Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL dan Axis Terbaru 2018

Cara mendapatkan Kuota Gratis XL/Axis terbaru 2018 - selain Indosat dan Tri, salah satu operator seluler yang menyugughkan paket internet murah adalah XL dan Axis. Seperti kita ketahui bahwa Axis kini sudah bergabung dengan XL Axiata, sehingga semua layanan kini sudah hampir sama, mulai dari info cek pulsa, cara menambah masa aktif XL/Axis, hingga daftar paket internet XL dan Axis.

Meski tarif internet Axis relatif lebih murah, namun ternyata murah saja tidak cukup. Masih banyak pengguna yang mengharapkan kuota gratis XL dan Axis. Buktinya kata kunci cara mendapatkan kuota gratis XL, cara mendapatkan kuota gratis Axis, dan cara internet gratis XL/Axis terbaru menjadi salah satu top search di mesin pencari. 

Memang siapa yang tak mau mendapatkan kuota gratis? mimin juga mau lah hehehe. Akan tetapi berbeda dengan Tri yang memberikan paket data gratis secara cuma cuma dengan mengkases kode rahasia. Untuk operator seluler XL dan Axis ini tak ada trik kode rahasia yang bisa mendapatkan kuota gratis.

Satu satunya jalan untuk mendapat kuota gratis di XL dan Axis adalah dengan menggunakan aplikasi bernama HTTP Injektor atau bisa juga dengan menggunakan KPN Tunel. Dengan dua aplikasi tersebut pengguna kartu Axis dan XL bisa merasakan internet gratis, bahkan bisa unlimited tanpa memotong pulsa. Hanya saja cara tersebut gampang gampang susah tergantung tempat dan wilayah dimana pengguna berada.
Cara mendapatkan kuota gratis XL dan Axis Terbaru 2018

Nah kali ini Paketinternetmu.com akan membagikan info cara pertama untuk mendapatkan kuota gratis XL dan Axis dengan menggunakan HTTP Injektor. Silakan disimak baik baik step by stepnya karena cara ini membutuhkan ketelatenan agar trik kuota gratis Axis Work 100%.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL dan Axis Terbaru 2018

Untuk bisa mendapatkan kuota gratis atau cuma cuma kita harus memiliki aplikasi yang bernama HTTP injektor. Selain itu kita juga harus memiliki Config HI Axis atau XL yang masih Work silakan cari via Google Config HI Opok KZL (kedepannya akan kami update terus). Jika dua syarat itu sudah dimiliki silakan ikuti step step di bawah ini ;
  1. Install aplikasi HTTP Injektor kemudian setelah sukses terpasang, lakukan restart HP androidmu.
  2. Buka aplikasi HTTP Injektor
  3. Kemudian arahkan pada menu setting lalu pilih import config
  4. Cari Config HI Axis yang sudah Anda download dan terbukti work
  5. Setelah proses import selesai, centang Google DNS dan start SSH.
  6. Selanjutnya tekan tombol START dan pindah ke tab LOG untuk melihat koneksi sukses atau tidaknya.
  7. Jika sudah sukses maka sudah siap untuk berselncar di dunia maya.
Itulah Cara mendapatkan kuota gratis XL dan Axis dengan menggunakan HTTP injektor. Untuk update Config HI Axis atau XL yang work akan terus kami update. So stay tune here.