Cara Menambah Masa Aktif XL dan Axis Gratis Tanpa Pulsa

Cara menambah masa aktif XL dan Axis- sebelumnya kami sudah memposting cara memperpanjang masa aktif Axis dan XL sesuai dengan prosedur pemotongan pulsa. Namun cara tersebut banyak dikeluhkan oleh para pengguna. Pasalnya tarif perpanjang masa aktif XL dengan pulsa masih dirasa cukup mahal. Jika dibandingkan dengan cara menambah masa aktif Indosat, tarif XL memang relatif lebih mahal. Apalagi jika dibandingkan dengan Telkomsel yang memberikan penambahan masa aktif cukup lama.

Sebagai perbandingan saja jika membeli masa aktif di *123# dari karu XL atau Axis kamu bisa membeli masa aktif 15 hari dengan pulsa 5.000. Namun untuk Kartu As nominal tersebut sudah cukup untuk sebulan penuh. Bagi yang banyak pulsa tentu saja cara tersebut memang tak perlu dirisaukan, namun bagi yang pulsanya pas pasan tentu berpikir dua kali.

Nah sebagai solusinya, kali ini Pketinternetmu.com akan memberikan trik menambah masa aktif XL dan Axis Gratis tanpa pulsa. Bagimana caranya? unrtuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

Cara menambah masa aktif XL/Axis tanpa pulsa

Cara Menambah Masa Aktif XL dan Axis Gratis

Untuk trik kali ini menggunakan layanan promosi XL dan Axis bernama Tribe. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk berlangganan gratis selama sebulan penuh kemudian akan mendapatkan tambahan masa aktif kartu. Syaratnya HP kamu harus sudah android. Selanjutnya langkah langkahnya berikut ini ;
  1. Download aplikasi MyXL Postpaid di Google Play Store (silakan cari)
  2. Setelah itu install dan jalankan aplikasi
  3. Masukkan nomer XL/Axis kamu 
  4. Selanjutnya pilih SMS dan Email Kata Sandi Baru
  5. Password akan dikirimkan melalui SMS, simpan password tersebut.
  6. Kembali buka aplikasi MyXL Postpaid tersebut lalu masukkan nomer XL dan kata sandi yang sudah dikirimkan tadi
  7. Setelah itu login dan cari layanan Tribe dengan scroll ke bawah dan lihat banner seperti gambar featured di atas.
  8. Klik banner dan pilih Beli paket tribe. 
  9. Akan ada konfirmasi SMS bahwa kita akan berlangganan Tribe secara gratis selama 30 hari, balas YA.
  10. Tunggu SMS notifikasi bahwa paket sudah aktif dan kita akan mendapat tambahan masa aktif XL/Axis selama 30 hari.
Itulah cara menambah masa aktif XL dan Axis gratis tanpa pulsa. Jangan lupa untuk unreg layanan untuk jaga jaga agar pulsa tidak terpotong otomatis saat layanan kan segera habis.