Kode Paket Internet Murah Indosat Terbaru 2018 90 GB 100 Ribu

Kode Paket Internet Indosat Terbaru - sebagai salah satu operator besar yang masuk dalam rangking dua terbanyak penggunanya, Indosat senantiasa memberikan paket paket murah kepada pelanggannya. Selain sebagai "senjata" agar pelanggan loyal, langkah tersebut merupakan komitmen Indosat untuk memberikan pelayanan yang maksimal meski tarifnya relatif murah. Salah satu yang terbaru dan menjadi fokus Indosat adalah memberikan paket internet murah baik itu paket 3G indosat maupun paket 4G Indosat.
Salah satu promo terbaru Indosat yang dimulai di bulan Mei-Juni 2017 ini adalah adanya ptomo Only For You. Promo ini memberikan Paket internet murah Indosat, bahkan jauh lebih murah jika dibanding operator lain seperti paket internet murah Telkomsel sekalipun. Kalau saya sebut sih paket internet 4G termurah yang pernah ada. Promo Only For You sendiri memang banyak macamnya, karena setiap nomer mungkin berbeda beda promonya. Yang jelas, promo ini memberikan paket internet 4G murah dengan kuota melimpah.
Paket internet murah indosat only for you

Sebagai contohnya, yang saya dapatkan dari njomer Indosat lama adalah paket internet Only For You kuota 85 GB harga Rp. 100 ribu. bayangkan saja, kuota sebesar itu, apakah ada operator lain yang bisa menyaingi? kalau dihitung hitung 1 GB berarti hanya sekitar Rp. 1.300 perak saja. Ada juga paket lain yaitu 2 G hanya Rp. 10 ribu. Paket yang satu ini lebih terjangkau harganya, meskip[un kuotanya juga lumayan besar.
Baca juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat
Nah bagi Anda yang belum tahu mengenai paket murah Indosat ini, kali ini paketinternetmu.com akan memberikan info mengenai daftar kode paket internet murah Indosat tersebut. Cara daftarnya dan info selengkapnya berikut ini :

Kode Paket Internet Murah Indosat 2018

Untuk bisa mendapatkan paket murah 3G Indosat tersebut kita harus mengakses menu Only For You dengan kode berikut ini
  • *123*5# kemudian dial OK/call - paket ini bervariasi, namun dari pengalaman admin, mendapatkan paket 85 GB dengan harga 100ribu, ada juga yang dapat 45 GB, atau lainnya.
  • *929# lalu call/OK paket Only For You lainnya yang memberikan kuota sebesar 2 GB hanya Rp. 10 ribu plus nelpon 1000 menit dan SMS 1000 unit.
Di atas adalah kode paket internet murah indosat baik 3G atau 4G. Kuota 85 terbagi dalam 70 GB di jaringan 4G dan 15 untuk 3G. Sedangkan paket 2 GB, bisa digunakan baik di 3G maupun 4G. Masa aktif yang berlaku kedua paket tersebut adalah 30 hari.