Kode Paket Internet Murah Kartu As Terbaru 2018 20 ribu 9 GB

Kode paket internet murah kartu as juga menjadi salah satu yang banyak dicari di bulan awal tahun 2018 ini. Pasalnya, selain di kartu Simpati, paket promo internet murah juga ada di kartu as. Dengan demikian, para pengguna Telkomsel tak perlu risau lagi karena kini sudah ada banyak pilihan paket internet murah. hanya saja, kita sebagai pengguna kartu Telkomsel memang harus jeli dan rajin dalam mencari info mengenai kode paket internet murah yang masih work.

Sebab, secara resmi paket promo internet murah tersebut tidak diumumkan di website resmi atau iklan Telkomsel. jadi ibaratnya kita harus menggali harta karun terlebih dahulu, namun jika kode paket murah sudah ditemukan, maka kuota melimpah akan kita miliki.

Sama seperti kartu telkomsel, untuk mengakses paket internet murah kartu as ini melalui kode khusus, atau biasa disebut dengan kode sakti. Ada yang menyebut untuk mendapatkan paket internet murah ini harus menggunakan kartu sakti, namun ada juga yang bilang tidak. Awalnya paket super kuota ini ada di menu *363# namun di bulan-bulan yang lalu, paket interent murah sudah hilang di *363#.

Kode paket inetrnet murah kartu as terbaru 2017

Nah sebagai gantinya, kode internet murah kartu as ada di menu *100#. Sedangkan jenis paketannya hampir mirip dengan paket super kuota Telkomsel yang diakses dari Simpati. Namun besarnya kuota dan harga paket tergantung dari wilayah pemakai, karena telkomsel biasanya memberikan promo berdasar wilayah.

Baca Juga : Kode Rahasia Paket Internet Murah telkomsel 2018

Cara Daftar Paket Internet Murah Kartu As 2018

Setelah kita mengetahui kode internet murah *100#, langkah untuk mendaftar sangat mudah, silakan ikuti panduan berikut ini :
  • Dari kartu As, silakan akses *100#
  • Kemudian pilih 5. Menu utama Kartu As
  • Selanjutnya pilih 3. paket internet
  • Pilih lagi 3. Paket internetan
  • Pilih 4. paket lainnya
  • Lalu Pilih 2.Internet Murah Super Kuota
  • Selanjutnya akan muncul empat pilihan paket seperti pada gambar featured
  • Pilihlah paket yang kamu sukai.
  • Kemudian akan ada konfirmasi pembelian paket tekan 1.
    Sebagai contoh, paket internet murah kartu as ini kami mengambil paket 20 ribu dengan kuota 3G/4G sebesar 3 GB, bonus 4G 5 GB, dan Bonus kuota hooq & VIU sebesar 1 GB. Jadi total yang didapat adalah 9 GB.

    Namun ada juga yang mencoba mengkases *100# tetapi langsung masuk ke promo super kuota dengan harga minimal 25 ribu.

    Itulah kode rahasia paket internet murah kartu as yang dapat Anda coba. Semoga beruntung