Cara Daftar Paket Internet Murah Super Kuota Telkomsel 2018

Paket Internet murah Super Kuota Telkomsel merupakan paket termurah tahun 2018. Dengan mendaftar paket ini, pengguna bisa mendapatkan kuota besar dengan harga yang relatif murah. Harga paket super kuota Telkomsel ini mulai dari 10 ribu hingga 50 ribu, kuota yang didapatkan mulai dari 2 GB hingga 13 GB.

Paket Super Kuota Telkomsel ini juga sering disebut sebagai paket kartu Sakti karena hanya bisa diakses oleh pengguna kartu sakti. Untuk mencari tahu apa itu Kartu Sakti Telkomsel silakan baca postingan terdahulu kami berikut:
Karena memiliki harga paket yang sangat murah dibandingkan dengan jika kita membeli paket reguler telkomsel flash, maka tak heran jika paket internet super kuota Telkomsel ini banyak dicari cari oleh para pengguna. Hanya saja memang untuk mendapatkannya harus memiliki kartu sakti terlebih dahulu. Namun tak ada salahnya jika bukan pengguna kartu sakti untuk mencobanya juga, siapa tahu bisa ikut merasakan paket internet murah kuota besar ini. Lalu bagaimana cara daftarnya?

Paket Promo Super Kuota Telkomsel 2018

Daftar Paket Internet Murah Super Kuota Telkomsel 2018

Sebelum kita bhasa cara daftarnya, silakan dicermati terlebih dahhulu daftar pilihan paket dan harganya, paket ini sebenarnya sudah sempat kami bahas di Paket Promo Internet Murah telkomsel 2018
Harga Paket Utama Kuota Super Internet Bonus Masa Aktif
Rp10.000 1GB 5 GB 4G 30 Hari
Rp20.000 3GB
Rp30.000 5GB
Rp50.000 8GB

Nah setelah tahu pilihannya, tentu kamu akan memilih yang paket 13 GB harga 50 ribu, ya kan? sekarang tinggal cara mendaftarkan paket super kuota telkomsel, simak caranya berikut ini :
  • Bagi pengguna yang memiliki kartu sakti telkomsel silakan langsung mengakses *363# maka akan langsung muncul pilihan paket super kuota seperti di atas.
  • Bagi pengguna kartu sakti namun tak menemukan paket internet murah di *363# maka alternatifnya adalah ketik *100#
  • Selanjutnya pilih 4. Paket 100 lainnya
  • Pilih nomer 3. Paket Internet
  • Dan muncul pilihan paket Super Kuota Telkomsel
  • Lalu pilih paket yang dikehendaki.
Itulah cara daftar paket internet super kuota telkomsel 2018. Jika dengan dua cara tersebut tidak bisa dengan balasan "Maaf kartu Anda belum terdaftar maka berarti kartu Anda tidak bisa digunakan untuk mencicipi paket internet murah kuota besar ini. Solusinya, cari dulu Kartu Sakti Telkomsel atau bisa juga mencoba paket ini :