Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru 2018

Cara memperpanjang masa aktif Axis 2018 - masa aktif kartu seluler memang menjadi salah satu hal yang cukup krusial saat ini. Pasalnya di era penggunaan dual SIM tentu seringkali pengguna jadi sedikit mengabaikan tentang masa aktif. Sebab, seingkali pengguna hanya membeli kartu perdana internet sebagai kartu SIM utama yang digunakan untuk akses internet. Sedangkan kartu paten alias nomer HP untuk kebutuhan SMS dan Telepon digunakan pada SIM 2.

Meski statusnya sebagai kartu paten dan nomer kontak utama, namun kartu di SIM 2 ini malah jarang digunakan karena aktivitas komunikasi saat ini lebih banyak menggunakan internet. Alhasil, pengguna biasanya lupa untuk mengisi ulang pulsa sehingga masa aktifnya habis tanpa disadari.
Cara memperpanjang masa aktif Axis
Cara memperpanjang masa aktif Axis potong pulsa
Ketika masa aktif habis, pengguna tetap bisa berkomunikasi dengan rekan karena terkoneksi dengan SIM 1. Namun jika tidak disadari kemungkinan kartu SIM 2 bisa hangus karena tidak diperpanjang saat masa tenggang. Ini sangat berbhaya, sebab meski sebagai kartu kedua namun SIM 2 ini sebagai kartu utama yang terkait dengana beberapa akun seperti WhatsApp Facebook, email dll. Jadi ketika kartu hangus bisa jadi akun akun penting lain tidak bisa diback-up.

Oleh sebab itu penting sekali kita mengetahui cara memperpanjang masa aktif Axis terbaru 2018. Mengapa harus tahu? sebab pulsa yang ada di SIM 2 biasanya masih banyak karena jarang digunakan, oleh sebab itu dari pada mubazir lebih baik kita gunakan untuk membeli masa aktif Axis atau memperpanjang masa aktif. Lalu bagiamana caranya? simak ulasan lengkapnya berikut ini :

Cara memperpanjang masa aktif Axis dengan potong pulsa

Awalnya Axis menyediakan menu perpanjangan masa aktif di menu *123# namun entah mengapa layanan tersebut dihapus. Setelah mengulak ulik sana sini, akhirnya kami dapatkan info pernpanjangan masa aktif Axiis di menu USSD baru. Namun sebelum memperpanjang masa aktif Axis dengan potong pulsa, pastikan kondisi kartu Axis harus aktif bukan berada di masa tenggang.

Cara yang paling mudah tentu saja dnegan mengisi ulang pulsa Axis kamu. Katakanlah isi pulsa paling murah Rp. 2.500 maka akan mendapat masa aktif tambahan hingga 7 hari ke depan. Setelah kartu aktif, kita gunakan pulsa untuk membeli masa aktif lagi. Caranya cukup akses *848# lalu tukarkan pulsa Rp. 2.000 dengan masa aktif selama 7 hari, lakukan berulang ulang hingga kira kira, cukup lama masa aktif kartu Axismu.