Cara Daftar Paket Combo Telkomsel Murah 2018 Terbaru 2GB Hanya 25 Ribu

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel Murah Terbaru 2018 - Telkomsel merupakan salah satu operator yang memiliki tarif paket internet yang relatif mahal dibadingkan kompetitor lain seperti Indosat dan Tri. Secara umum, paket internet Telkomsel yang paling banyak digunakan adalah paket internet Flash, namun harga paket Flash tersebut cukup mahal yaitu 2 GB dengan harga Rp. 60.000.

Meski demikian, bagi Anda pelanggan Telkomsel tak perlu khawatir, sebab jika mau teliti kita bisa kok mendapatkan paket internet murah. Salah satu caranya sudah pernah saya bahas di postingan Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel.

Paket Combo Telkomsel, Paket Internet Murah Terbaru 2018

Selain cara tersebut, ternyata di tahun 2018 ini Telkomsel meluncurkan paket Combo murah untuk para pengguna Kartu As, Simpati, dan Simpati Loop. Paket ini tergolong murah lhho guys jika dibandingkan paket reguler atau paket Telkomsel Flash.Pasalnya hanya dengan pulsa Rp. 25.000 pengguna bisa mendapatkan kuota internet sebesar 2 GB. Murah bukan? jika dibandingkan tarif reguler internet Telkomsel bisa hemat 70%.
Cara mendaftar paket Combo Telkomsel ini cukup mudah, namun harus melalui aplikasi MyTelkomsel. Jika tidak memiliki aplikasi My Telkomsel, maka tidak bisa menikmati paket internet murah Telkomsel terbaru 2018 ini. Nah bagi yang belum memiliki aplikasi ini dan ingin membeli paket Combo silakan download terlebih dahulu aplikasinya di Google Play Store dan search dengan kata kunci MyTelkomsel. Jika sudah memiliki atau sudah menginstall aplikasinya, silakan ikuti langkah berikut ini :

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel Terbaru 2 GB Rp. 25.000

  • Buka aplikasi myTelkomsel
  • Kemudian pilih menu dan pilih opsi beli paket
  • Pada daftar pilihan pilih Unggulan
  • Selanjutnya pilih Paket Combo dan tekan tombol Beli
Paket Combo Telkomsel terbaru 2018 ini berlaku masa katif selama 30 hari dengan besar quota 2 GB. Selain mendapat kuota internet yang cukup besar, dengan mendaftar paket Combo ini pengguna juga mendapat bonus SMS sebanyak 200 dan telepon selama 200 menit ke sesama. Hemm... murah bukan? jika kamu pengguna kartu As, Simpati, atau Simpati loop, silakan dicoba guys.
Credit info : quotadata.com