena direkomendasikan untuk pengguna 4G Tri, dan juga untuk aktivitas download saja.

Baca juga : Paket Internet 3G Termurah Telkomsel

Cara Daftar Paket Bebas Internet Tri 5GB Rp.3000

Untuk merasakan paket internet termurah 3 ini, kita bisa mendaftarkan paket bebas internet dari nomer apa saja. Untuk mendapatkan paket ini bisa diakses memlalui aplikasi Bima Tri, ikuti panduannya berikut ini.

Paket bebas internet Tri

Paket bebas internet ini merupakan paket internet berbasis waktu jadi kuota yang didapat tetap, namun harganya berdasar waktu dan ada 4 pilihan dengan rincian sebagai berikut :
  • 1 jam harga Rp. 3000, kuota 5 GB
  • 3 Jam harga Rp. 5000, kuota 5 GB
  • 12 Jam harga Rp. 12.000, kuota 5 GB
  • 24 jam harga Rp. 24.000, kuota 5 GB
Itulah pembahasan mengenai paket internet 4G termurah paket Bebas Tri. Paket ini direkomendasikan bagi pecinta download dan sudah tercover jaringan 4G. Meski hanya satu jam, namun jika dilihat dari jumlah kuota yang didapat paket ini memang paling murah. Teratik untuk mencobanya?