Trik Cara Mengecek Kartu Sakti Telkomsel 2018

Trik cara mengecek kartu akti Telkomsel banyak dicari oleh para pemburu paket internet murah telkomsel. Pasalnya, seperti kita ketahui bahwa tarif dasar Internet Telkomsel ini menjadi yang paling mahal di antara operartor lainnya. Mahalnya tarif internet Telkomsel karena memang sesusi dengan kualitas dan kuantitas jaringan yang tersebar di seluruh pelosok negeri. Namun dengan trik kartu Telkomsel, mahalnya tarif tersebut bisa diatasi karena pemilik kartu sakti Telkomsel bisa mendapatkan tarif internet yang jauh lebih murah dengan bonus kuota 4G yang melimpah.

Sebelumnya saya pernah membahas mengenai kode rahasia paket internet murah Telkomsel dan juga paket 4G murah Telkomsel 20 ribu 8 GB. Kedua cara tersebut dapat dilakukan dengan syarat memiliki kartu sakti Telkomsel. Jika tidak biasanya layanan promo internet Telkomsel tidak tersedia. Trik kartu Sakti Telkomsel sendiri sebenarnya bukan trik ilegal karena merupakan promo internet murah Telkomsel yang diberikan kepada pengguna dengan cara random. Sehingga sungguh beruntung bagi mereka yang memiliki kartu Telkomsel dengan nomer sakti.
Cara Mengecek Kartu Sakti telkomsel
Cara Mengecek Kartu Sakti telkomsel

Lalu bagaimana cara memiliki kartu sakti Telkomsel?

Ada dua cara jika kamu ingin memiliki kartu sakti telkomsel. Sebab sudah banyak yang jual kartu sakti Telkomsel baik di konter konter pulsa atau di Tokopedia. hanya saja, harga kartu sakti Telkomsel itu sangat mahal, bisa berkisar Rp. 50.000 - 100.000. Opsi yang kedua tentu saja kita mencari kartu sakti sendiri dengan membeli di konter. Apa bisa? sangat bisa. Trik mencari kartu sakti Telkomsel ini juga yang digunakan oleh para penjual kartu sakti di pasaran. Kali ini akan kita bongkar habis habisan.

Cara Mengecek Kartu Sakti telkomsel

Agar bisa memiliki kartu sakti maka kita harus membeli kartu sakti tapi bukan yang sudah dijual oleh para penjual. Melainkan nomer biasa. Kemudian sebelum memutuskan untuk membelinyAa kita cek dulu apakah kartu tersebut kartu sakti Telkomsel atau bukan. Caranya berikut ini :

  1. Jangan dibeli atau dibuka dulu
  2. Lihat saja nomer kartu baru yang akan kita cek
  3. Kemudian pada HP kita tekan *369# selanjutnya pilih nomer 2. Jual Pulsa Internet
  4. Akan ada form isian nomer yang ingin dituju
  5. Isikan dengan nomer nomer kartu yang ingin kita beli tadi (yang ingin dicek apakah kartu sakti atau bukan)
  6. Jika kartu tersebut kartu sakti maka akan muncul menu seperti gambar feature di atas
  7. Jika sudah menemukan silakan dibeli kartu tersebut.

Itulah cara mengecek kartu sakti Telkomsel dari nomer baru. Cukup mudah bukan, namun bukan berarti gampang karena tidak semua kartu baru merupakan kartu Sakti, jadi harus berjuang dulu dan siap siap dimarahi abang konter kalau sudah cek semua tapi gak jadi beli hehhe.