Cara Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G Tanpa Ke Tri Store

Cara upgrade Kartu Tri 3G ke 4G - sebelum merasakan enaknya kuota gratis Kartu Tri, pastikan dulu kamu memiliki kartu Tri yang sudah mendukung jaringan 4G. Memang untuk perdana baru sudah lazim atau wajar jika kartu bisa digunakan untuk jaringan 4G. Namun bagi para pengguna kartu Tri yang sudah lama, dan tidak berganti nomer, kemungkina besar kartunya masih 3G dan belum mendukung 4G. Oleh sebab itu untuk merasakan cepatnya internetan di jaringan 4G LTE pengguna harus upgrade kartu Tri ke 4G.

Mengapa harus melakukan upgrade ke kart 4G? sebab jika daerahmu benar benar sudah dijangkau jaringan 4G LTE, maka kamu gak akan rugi. Sebagian besar operator seluler sedang melakukan promo bonus kuota 4G termasuk Tri dengan besaran kuota yang cukup besar dari 10 GB hingga 30 GB. Lantas mengapa harus membaca postingan ini? pasalnya belum banyak yang tahu cara ypgrade katu 3 3G ke 4G.

Kebanyakan masih menganggap upgrade katu ini hanya bisa dilakukan melalui Tri Store atau gerai resmi tri. Padahal, untuk cara upgrade kartu Tri ini bisa dilakukan dari rumah saja lho sob, tak perlu jauh jauh datang ke Tri Store dan antri lama di sana. Lalu bagiamana caranya? simak ulasan lengkapnya berikut ini :
Cara Upgrade Kartu 3 3G ke 4G

Cara Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G

Cara upgrade kartu Tri ini ada dua opsi yang bisa dipilih. Pertama dengan mengirimkan data diri seperti di bawah ini :
Nomor Tri:
Nama Lengkap:
Alamat Lengkap Rumah:
Kota:
Kode Pos:
Email:
Kemudian langsung krimkan pesan ke Fanspage "3 Indonesia" tunggu saja balasan dari CS biasanya akan langsung dibalas dalam 1-3 hari kemudian kartu baru akan dikirimkan selama kurun waktu 3-14 hari dari setelah request upgrade kartu dikirimkan.
Selain cara di atas, cara upgrade Kartu Tri dari 3G ke 4G adalah dengan mengunjungi alamat http://tri.co.id/paskabayar/upgrade-usim-64k-4g kemudian silakan isi formulir yang disediakan dan tunggu balasan emailnya. Untuk pergantian kartu dari 3G ke 4G ini tidak dikenakan biaya dan nomer Kartu Tri juga tidak akan berubah sama seperti nomer sebelumnya.

Nah mudah bukan cara upgrade kartu Tri dari 3G ke 4G, dengan mengikuti panduan ini kita bisa hemat biaya bensin dan waktu.