Trik Kuota Gratis Axis Terbaru 2019 Gratis 1 GB

Trik Kuota gratis Axis Terbaru - hai guys, paketinternetmu.com kembali lagi dengan info trik mendapatkan kuota gratis. Kali ini adalah operator Axis yang lagi lagi memberikan bonus kuota gratis sebesar 1 GB kepada para penggunanya. Cara mendapatkan kuota gratis inipun tak terlalu ribet dan berbeda seperti trik pertama yang pernah kami bagikan juga (Baca: Cara mendapat kuota gratis Axis tanpa HTTP injector).

Nah untuk trik kuota gratis Axis terbaru ini sebenarnya bukan trik baru sih. bahkan bisa dibilang trik jadul karena awalnya merupakan promo di tahun 2016 lalu. Bonus kuota gratis Axis diberikan ketika pengguna menggunakan aplikasi Axis net yang dapat diunduh di Play Store.

Dulu sih katanya hanya sampai tanggal 20 September saja promo kuota gratis Axis tersebut. namun ternyata setelah kita iseng iseng coba ternyata masih work di tahun 2019. Bagi yang sudah pernah mencoba, sayang sekali trik ini tidak work. Namun bagi yang belum pernah dan penasaran ingin mencoba, berikut ini tutorialnya:
Trik Kuota Gratis Axis terbaru 2019
Trik Kuota Gratis Axis terbaru 2019 Untuk mendapatkan kuota gratis Axis sebesar 1 GB ini pengguna harus menggunakan aplikasi bernama Axis net. Silakan cari dan download terlebih dahulu di Google Play Store. Setelah terdownload dan terinstall silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Jalankan aplikasi Axis net
  • Lihat di bagian depan (halaman depan) aplikasi, terdapat beragam info mengenai kartu kita baik itu status sisa kuota, masa aktif, paket nelpon dan SMS dll. Namun bukan itu yang akan kita cermati.
Cara mendapat kuota gratis Axis 1 GB
    Lihat di bagian bawah apakah ada iklan banner Gratis Kuota 1 GB atau tidak.

















  • Jika tidak ada silakan buka aplikasi Axis net pada jam jam lengang contohnya saat tengah malam antara pukul 00.00-05.00. Sebab di jam-jam tersebut biasanya muncul banner iklan axis tersebut
  • Jika sudah muncul langsung klik
  • Kemudian akan ada info Gratis paket 1 GB dengan nominal jumlah yang tersedia.

    • Jika tertulis 0 maka silakan tutup aplikasi dan dicoba lagi.
    • Jika tersedia langsung klik ambil paket.
    • Maka dalam sekejap akan diproses dan bonus kuota gratis Axis akan segera masuk
    Itulah trik kuota gratis Axis terbaru 2019 yang sudah dicoba dan masih work. Hanya saja memang butuh keberuntungan untuk mendapatkan bonus kuota Axis sebesar 1 GB ini.