Promo Internet Murah Telkomsel 2018 8 GB Hanya 20 ribu

Promo Internet Murah Telkomsel terbaru 2018 - jika beberapa waktu lalu peketinternetmu sudah berbagi cara daftar paket Combo MyTelkomsel dan paket telkomsel Murah 8 GB 80 ribu, kali ini kami berikan info yang lebih murah lagi. Didapat dari teman yang bekerja di XL, tapi dia pake kartunya simpati. Ternyata ada Promo Internet Murah telkomsel yaitu Paket Promo Rame Internet Super Quota.

Paket Super Kuota ini sangat murah lho guys, bahkan lebih murah dibanding paket Combo MyTelkomsel dan paket Flash Telkomsel termurah sekalipun. Bagaimana tidak, dengan Rp. 20 ribu, kita bisa mendapat kuota sebesar 8 GB. Wow.. murah banget kan? kalau tidak percaya silakan lihat screenshot di bawah ini.
Paket Internet Telkomsel Murah 2017
Paket Internet Telkomsel Murah 2018
Promo Internet murah telkomsel 2018 ini memang benar benar ada lho guys, awalnya saya kira itu hoax, tapi sudah membuktikan sendiri. Sayangnya, tidak semua pengguna bisa merasakan paket internet murah Telkomsel ini. Pasalnya kartu yang saya gunakan dulu pernah mendapat SMS promo kalau tidak salah sekitar 6 bulan lalu. Semenjak itu sering ada promo promo internet seperti ini. Kalau saya tanyakan pada temen yang bekerja di Telkomsel, memang ada semacam random reward bagi para penggunanya untuk promo promo semacam itu. Jadi bagi kamu yang ingin mendapatkan paket internet murah Telkomsel 20 ribu sebesar 8 GB ini, silakan coba cara di bawah ini, barangkali saja beruntung dan work.

Bagi yang menggunakan kartu Simpati Loop jangan lupa Baca Promo Internet Simpati Loop Terbaru 2018

Cara Daftar Promo Internet telkomsel Murah 2018 Rp. 20 Ribu 8 GB

Untuk mendapatkan paket internet murah dengan kuota besar saya menggunakan kartu Simpati, kartu As juga bisa sebenarnya, soalnya temanku ada yang pakai kartu As. Cara mendapatkan kuota 8 GB Rp 20 ribu Telkomsel ini cukup ikuyti langkah ini ;
  1. Dial *363# lalu Call/OK
  2. Akan ada menu Paket Promo rame internet
  3. Pilih 2. Internet Murah Super Kuota
  4. Selanjutnya pilih paket yang diinginkan. ada Rp. 10 ribu untuk 1 GB, 20rb untuk 8 GB ( 3 3G/ 5 4G), 30rb (5 3G/ 5 4G), dan 50rb untuk 13 GB (8 3G/ 5 4G)
  5. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan
  6. OK
  7. Akan ada konfirmasi SMS untuk berlangganan. 
  8. Balas dengan YA
Selamat kini Anda bisa menikmati paket promo internet murah telkomsel dengan 8GB hanya 20rb. Paket tersebut dapat digunakan selama 24 jam tanpa pembagian waktu dan masa aktif selama 30 hari. Selamat mencoba semoga beruntung. jangan lupa untulihat mengetahui sisa kuota Telkomsel ikuti panduan berikut : Cara Cek Kuota Telkomsel Via SMS

Update jika paket internet murah tidak ada di *363# silakan coba cara ini :