Cara Daftar Paket Data Rollover Indosat Ooredoo, Sisa Kuota Gak Hangus

Cara Daftar Paket Data Rollover - Indosat ooredoo baru saja mengumumkan paket internet baru yang Kuotanya tak bisa hangus meski masa aktif paket habis. Paket Data Rollover Indosat ini baru saj diluncurkan hari ini dan langsung mencuri perhatian karena menjadi trending topik Twitter dengan hashtag #sisakuotagakhangus. Dengan adanya data Rollover ini diharapkan para pelanggan Indosat menjadi loyal dan membeli paket internet secara berlangganan.

Seperti yang kita ketahui, selama ini memang kebanyakan pelanggan Indosat lebih suka membeli perdana internet ketimbang membeli paket internet karena harganya jauh lebih murah.

Paket data rollover Indosat ooredoo

Paket Rollover Indosat ooredoo ini juga diklaim sebagai yang pertama. Sebab dengan mengaktifkan paket data Rollover, sisa kuota paket internet tidak akan hangus dan akan diakumulasikan di bulan berikutnya. tentu saja ini menjadi kabar baik bagi para pengguna Indosat, sebab selama ini banyak yang mengeluh sisa kuota masih bergiga giga namun hangus ketika masa aktif paket internet sudah habis.

Lalu bagaimana cara daftar paket data rollover indosat ooredoo ini? untuk lebih jelasnya, simak penjelasannya berikut ini ;

Cara Daftar Paket Data Indosat Ooredoo

Saat kami telisik di web resmi indosatooredoo.com memang sudah ada halaman mengenai data rollover, namun belum ada informasi yang jelas karena masih blank page. Penelusuran kami lanjutkan di twitter dengan tema Paket data Rollover Indosat hastag #Sisakuotagakhangus. Dari situ diketahui ternyata paket Data rollover ini akan otomatis aktif ketika pengguna membeli paket Internet apapun, baik itu Combo Mini, M,L,X,dan XXL. Itu artinya tak ada cara khusus untuk mendaftar paket data Rollover.

Namun yang perlu diingat, agar sisa kuota internet indosat tidak hangus, pastikan memiliki pulsa yang mencukupi untuk perpanjang paket, sisa kuota bisa diakumulasi semala setahun. Dengan begitu paket internet akan tetap aktif. Jika paket internet terlanjur habis dan mati, maka otomatis sisa kuota akan hangus tidak terakumulasi.
Itulah informasi mengenai cara daftar paket data rollover indosat agar sisa kuota tidak hangus dan terakumulasi. Baca juga Cara cek Kuota Indosat Ooredoo untuk mengetahui sisa kuota internet kamu.